Mulya Asri
Raden Sanim, Tanah Baru, Beji, 16426, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Mulya Asri
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Mulya Asri merupakan perumahan hijau nan asri yang berada di kawasan Beji, Depok. Sebagai tempat tinggal, perumahan yang terletak di Jalan Raden Sanim, Tanah Baru yang berkonsep modern minimalis ini sangat ideal, karena selain banyak pepohonan, lingkungannya juga aman dan nyaman, didukung sistem keamanan 24 jam.

Selain itu, lokasi Perumahan Mulya Asri juga berada dekat dengan berbagai fasilitas, mulai dari minimarket, salon atau perawatan kecantikan, sarana olahraga, sekolah, rumah makan, tempat ibadah, puskesmas hingga rumah sakit, pasar tradisional dan pusat perbelanjaan modern hingga tempat rekreasi. 

Kondisi ini tentu saja menjadi daya tarik dan nilai tambah untuk tinggal maupun investasi. Dekat Perumahan banyak terdapat sekolah, di antaranya TK Pertiwi (900 m), SDN Tanah Baru 02 dan SDN Tanah Baru 05 (600 m), dimana kedua sekolah itu  ditempuh hanya 8 menit jalan kaki. Ada pula SDN Tanah Baru 01 (750 m).

Untuk pilihan sekolah lainnya, tak jauh dari Perumahan Mulya Asri, ada SDN Tanah Baru 03 (1,3 km), SDN Tanah Baru 04 (1,2 km), Homeschooling Alam (1,3 km), Sekolah Tinggi Ilmu Hukum LPIHM-IBLAM (1,4 km), SMPN 2 Depok (3,7 km), SMP Gelora (2,1 km), SMAN 6 Depok (4,7 km), dan SMK Nasional Depok (2,3 km), yang merupakan sekolah favorit, dimana setiap tahunnya menghasilkan peserta didik yang unggul.

Perumahan Mulya Asri juga tidak jauh dari Pasar Depok Nusantara (3,4 km), serta menuju pusat keramaian yang terdapat di sepanjang Jl. Margonda Raya, dan saat ini telah menjadi kota yang tidak pernah sepi dari kegiatan, mulai dari restoran tradisional sampai berbagai restoran waralaba asing yang terus berkembang.

Pusat perbelanjaan atau mall juga ada banyak pilihan di sekitar perumahan antaranya, Margo City (10,6 km) yang dapat ditempuh sekitar 37 menit dengan berkendara. Lalu, Depok Town Square (6,3 km), yang dapat ditempuh hanya sekitar 27 menit dengan berkendara. Pusat perbelanjaan ini konsepnya lebih ke hiburan, dimana wisata kulinernya lebih variatif dan lebih dominan dibandingkan wisata belanjanya,dan selalu menyuguhkan musik live.

Ada pula ITC Depok dan Depok Mall yang berada di lokasi yang sama (5,4 km). Kedua pusat perbelanjaan ini dapat ditempuh hanya sekitar 25 menit berkendara, bila kondisi jalan tak macet. Pusat perbelanjaan ini merupakan pusat grosir berbagai kebutuhan, mulai dari barang elektronik, aksesoris, fashion, mainan anak, dan masih banyak lagi, dimana pengunjung dapat membeli berbagai barang secara partai besar maupun eceran.

Tak hanya itu, di dalam ITC Depok, pengunjung juga bisa mencicipi berbagai makanan yang ditawarkan oleh berbagai restoran. Selain itu, Anda bisa berbelanja di Carrefour, yang menyediakan berbagai kebutuhan keluarga secara lengkap.

Masih di Jl. Margonda terdapat pula banyak perkantoran dan pusat bisnis, institusi pemerintahan, dan pilihan penginapan, mulai dari penginapan sederhana, apartemen yang disewakan hingga hotel. Ya, di kawasan ini terdapat beberapa hotel seperti Hotel Bumi Wiyata, Hotel Santika, dan Hotel Margo.

Selain itu, ada dua tempat rekreasi bertema taman air yang terletak tak terlalu jauh dari Perumahan Mulya Asri, yaitu Water Park Ceria Kukusan (2,9 km), yang dapat ditempuh hanya sekitar 12 menit, dan Water Park Grand Depok City (8,7 km), sekitar 29 menit berkendara bila lalu lintas normal.

Tak kalah penting,Perumahan Mulya Asri tidak terlalu jauh ke Universitas-universitas terkemuka, seperti Universitas Gunadarma (6,8 km), sekitar 28 menit berkendara, dan Universitas Indonesia (9,4 km), dengan waktu tempuh sekitar 33 menit berkendara.

Sedangkan untuk fasilitas kesehatan, Perumahan Mulya Asri terdapat beberapa klinik kesehatan dan Puskesmas Tanah Baru (2 km), sedangkan RS Bhakti Yudha (3,2 km), RS Mitra Keluarga (4,9 km), Dan, RS Hermina (6 km), dengan waktu tempuh sekitar 22 menit berkendara.

Untuk akses menuju dan dari Perumahan Mulya Asri tidak sulit, karena banyak pilihan jalur atau rute. Bila ingin menggunakan transportasi umum misalnya, untuk menuju perumahan ini hanya membutuhkan waktu sekitar 17 menit dari Terminal Depok maupun Stasiun Kereta Depok Baru (5,2 km), yang berada di lokasi yang sama.

Dari kedua tempat itu, terdapat banyak pilihan transportasi umum berupa angkot, dan bus. Sedangkan untuk menuju jalan tol, dari Perumahan Mulya Asri bisa diakses melalui dua pintu tol. Pertama, Pintu Tol Cisalak 1 (9,9 km), melalui Jl. Ir Juanda, dengan jarak tempuh sekitar 36 menit berkendara. Kedua, Pintu Tol Cijago (10 km), juga melalui Jl. Ir Juanda, dengan jarak tempuh sekitar 36 menit berkendara. Yang menarik, tak lama lagi akan beroperasi Pintu Tol Beji, dekat Perumahan Mulya Asri.

Kondisi ini tentu saja amat menguntungkan bila memiliki hunian di Perumahan Mulya Asri yang kini harganya berkisar Rp 875 jutaan.

Jika Anda tertarik memiliki hunian di kawasan ini, ada beberapa perumahan lain yang mungkin menarik, seperti Town House Tanah Baru, Tanah Baru Indah, Tugu Tanah Baru, Taman Tanah Baru, dan Tanah Baru Residence.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Raden Sanim, Tanah Baru, Beji 16426N/AN/A