rentang harga jual
Rp 35 jt Rp 20,099999744 M
rentang harga sewa
Rp 8 jt Rp 110 jt
Mediterania Residences
Letjen. S. Parman, Grogol, Jakarta, 11470, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Mediterania Residences
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 1.093.750 - Rp 42.138.364
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Mediterania Garden Residences, yang dikembangkan oleh Agung Podomoro Group. berada di lokasi strategis di Jl. Letjen. S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Apartemen mewah ini ditujukan untuk masyarakat kalangan menengah atas.

            Hunian ini mudah diakses dengan kendaraan pribadi atau transportasi publik. Kalau menyetir sendiri, Anda bisa melalui jalan utama non-tol, yaitu Jl. Gatot Subroto maupun Tol Dalam Kota. Apartemen ini juga bisa dicapai dengan bus TransJakarta dari arah UKI, Harmoni, dan Pinang Ranti menuju Pluit dan Grogol, atau sebaliknya. Bila hendak menggunakan commuter line, stasiun terdekat adalah Stasiun Grogol (2,1 km) dengan kereta jurusan Tangerang. Ada pula Stasiun Duri (4,3 km), jika Anda perlu pergi ke Bogor, Cibinong, atau Depok.

Cukup dengan berjalan kaki dari Mediterania Garden Residences, dalam waktu kurang dari sepuluh menit Anda sudah bisa mencapai Mall Central Park, Mall Neo SOHO, dan Mall Taman Anggrek. Di berbagai pusat perbelanjaan untuk kalangan menengah ke atas ini, Anda bisa menemukan beragam supermarket untuk belanja kebutuhan mingguan atau bulanan. Sebagai pusat rekreasi, seluruh mal ini menyediakan bioskop untuk menonton film terbaru, juga berderet tempat makan berupa resto dan kafe.

Jika yang Anda butuhkan adalah keperluan rumah tangga yang sederhana, di dalam dan sekitar perumahan terdapat banyak warung tradisional dan toko kelontong. Namun, jika lebih suka belanja di minimarket, tersedia Family Mart Tanjung Duren (30 m), Indomaret Mediterania 2 (370 m), dan Alfamidi Tanjung Duren 2 (680 m). Ingin lebih punya banyak pilihan, sambangi saja Hero Supermarket (880 m) atau Giant (80 m) yang berada dalam kompleks perumahan.

Bila memerlukan pengobatan, ada beberapa rumah sakit yang mudah dicapai dari hunian ini, antara lain Royal Taruma Hospital (1,9 km), RS Sumber Waras (3,6 km), RS Harapan Kita (3,8 km), dan RS Dharmais (4,5 km). Rumah sakit ini memiliki fasilitas penunjang yang cukup lengkap, seperti laboratorium dan radiologi, serta kamar rawat inap dalam berbagai kelas.

Namun, jika Anda hanya memerlukan obat bebas atau menebus resep dokter, tersedia beberapa apotekyang bisa Anda kunjungi, seperti Guardian Mediterania (70 m), Kimia Farma (80 m), Apotek Melawai (90 m), dan Apotek Century Mediterania 2 (360 m).

Orang tua juga tak perlu pusing untuk memilih sekolah terbaik bagi anak. Ada pilihan sekolah swasta maupun negeri yang bisa Anda survei. Di antaranya adalah SMAK 1 BPK Penabur (80 m), Kidea Preschool & Kindergarten (190 m), SDN Tanjung Duren Utara 02 (680 m), Sekolah Guang Ming (690 m), SD St. Kristoforus 1 (680 m), dan SD Negeri Tanjung Duren Selatan 05 Pagi (1 km).

Sebagai hunian eksklusif, apartemen ini menyediakan berbagai fasilitas, termasuk jaringan internet dan TV kabel, taman, kolam renang, pusat kebugaran, lapangan tenis, dan lapangan basket. Di area komersial di lantai bawah terdapat restoran, minimarket, layanan laundry, dan gerai ATM. Ada pula area parkir yang luas untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Untuk kenyamanan penghuni, apartemen ini ditunjang oleh penjagaan keamanan 24 jam yang dilengkapi pantauan CCTV. Setiap penghuni apartemen diberi kunci elektrik untuk akses masuk gedung.

Mediterania Residences terdiri dari dua menara yang masing-masing memiliki 35 lantai. Di apartemen ini terdapat unit yang dijual dan disewakan. Harga jual unit di sini berkisar di angka Rp45 juta – Rp2,6 miliar, sedangkan harga sewanya antara Rp3 juta – Rp8,5 juta per bulan.

Ada beberapa tipe unit yang ditawarkan. Misalnya, unit 1 Bedroom seluas 30 – 33 meter perseg dengan satu kamar mandi, cocok untuk mahasiswa atau yang masih lajang. Ada pula tipe 2 Bedroom seluas 40 – 45 meter persegi dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Sedangkan tipe 3 Bedroom dengan luas antara 70 – 73 meter persegi yang memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, cocok untuk ditempati keluarga muda. Tersedia pula unit seluas 146 meter persegi dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi, yang diperuntukkan bagi keluarga dengan satu hingga dua anak. Semua unit memiliki balkon, dengan akses pintu dan jendela yang bisa dibuka-tutup.

Agung Pomodoro Group juga membangun beberapa apartemen lain, seperti Apartemen The Lavande  di Pancoran, Gading Nias Residence di Kelapa Gading, dan Parahyangan Residence di Bandung. Selain apartemen, konsep hunian modern juga diterapkan pada perumahan Green Permata by The Nature di Jakarta Selatan dan Grand Taruma di Kerawang.

Ada beberapa hunian di Tanjung Duren dan sekitarnya, yang bisa dipertimbangkan sebagai tempat tinggal, antara lain Apartment Taman Anggrek, Apartemen Grand SOHO, Apartemen Season City, Royal Mediterania Tanjung Duren, dan Apartemen Slipi.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Letjen. S. Parman, Grogol, Jakarta 11470N/AN/A