rentang harga jual
Rp 14 jt Rp 7 M
Pakuwon City Cluster San Antonio
Jl. Mulyosari Raya, 60112, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti
Pakuwon City Cluster San Antonio
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 77.778 - Rp 29.500.000
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Pakuwon City Cluster San Antonio merupakan hunian eksklusif di kawasan kota mandiri Pakuwon City yang berada di kecamatan Mulyorejo, Surabaya. Terletak di pantai timur Surabaya, tepatnya di Jl. Kalisari Utara, Kalisari, Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur, Pakuwon City adalah salah satu proyek prestisius yang dikembangkan Pakuwon Group di atas lahan 600 hektar.

Sejak tahun 1994, bekerjasama dengan Paul Rudolf yang bertanggung jawab atas rencana induk Great Manhattan New York, Pakuwon Group mengembangkan kota mandiri yang terdiri atas hunian baik hunian tapak dan vertikal, perkantoran, pendidikan, rekreasi, dan komersial yang dilengkapi dengan fasilitas kelas satu.

Pakuwon City mengembangkan lebih dari 12 cluster perumahan eksekutif dengan lebih dari 5000 rumah. San Antonio merupakan salah satu cluster yang ternyaman di Pakuwon City karena lingkungannya relatif tenang dan asri dengan pepohonan yang rindang. Terletak di utara atau dikenal dengan nama daerah Taman Angsa, jarak dari pintu masuk utama kawasan Pakuwon City ke Cluster San Antonio sekitar 5 menit berkendara. Tidak perlu takut tersesat karena ada papan petunjuk yang menginformasikan lokasi sebuah cluster, termasuk Cluster San Antonio.

Sedangkan akses ke Pakuwon City cukup mudah karena bisa diakses dari dua jalur yaitu dari Mulyosari-ITS dan Kenjeran. Kedua jalur tersebut menghubungkan Pakuwon City ke Jl. Dr. Ir. H. Soekarno atau yang lebih dikenal dengan sebutan MERR.

Bila datang dari arah pusat kota Surabaya (10 km), hanya sekitar 30 menit melalui Jl. Raya Kertajaya Indah dan Jl. Raya ITS. Sementara itu, bila datang dari arah Bandara Internasional Juanda (21 km) waktu tempuh ke Pakuwon City Cluster San Antonio sekitar 40 menit melalui Jl. Dr. Ir. H. Soekarno ke arah Surabaya.

Fasilitas yang disediakan antara lain keamanan yang terjamin karena adanya sistem one gate system yang dilengkapi dengan CCTV dan dijaga oleh petugas keamanan yang terlatih. Sebagai kawasan eksklusif tentunya fasilitas yang disediakan untuk penghuni juga berkualitas nomor satu.

Seperti halnya cluster lain di Pakuwon City, Cluster San Antonio juga dilengkapi dengan taman dan club house, sehingga rekreasi keluarga hanya sejengkal dari pintu rumah.

Fasilitas yang paling populer di Pakuwon City adalah Food Festival (2,5 km) yang hanya 5 menit dari hunian. Food court ini adalah salah satu ikon wisata kuliner di Surabaya. Bila ingin menikmati hidangan lain, tidak perlu jauh-jauh keluar cluster. Karena di dalam cluster sendiri terdapat San Antonio Shopping Street yang diisi oleh banyak tenant kuliner yang menggugah selera.

Selain berwisata kuliner, Anda juga bisa menikmati hiburan di East Cost Center (1,8 km) yang berjarak 5 menit dari hunian. Mal yang juga dikenal dengan nama Pakuwon City Mall ini memiliki tenant yang lengkap. Selain wisata kuliner Anda bisa menikmati hiburan di XXI, Fun World dan Chipmunk. Anda juga bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari di Hypermart, ACE Hardware, Informa dan mainan anak di Toys Kingdom.

Untuk pendidikan si Kecil, Pakuwon City juga memberikan fasilitas yang terbaik dan lengkap, mulai dari jenjang pra sekolah hingga sarjana. Sarana pendidikan yang terdapat di Pakuwon City, antara lain Sekolah Cita Hati (1,9 km), Sekolah Kristen Gloria (1,3 km), Sekolah Xin Zhong (1, 2 km), Sekolah Islam Al-Azhar (1,2 km) dan Universitas Katolik Widya Mandala (1,8 km) yang hanya 5-7 menit dari hunian. Selain itu, kampus lain yang cukup dekat adalah Institut Teknologi Sepuluh November (3,3 km) yang hanya 5-8 menit dari Pakuwon City.

Bila ingin mengenyam pendidikan di sekolah negeri, ada beberapa yang cukup dekat. Antara lain SDN Kalisari II 513 Surabaya (3,8 km), SDN Klampis Ngasem 1 (6,5 km), SMPN 19 Surabaya (6,3 km), SMK PGRI 4 Surabaya dan SMAN 20 Surabaya (7,0 km) yang berjarak sekitar 15 menit dari hunian.

Fasilitas kesehatan terdekat adalah RS Mitra Keluarga Kenjeran (5,8 km), RSIA Kendangsari MERR Surabaya (6,2 km), RSU Haji Surabaya (5,6 km), dan RSIA PUTRI Surabaya (6,4 km) yang memiliki waktu sekitar 15 menit dari hunian.

Tipe rumah di Cluster San Antonio adalah tipe 2 lantai dengan desain modern. Setiap unit memiliki luas tanah 12x20 m² dan luas bangunan 350 m², dengan 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi. Carport dan garasi muat untuk 2 mobil. Harga pasarannya mulai dari Rp 5,5 M. Sedangkan untuk luas tanah lebih kecil, 8x`18/LB 200 m² dengan 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi serta carport 2 mobil, harga pasarannya mulai dari Rp3,8 M.

Pakuwon Group adalah pengembang berpengalaman dengan prestasi yang membanggakan. Sejumlah proyek besutan group besar ini antara lain Pakuwon Indah Residential, East Cost Residence, Orchard & Tanglin Tower, One Icon Residence, Tunjungan Plaza Mall, Royal Plaza dan banyak lagi.

Fasilitas yang lengkap dan akses yang mudah menjadi keunggulan memiliki properti di kawasan ini. Selain di dalam kawasan Pakuwon City, ada beberapa hunian yang juga menarik Anda pertimbangkan di luar kawasan perumahan. Antara lain Suterejo Prima Indah, Green Ville, Gading Pantai dan Kenjeran Permai.

 

 

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Mulyosari Raya 60112N/AN/A