rentang harga sewa
Rp 41,2 jt Rp 1,131000064 M
Pacific Place Mall
Jl. Jend. Sudirman Kawasan SCBD, 12190, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Pacific Place Mall
tipe properti
Ruang Usaha
Pengembang
Dua Mutiara
Sertifikat
Other
per m²
Rp 80.000.000 - Rp 80.000.000
Tahun Selesai
2005
Jumlah Lantai
8
Total Unit
N/A

Deskripsi

Pacific Place Mall merupakan pusat perbelanjaan mewah yang menyajikan begitu banyak brand premium. Berlokasi di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Senayan, Jakarta Selatan, mal ini dikembangkan oleh Grup Dua Mutiara. Mal ini dihadirkan tak hanya sebagai destinasi belanja yang memuaskan, tetapi juga sebagai tempat rekreasi.

            Anda yang sangat berminat pada high-end fashion brand, akan sangat dimanjakan. Sederet brand premium asing memenuhi lorong mal, antara lain Hermes, Louis Vuitton, dan Guess. Dan, bagi Anda pecinta kain Nusantara dengan kualitas prima, Cita Tenun Indonesia dan Parang Kencana, akan membuat Anda tenggelam di dalam gerai mereka. Ada pula butik premium yang memamerkan karya desainer Indonesia, seperti Biyan dan Iwan Tirta Private Collection.

Yang meningkatkan gengsi mal ini adalah keberadaan Galeries Lafayette, department store asal Prancis yang menempati empat lantai gedung dengan luas total mencapai 12.000 meter persegi. Di dalamnya terdapat 330 brand untuk produk pakaian pria dan wanita, aksesori, serta produk kecantikan. Empat puluh brand di antaranya adalah asal Prancis.

Di pintu utama Galeries Lafayette terdapat welcome desk yang memungkinkan pengunjung mendapat informasi tentang hotel, mereservasi tempat di restoran, dan memesan taksi. Selain itu, di concierge ini juga terdapat kursi roda dan stroller. Fasilitas lain yang disediakan oleh depstore ini adalah area charging ponsel, jasa permak pakaian, gift wrapping, dan fashion advisor. Jadi, kalau Anda bingung memilih pakaian yang paling tepat, Anda dapat meminta saran dari para ahli fashion ini.

            Untuk meeting, Anda bisa memilih gerai makanan yang berkelas, antara lain Potato Head, Zhuma Japanese, Cork & Screw, dan Canteen yang berada di area toko buku Aksara. Sementara untuk hang out dengan teman, ada pilihan food court, yang diberi nama Urban Kitchen, di lantai lima. Tapi, area food court-nya tidak terbuka seperti yang biasa Anda temukan. Meski sama-sama kasual, Urban Kitchen tampak eksklusif dengan desain ruang yang modern. Di dalamnya terdapat sejumlah tenant yang menyajikan hidangan Indonesia, seperti Empal Gentong Cirebon, Soto Kudus Pak Minto, dan Soto Mie Sarodja.

            Jika ingin berbelanja produk makanan berkualitas, Anda bisa menuju Kem Chicks, supermarket yang sudah dikenal karena keragaman produk premiumnya yang sebagian besar merupakan produk impor. Terdapat pula @America, pusat kebudayaan

Amerika yang kerap mengadakan acara gratis untuk publik. Sementara itu, anak-anak dapat bersenang-senang di Kidzania, mencoba-coba berbagai profesi, mulai dari pilot, chef, hingga pedagang koran.  

Bagi Anda yang menyukai mobil mewah, di lantai dasar terdapat showroom McLaren, brand otomotif yang berasal dari Inggris. Showroom ini merupakan showroom pertama McLaurean di Indonesia. Tidak perlu bertanya-tanya seperti apa rupa mobil mewah mereka, Anda bisa langsung melihat penampilan mobil yang super keren itu.

            Yang menarik, Pacific Place Mall terhubung dengan ballroom Ritz-Carlton Hotel, sebuah hotel bintang lima, yang bisa digunakan untuk mengadakan konser musik. Mal ini juga terkoneksi dengan gedung perkantoran mewah One Pacific Place yang dihuni oleh sejumlah perusahaan besar.

            Demi meningkatkan kenyamanan pengunjung, pusat belanja ini juga menyediakan berbagai fasilitas penunjang, di antaranya nursery room, ladies parking, musala, ATM Center dan bank. Selain BNI yang membuka bank di dalam mal, Anda bisa menemukan Citibank Lounge, Bank CIMB Niaga Digital Lounge, dan BRI (Bank & Hybrid Lounge).

Karena terletak di area sangat strategis, mal ini dekat dengan berbagai gedung perkantoran penting, antara lain Bursa Efek Indonesia (120 m), Gedung Artha Graha (400 m), Plaza Bapindo – Citibank Tower (500 m), KPP Pratama Jakarta Kebayoran Baru Satu (550 m), Sequis Center (650 m), Plaza Asia (550 m), Summitmas 2 (800 m), dan The Energy Building (400 m). Selain itu, Pacific Place Mall juga bertetangga dengan Polda Metro Jaya (800 m), serta beberapa hotel, seperti Hotel Sultan Jakarta (1,7 km) dan Century Park Hotel (1,3 km). Sejumlah pusat belanja pun berada cukup dekat, seperti Plaza Senayan (1,7 km), Senayan City (1,9 km), fX Sudirman (1,2 km), dan Ratu Plaza (1,5 km).

Grup Dua Mutiara yang dikategorikan sebagai boutique developer itu berganti nama menjadi Century Properties Group Indonesia pada awal 2017. Selain Pacific Place, perusahaan pengembang yang berdiri pada tahun 1953 ini juga membangun kawasan SCBD, JW Marriott dan The Ritz-Carlton Hotel and Residence, Millenium Centennial Tower, Sahid Sudirman Center,  serta proyek hunian, yaitu Botanica dan South Hills.

            Meski berada di pusat bisnis Jakarta, bukan berarti Pacific Place Mall jauh dari area pemukiman. Justru, pusat belanja ini dikitari oleh sejumlah perumahan elit, seperti Senopati Apartemen, Senopati Suite, Capital Residence, Apartemen Kusuma Candra, dan Residence 8 @Senopati.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Cafes
  • Car Park
  • Tempat Antar/Jemput
  • Pintu Masuk Utama
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Pacific Place8N/A