Marks Building
Jl. Serpong Raya, Serpong, Tangerang, 15311, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Marks Building
tipe properti
Perkantoran
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Marks Building adalah sebuah kantor sekaligus pabrik almunium composite (ACP) merk SEVEN. Gedung ini berlokasi di Jl. Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. Selain berkantor di Serpong, MARKS memiliki kantor di berbagai daerah di Indonesia, seperti Surabaya, Jakarta, Semarang, Makassar, Medan, Balikpapan, dan Papua.

Untuk mencapai lokasi kantor ini, Anda dapat menggunakan akses jalan tol. Dari arah Jakarta Pusat, gunakan pintu tol yang mengarah ke Jl. Tol Raya Pantura atau Jl. Tol Jakarta-Tangerang/Jl. Tol Merak - Jakarta. Kemudian pacu kendaraan hingga menempuh jarak 15 km, lalu ambil jalan keluar  menuju Kunciran/Alam Sutera/Serpong. Setelah keluar tol pacu kendaraan Anda untuk melanjutkan ke Jl. Jalur Sutera Boulevard. Lebih kurang 2,5 km menelusuri jalan hingga kawasan Alam Sutera Boulevard. Setelah melewati bundaran, Anda akan menemukan kantor ini di sebelah kiri jalan.

Menggunakan fasilitas kendaraan umum KRL Commuterline juga menjadi pilihan praktis untuk mencapai lokasi kantor. Stasiun terdekat adalah Tanah Tinggi. Sesampainya di sana, sambung lagi naik angkutan umum no B07 jurusan Muncul. Turunlah di bundaran Alam Sutera. Dari sana bisa berjalan kaki sejauh 1 km atau naik ojek online untuk mencapai lokasi kantor.

Pecinta kuliner tidak perlu khawatir jika berkantor di Marks Building, karena banyak pilihan santapan berupa restoran atau foodcourt di sekitar area Alam Sutera. Salah satunya yang menjadi favorit adalah Bandar Jakarta Alam Sutera (1,4 km). Dengan  tata ruang model saung dan area parkir kendaraan yang memadai, Bandar Jakarta adalah salah satu sensasi kuliner andalan kawasan ini. Menu spesial seafood, antara lain lobster, kepiting, kerang, cumi, udang dan ikan laut.

Bandar Jakarta terdapat dalam area The Flavor Bliss. Ini merupakan satu area unik dengan aneka kuliner dan hiburan. Tempatnya luas, nyaman dan selalu ramai pengunjung.

Di kawasan ini, Anda juga bisa menemukan resto Onokabe Alam Sutera (750 m), tempat makan all you can eat. Anda akan menemukan aneka santapan panggang dan rebus, serta es krim dan crepes. Uniknya, sayuran dan makanan yang direbus disajikan menggunakan conveyor, sehingga santapan melewati meja tempat duduk. Nilai plus, restoran ini menyediakan tempat penitipan anak. Tempat menunggu pun dilengkapi alat pemijat kaki.

Namun Flavor Bliss bukan satu-satunya tempat memanjakan lidah di kawasan ini. Pecinta masakan Padang tentu sudah tak asing lagi dengan restoran Pagi Sore Alam Sutera yang kini juga sudah tersedia di kawasan Alam Sutera. Ayam pop, rendang hingga sayur daun ubi adalah sebagian menu favorit para pelanggannya. Mau coba alternatif lain? Kunjungi Bhinneka Padang Restaurant yang berlokasi tak jauh dari restoran Pagi Sore Alam Sutera.

Marks Buliding juga dekat dengan fasilitas rumah sakit. Terdekat dari lokasi kantor adalah OMNI Hospitals Alam Sutera (800 m). Rumah sakit kelas B ini dikunjungi tidak kurang dari 462 orang pasien perharinya. Tersedia tujuh layanan unggulan yang didukung oleh para tim medis ahli, seperti Orthopaedic Center, Cardiovascular Center, Neuroscience Center, Urology Center, Kawasaki Center, Oncology Center dan Digestive Center. Dalam rumah sakit ini, Anda siap dilayani 83 dokter dan spesialis yang terbagi dalam 19 jenis layanan kesehatan.

Setelah penat bekerja atau meeting seharian di gedung ini, Anda dapat mengilangkan penat di Living World Mall Alam Sutera. Hanya berjarak 400 meter, destinasi ini juga kerap diramaikan para pekerja di kawasan sekitar yang sedang mencari santap siang.

Jika bosan, Anda pun dapat membawa klien atau mitra kerja untuk meeting di mall ini. Dengan pilihan santapan beragam dan nyaman, Anda juga dimanja dengan pilihan brand busana ternama, seperti The Executive, ManZone dan Adidas. Untuk keperluan gadget dan elektronik, Anda akan menjumpai Toko PDA, Samsung dan Story-I yang menjualn perangkat berbasis Apple. Jangan lupa, bagi Anda yang hobi sepeda, kunjungi Bike Colony di lantai dasar. Seru!

Kawasan Alam Sutera adalah surga bagi para pecinta olahraga. Selain jalur jalan dan trotoar yang mulus untuk bersepeda atau jogging, Anda bisa menemukan toko olahraga super-lengkap, Decathlon. Dari Marks Building, toko ini dapat Anda jumpai dalam waktu 10 menit berkendara. Dalam Decathlon, hampir semua kebutuhan olahraga tersedia dengan harga kompetitif. Pilihan barang pun beragam. Kini Decathlon sudah tersedia juga di kawasan Bekasi.

Secara umum, Marks Building sangat ideal untuk lokasi kerja Anda. Sayangnya bagi Anda pemilik bisnis, kantor ini digunakan sepenuhnya oleh PT Marksindo Prima Niaga dan tidak ada ruang kosong untuk disewa.

Namun, jika anda berminat untuk mencari perkantoran di wilayah Tangerang Selatan, khususnya di kecamatan Serpong, Anda dapat menjelajah Jaya Condo Silktown, Crown Sky, dan Ayodhya Square.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Serpong Raya, Serpong, Tangerang 15311N/AN/A