rentang harga jual
Upto Rp 1,95 M
rentang harga sewa
Rp 27,5 jt Rp 30 jt
Lippo Village Taman Ubud Loka
Boulevard Taman Ubud, Lippo Village, Binong, 15810, Banten
peta

Detail

Nama Properti

Lippo Village Taman Ubud Loka

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 6.584.362 - Rp 18.888.888

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Lippo Village, Kecamatan Curug, Tangerang, Banten, merupakan salah satu proyek Kota Satelit paling sukses di Indonesia yang dibangun oleh PT Lippo Karawaci Tbk. Di dalam kawasan ini terdapat sekitar 7.000 penduduk yang menempati berbagai komplek eksklusif seperti Lippo Village Taman Ubud Loka.

Lippo Village menawarkan suasana yang asri karena didukung udara sehat dan sejuk berkat penanaman sekitar 155 ribu pohon di berbagai taman dekoratif termasuk di ruang terbuka hijau di sepanjang jalan raya kawasan. Lingkungan di wilayah ini juga terjaga berkat pengolahan limbah rumah tangga yang berkualitas. Instalasi air bersih ditata secara profesional untuk mendukung kehidupan yang sehat.

Kemudian perlu diketahui bahwa Lippo Village ini dirancang secara unik. Developer lain membangun kota mandiri dengan merancang hunian lebih dahulu, namun PT Lippo Karawaci Tbk membuat terobosan dengan lebih dulu mendirikan fasilitas umum, baru kemudian merancang berbagai komplek hunian di dalamnya. Dengan konsep seperti ini maka warga Lippo Village Taman Ubud Loka akan dimudahkan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari karena disokong oleh fasilitas yang mendekati sempurna.

Sebagai contoh, Anda bisa menikmati suasana yang nyaman dengan nongkrong di Beton Junction. Tempat itu dirancang untuk memenuhi lifestyle zaman now dengan menawarkan berbagai kafe yang didukung live events. Selain itu Beton Junction dikonsep sebagai pusat kuliner yang menawarkan masakan tradisional hingga menu makanan negara asing. Jadi ketika bosan makan di rumah, ajaklah keluarga Anda ke sini untuk mendapat pengalaman kuliner yang menyenangkan.

Selanjutnya Anda juga bisa mengunjungi pusat perbelanjaan modern yaitu Maxx Boxx. Pusat hiburan ini dirancang oleh arsitek ternama di dunia, yakni DP Architects, tim yang juga merancang Resort World Sentosa di Singapura serta Dubai Mall di Dubai. Maxx Boxx mirip mall di kota-kota besar yang dikonsep untuk memenuhi hasrat belanja dan berlibur. Di sini Anda bisa nonton film-film terbaru, dinner di berbagai restoran seperti Bebek Bengil, ReJuve, Ebisuya, Meat & Meat, atau menghabiskan waktu sore dengan bersantai sambil minum di D'Journal Coffee, Maxx Coffee, dan lain-lain.

Ketika mendadak membutuhkan pertolongan medis, warga Lippo Village Taman Ubud Loka dimudahkan dengan ketersediaan Rumah Sakit Siloam. Setiap pasien bakal ditangani secara profesional berkat didukung 160 dokter spesialis, 349 perawat, 160 tempat tidur, serta ditunjang berbagai peralatan canggih. Rumah Sakit Siloam juga menyediakan layanan emergency lewat sambungan telepon 911. Tidak lama kemudian petugas medis dan ambulans akan datang ke Lippo Village Taman Ubud Loka memenuhi panggilan Anda.

Anda juga bisa melakukan aktivitas olahraga di kolam renang, fitness centre, atau memukul bola di Imperial Golf. Lapangan golf ini dirancang oleh Desmond Muirhead, seorang arsitek asal Inggris. Ia memfasilitasi pemain dengan 18-hole unik, yang mana setiap hole-nya memiliki ciri khas dengan nama dan keistimewaan tersendiri. Pemain yang terbiasa bermain di area datar akan menemukan pengalaman baru penuh tantangan di sini, sebab konturnya sangat dinamis.

Fasilitas berikutnya yang sangat menguntungkan adalah fasilitas pendidikan tinggi berupa Universitas Pelita Harapan. Kampus ini sekarang memiliki 10 ribu mahasiswa dan sudah menelurkan 20 ribu alumni berkualitas. Mereka yang lulus dari sini terbukti mampu menjadi orang-orang sukses dengan bekerja di berbagai perusahaan besar.

Masih banyak lagi fasilitas di dalam kawasan yang memanjakan Anda. Meskipun begitu Anda juga bisa menjangkau fasilitas umum di luar kawasan dengan mudah. Salah satu contohnya, jika ingin memasukkan anak ke sekolah negeri, jaraknya hanya sekitar 5 kilometer hingga 10 kilometer ke berbagai SD, SMP, dan SMA milik pemerintah.

Lalu bagaimana dengan transportasi dari dan ke  Lippo Village Taman Ubud Loka? Shuttle bus internal siap melayani Anda untuk pergi ke berbagai titik di dalam kawasan. Kemudian ada juga shuttle bus external yang terdiri dari 4 trayek, yakni Lippo Village - Sudirman FX, Lippo Village -  ATS Atma Jaya, Lippo Village - Berita Satu Plaza, dan Lippo Village - Mangga Dua. Shuttle bus tersebut beroperasi pukul 05.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Selanjutnya bagi yang lebih suka beraktivitas naik mobil pribadi, Anda diuntungkan dengan jarak yang dekat ke jalan bebas hambatan, yakni hanya 5 kilometer ke Gerbang Tol Karawaci.

Bagi yang berminat tinggal di sini, perlu diketahui bahwa unit di Lippo Village Taman Ubud Loka sudah menjadi milik perseorangan sehingga sudah banyak yang direnovasi. Hal tersebut membuat harga rumah di sana jadi beragam, kisarannya sekitar Rp700 juta hingga Rp1 miliaran. Sebagai gambaran, ada unit seharga Rp800 juta dengan luas bangunan 120 meter persegi di atas lahan 108 meter persegi. Rumah berlantai 2 ini memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang tamu, 1 teras, dan 1 carport yang sudah berkanopi. Tidak lupa disematkan listrik berkapasitas 2.200 Watt serta saluran air PAM.

Di sekitar Taman Ubud Loka masih banyak cluster lain yang dibangun PT Lippo Karawaci Tbk. Beberapa di antaranya yakni  Lippo Village Karawaci Taman Hokkaido, Lippo Village Cluster Taman Parahyangan, Lippo Village Taman Mediterranean, Lippo Village Cluster Imperium Design, serta Lippo Village Karawaci Taman Britania.

Di samping itu banyak juga perumahan lain di sekeliling Lippo Village Tangerang, di antaranya Cluster Binong, Sari Bumi Indah, Binong Permai, dan Summarecon Serpong The Springs.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Boulevard Taman Ubud, Lippo Village, Binong 15810N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda