rentang harga jual
Rp 1,9 M Rp 3 M
Marina Condominium
Jl. Pantai Mutiara, 14450, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Marina Condominium
tipe properti
Apartemen
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 15.833.333 - Rp 25.000.000
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Condominium Marina merupakan hunian mewah yang dikembangkan PT Intiland di  Kawasan Pantai Mutiara,  Penjaringan. Kawasan itu dekat dengan laut, namun aksesnya mudah menuju kawasan lain di Jakarta sehingga memicu dibangunnya banyak hunian. Salah satunya, apartemen yang beralamat lengkap di Jl. Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta ini.

            Pantai Mutiara adalah pantai reklamasi yang dibangun mulai 1986. Di pulau reklamasi juga dibangun canal estate sebagai bagian dari kawasan perumahan Pantai Mutiara. Rumah jenis ini memiliki dermaga di halaman belakang untuk parkir boat atau kapal kecil.

Proyek ikonik Intiland di Pantai Mutiara saat ini adalah Regatta The Icon di ujung pulau berhadapan langsung dengan Laut Jawa. Di atas lahan 11 ha akan dibangun 10 menara apartemen Regatta supermewah yang dirancang oleh arsitek terkenal asal Inggris Tom Wright yang juga mendesain hotel Burj Al Arab, di Dubai.

Pemandangan matahari terbenam di Pantai Mutiara - yang bisa dilihat dari pantai terbuka di sepanjang Jl Pantai Mutiara Regatta - sangat indah. Pantai ini bisa dinikmati warga dari luar Pluit sampai pukul 8 malam, dan menjadi spot favorit yang bebas dinikmati oleh warga Pantai Mutiara termasuk penghuni Condominium Marina (CM).

Akses ke CM/Pantai Mutiara termasuk mudah karena dekat dengan Tol Prof Sedyatmo ke arah Bandara Soekarno Hatta (20,3 km), dan terkoneksi dengan Tol Lingkar Luar Jakarta Barat maupun Timur dan Tol Lingkar Dalam Jakarta, serta jalan tol lainnya.

Pintu masuk tol terdekat ke Bandara adalah dari Jl Pluit Selatan Raya dekat gerbang Exit Pluit (4,1 km) ditempuh dalam waktu sekitar 10 menit. Atau dari Pintu Tol Gedong Panjang 1 (4,1 km) bisa ditempuh dalam waktu 10 menit dari Jl Gedong Panjang.

Sementara ke jalan tol arah Kemayoran/Tj Priok/Cawang masuk dari Jl Gedong Panjang (3,9 km) bisa ditempuh dalam waktu sekitar 10 menit dengan kendaraan pribadi.

Bila ingin mencoba angkutan umum ada angkot Kopami Jaya 02 jurusan Pasar Senen-Muara Karang, KWK U11 Muara Baru-Muara Karang-Pantai Indah Kapuk, dan KWK B01 Grogol-Muara Karang yang melintas Jl Pluit Indah (350 m dari Halte Pluit).

Juga beberapa bus TransJakarta (TJ). Halte terdekat adalah Halte Pluit (2 km).  Sementara dari Halte Landmark Pluit (2,7 km) masuk Feeder Bus TJ 12A (Pluit-Kali Adem) dan 1A (PIK-Balai Kota) ke dekat kondominium yaitu di SD Diakonia (500 m) dan Jl Pluit Utara Raya (300 m). 

Di Halte Penjaringan (2,6 km) ada bus TJ 12C (Rumah Susun Waduk Pluit-Penjaringan), 3D (Penjaringan-Rawa Buaya), dan 12 (Tj Priok-Penjaringan).

Sampai saat ini luas kawasan hunian Pantai Mutiara mencapai 100 ha. Punya banyak fasilitas seperti sekolah, rumah sakit, pusat perkantoran, dan mal. Jalan di kawasan ini lebar dengan dua jalur terpisah. Di trotoar dan jalur tengah ditanami pohon palem raja dan tanaman tropis lainnya sehingga kesannya asri dan hijau.

Di dalam kawasan ini ada Pantai Mutiara Sport Club yang jaraknya hanya 450 m dari CM, Kolam Renang Pantai Mutiara (400 m), Café Dermaga (2 km), dan Jetski Café (750 m), keempatnya punya pemandangan ke laut, dan view sunset. Juga ada Gereja Katolik Stella Maris (900 m), Gereja Kristus Yesus Jemaat Pluit (1,1 km), Vihara Dharma Sukha (1,6 km), dan Gereja Bethani Indonesia (1 km).

Fasilitas pendidikan juga lengkap, di antaranya Preschool Raffles (1,5 km), SD Kristen Ipeka (1,8 km), TK-SD-SMP-SMA Tarakanita Pluit (1,2 km), SMP Bina Tunas Bangsa (650 m), TK-SD-SMA Diakonia (1,4 km), Sekolah Pelita Harapan (2,5 km), dan SMAK 6 Penabur (3,3 km),

Rumah sakit terdekat adalah RS Atma Jaya Pluit (2,5 km), Rumah Bersalin Permata Bunda (3,1 km), dan RS Pluit (3,5 km).

Pusat perbelanjaan dan hiburan terdekat adalah Pluit Village Mall (2,2 km). Di dekatnya juga ada pusat perbelanjaan Baywalk Mall Pluit (2,9 km), Mall Emporium (2,9 km), dan Mega Mall Pluit (2,3 km) 

            Apartemen Menara Marina Condominium terdiri dari tiga tower dengan satu pintu masuk di Jl Pantai Mutiara. Di dalamnya ada kolam renang, jogging track, lapangan tenis, lapangan basket, pusat kebugaran, dan Mini Market Marina. Luas unitnya 108 m², 120 m², dan 135 m², harga yang ditawarkan Rp 2,5 M sampai Rp 2,8 M.

            PT Intiland Development Tbk punya banyak anak perusahaan yang membangun properti tidak hanya di Jakarta juga seluruh Indinesia. Selain Pantai Mutiara dan Regatta The Icon, beberapa proyeknya antara lain 1Park Residence, Graha Famili Estate, Pesona Intiland, dan Talaga Bestari

            Bila tertarik dengan kawasan ini ada beberapa hunian lain, di antaranya Perumahan Pantai Mutiara, CBD Pluit, Apartemen Pantai Mutiara Menara Enggano, Pluit Sea View, Apartemen Laguna, Apartemen Pantai Mutiara Menara Aru, dan Villa Kapuk Mas 1.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Pantai Mutiara 14450N/AN/A