rentang harga jual
Rp 700 jt Rp 1,3 M
Naman Regency
H. Naman, Pondok Kelapa, 13450, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

Naman Regency

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 14.000.000 - Rp 25.000.000

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Bermukim di kawasan ibukota memang bisa menjadi solusi bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi di wilayah ini. Anda tentunya bisa lebih cepat menuju ke berbagai destinasi, termasuk kantor dan juga tempat usaha. Nah, kalau tinggal di Jakarta adalah pilihan Anda, salah satu hunian yang bisa Anda pertimbangkan adalah Naman Regency yang terletak di Jl. H. Naman, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Mencapai perumahan bisa melalui beberapa jalur. Jika dari luar kota, Anda bisa menggunakan jalan Tol Lingkar Timur dan keluar di gerbang Tol Kalimalang 2. Kalau lalu lintas normal maka perjalanan menuju ke Naman Regency bisa ditempuh dalam waktu kurang dari 15 menit. Sementara itu, jika melalui jalan non tol, Anda bisa mengambil Jl. I Gusti Ngurah Rai. Susuri jalan tersebut dan berbelok Jl. Pondok Kopi sebagai salah satu opsi rute tercepat menuju perumahan.

Untuk mobilitas, penghuni Naman Regency pun bisa menjangkau berbagai transportasi publik dengan mudah. Anda bisa menggunakan bus TransJakarta dengan mengakses halte terdekat, yaitu Halte Komplek DDN Bintara Jaya (140 m). Selain itu, juga perumahan dekat dengan pool Bluebird Pondok Kopi (1,2 km). Anda juga dapat menggunakan kereta commuter line melalui Stasiun Cakung (4,4 km).

Tinggal di Naman Regency Anda pun tak perlu khawatir untuk menjangkau berbagai fasilitas publik. Misalnya, kalau ingin berbelanja keperluan sehari-hari, Anda bisa mendapatkan berbagai kebutuhan di beberapa warung maupun toko jaringan swalayan yang letaknya tak jauh dari perumahan, salah satunya Alfamidi Bintara Jaya (530 m). Sedangkan kalau masih ada yang kurang, Anda dapat mengunjungi Pasar Kodam (4,2 km) atau Superindo Pondok Kelapa (3,8 km).

Sementara itu, jika sewaktu-waktu memerlukan layanan kesehatan, Anda bisa mendatangi beberapa pusat layanan kesehatan yang letaknya tak jauh dari perumahan, salah satunya adalah Puskesmas Kelurahan Pondok Kelapa (1,3 km). Beberapa apotek juga tersedia, jika Anda memerlukan obat-obatan maupun multivitamin. Namun, kalau membutuhkan pemeriksaan yang intensif, Anda bisa mendatangi RS Islam Pondok Kopi (3 km).

Ada beberapa poli yang bisa Anda temukan di rumah sakit ini, antara lain bedah, penyakit dalam, anak, THT, saraf, jantung, dan akupuntur. Rumah sakit ini juga memberikan layanan pendukung lain, seperti bimbingan rohani pasien, klub senam, layanan gizi, serta home care dan home visit. Untuk mempermudah layanan pasien, RS Islam Pondok Kopi memiliki pendaftaran secara online.

Lantas, jika ingin melewatkan waktu luang Anda untuk mengunjungi pusat gaya hidup dan hiburan, dari perumahan pun Anda bisa menjangkau beberapa pusat perbelanjaan seperti Mall Grand Metropolitan Bekasi (5,6 km). Mal yang dibuka pada 2013 ini memiliki luas area hingga 52.000 meter persegi. Mal yang terintegrasi dengan apartemen dan perkantoran ini menawarkan tenant yang beragam. Beberapa di antaranya adalah Centro Department Store, Farmers Market, Eat & Eat, Ace Hardware, Best Denki, Gold’s Gym, Toys Kingdom. dan Gramedia Kids. Terdapat pula tempat hiburan, seperti Fun World dan Cinema XXI.

Bermukim di Naman Regency, Anda pun akan cukup mudah untuk menemukan institusi pendidikan. Jika pilihannya adalah sekolah negeri beberapa sekolah yang dapat Anda jangkau adalah SDN Pondok Kelapa 06 (1,9 km), SMPN 252 Jakarta (400 m), dan SMAN 91 Jakarta (4,2 km).

Sedangkan untuk jenjang pendidikan atas, Anda dapat menuju Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi dan Sekretaris Tarakanita (4,7 km). Kampus ini merupakan lembaga pendidikan yang khusus mendidik para calon sekretaris sehingga mampu menjadi sekretaris-sekretaris andal yang tersebar di berbagai institusi dan lembaga . STIKS Tarakanita menyediakan program studi Ilmu Komunikasi S1 dan juga Program Studi Sekretaris D3. Kampus ini memiliki fasilitas pendukung, seperti food court, area parkir, laboratorium, perpusatakaan, dan sarana olahraga.

Kompleks hunian Naman Regency terbilang masih asri dengan masih banyaknya pepohonan serta lahan hijau di berbagai sisi kompleks. Untuk akses jalannya sendiri, Naman Regency punya jalan yang cukup lebar sehingga mampu mengakomodasi dua kendaraan yang sedang melintas. Pada bagian depan, terdapat gapura dengan nama perumahan yang cukup besar. Jadi, akan memudahkan tamu yang akan datang berkunjung menuju hunian Anda.

Hunian di Naman Regency ditawarkan dalam banyak tipe. Misalnya, tipe 92/130 yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar. Rumah tersebut memiliki dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Unit pun sudah dilengkapi dengan jaringan listrik berdaya 2.200 watt. Meski cukup mahal, harga yang ditawarkan tersebut sepadan dengan berbagai keuntungan yang akan dapatkan jika bermukim di Naman Regency.

Jika tertarik bermukim di kawasan ibukota dengan berbagai kemudahan untuk mengakses berbagai sarana, Naman Regency bisa menjadi salah satu pilihan yang ideal. Namun, kalau masih ingin membandingkan dengan yang lain, ada beberapa properti yag bisa jadi alternatif, seperti Cipinang Indah 2, Perumahan Duren Sawit Baru, dan Pondok Kelapa Permai 1.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. H. Naman, Pondok Kelapa 13450N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda