rentang harga jual
Rp 600 jt Rp 11,500000256 M
rentang harga sewa
Rp 6 jt Rp 600 jt
MOI Kelapa Gading Square
Jl. Raya Boulevard Barat, 14240, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

MOI Kelapa Gading Square

tipe properti

Apartemen

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 14.444.444 - Rp 26.041.666

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Jika mal merupakan alternatif bagi Anda untuk melepas rasa bosan, Anda bisa mengunjungi Mall of Indonesia yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group. Berada di Jl. Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, lokasinya mudah ditemukan karena berada tepat di pintu masuk kawasan Kelapa Gading. Hal ini menjadikan Mall of Indonesia tempat yang strategis untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga.

Mall of Indonesia sendiri berlokasi di Kelapa Gading Square, kawasan terpadu yang di dalamnya terdapat Apartemen City Home, Apartemen French Walk, dan Gading Resort Residences. Penghuni apartemen dan perumahan tersebut sangat diuntungkan oleh keberadaan mal tersebut, karena menyediakan berbagai kebutuhan dalam satu langkah.

            Sejak tahun 2015 Mall of Indonesia telah melakukan banyak inovasi untuk menarik pengunjung. Hal unik dari tempat ini adalah #PasarMOI yang terletak di dalam mal. ‘Pasar’ ini menerapkan konsep layaknya pasar dengan berbagai jajanan kaki lima yang ditata dengan apik. Pengunjung dihadapkan pada berbagai macam pilihan makanan lokal dan internasional.

            #PasarMOI yang terletak di LG Floor terdiri atas beragam tenant yang menjajakan banyak makanan, mulai dari camilan hingga makanan berat. Tidak hanya makanan, tersedia juga gerai beauty dan kelengkapan hobi. Persis seperti di pasar sungguhan. Pecinta roti asal Korea Selatan yang sedang digandrungi saat ini bisa mampir ke Tous Le Jour. Selain itu, Anda bisa menjajal makanan asal negeri ginseng yang lain di resto Hangook Boonsik, yang menyediakan berbagai makanan khas, seperti kimbap (nasi gulung khas korea) dan tteokbokki (kue beras dengan saus pedas).

Soto adalah makanan favorit Anda? Di #PasarMOI tersedia soto dari berbagai daerah, seperti Soto Ambengan, Soto Betawi Nyonya Afung, dan Soto Jakarta Pak H Yus. Ada juga pilihan berbagai macam bakso dan bakmi untuk santap siang. Untuk dessert atau minuman menyegarkan ada banyak pilihan. Di antaranya Hokkaido Ice Cream Puff, Sweet Coco, Hop Hop hingga Puyo.

Jika ingin memberikan hadiah istimewa untuk orang terkasih, terdapat Flower Maison yang menyediakan bouquet bunga cantik. Pilihan bunganya yang disediakan beragam dan terlihat sangat segar. Tidak hanya berbentuk bouquet, namun tersedia juga berupa bloom box. Ketika sudah waktunya mempercantik diri, Anda bisa merias kuku di The Nail Shop dan SASSI Beauty Nail and Spa. Selain itu, ada juga beragam salon, seperti Pacific Barbers, Marco’s Chopshop Barbershop, dan APTOWN Hair Frontier. Kiddy Cut Salon dengan dekorasi khusus juga tersedia untuk anak-anak agar mereka tidak bosan dan rewel ketika rambutnya sedang dirapikan.

Pengunjung mal tidak akan kesulitan untuk mencari ATM. Anjungan ATM terletak di lantai satu, menyediakan ATM dari sebelas bank berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika lanjut menuju ke lantai LG, Anda akan menemukan Ace Hardware dan Carrefour. Anda yang membutuhkan home appliances dan kebutuhan rumah tangga lain bisa datang ke dua tempat ini.

Bukan hanya untuk berbelanja atau makan, di mal ini juga tersedia tempat kursus Bahasa Inggris, yaitu English First – English Center for Adults. Di Mall of Indonesia juga terdapat tempat untuk melakukan kegiatan seru seperti Fun & Fit Trampoline Park, KidZilla, serta Fun World/Treasure Island.

Soal fashion terkini, ada beberapa pilihan, seperti H&M, Polo Ralph Lauren, Minimal, dan Giordano. Untuk mendapatkan sports apparel, opsinya adalah Sports Station dan Saucony. Anda yang mengoleksi jam tangan dan kacamata bisa mengunjungi Urban Icon, The Watch Co, dan Star Time. Sementara itu, para pecinta gadget juga tidak perlu khawatir, karena Mall of Indonesia menyediakan Erafone Megastore, iBox, dan Samsung.

Bila mencari Gramedia, toko buku ini berada di lantai satu. Di lantai yang sama juga terdapat SCOOP, Miniso, dan Warna Accessories. Berolahraga di mal bukan hal yang tidak mungkin karena adanya beberapa tempat fitness, seperti Gold’s Gym untuk orang dewasa dan Rock Star Gym untuk anak – anak. Tak ada lagi alasan untuk tidak hidup lebih sehat, karena di mal pun pengunjung bisa meregangkan otot-otot yang kaku setelah seharian bekerja di kantor.

Untuk menambah kenyamanan pengunjung, pihak mal menyediakan lahan parkir yang luas agar Anda mudah mencari tempat parkir. Toilet juga tersedia di setiap lantai. Untuk ibu menyusui, tersedia nursery room yang letaknya tidak jauh dari toilet. Mal ini juga dilengkapi dengan musala di lantai satu, dekat anjungan ATM, serta Masjid Ash – Shofa MOI di P3 yang sering digunakan untuk salat Jumat.

Bagaimana cara menuju Mall of Indonesia menggunakan transportasi umum? Anda bisa naik bus TransJakarta tujuan Tanjung Priok dan turun di Halte Sunter Boulevard. Mall of Indonesia ada di seberang halte. Di Kelapa Gading juga menyediakan layanan shuttle bus sebagai penghubung antar area untuk kenyamanan Anda.

Agung Sedayu Group mengembangkan banyak proyek, termasuk apartemen dan perumahan, superblok, perumahan, gedung perkantoran, dan pusat perbelanjaan. Beberapa proyek karya mereka adalah Puri Mansion, River Valley Residence, Senayan Golf Residence, Golf Residence at Kemayoran, dan Golf Lake Residence.

Di area Kelapa Gading banyak terdapat hunian yang yang bisa dipertimbangkan, seperti Permata Gading Residence, The Summit Kelapa Gading, Imperial Gading, The Park Residence, dan Springhill Royale Suites.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Raya Boulevard Barat 14240N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda