rentang harga jual
Rp 445 jt Rp 1,25 M
Palazo Apartment
Jl. H. Benyamin Suaeb, 10630, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Palazo Apartment
tipe properti
Apartemen
Pengembang
PT Mitra Mentari Mulia
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 8.333.334 - Rp 23.421.052
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Apartemen Palazzo Kemayoran merupakan salah satu di antara sekian banyak apartemen yang terletak di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Apartemen ini dibangun oleh perusahaan pengembang PT. Pelita Propertindo Sejahtera. Meskipun pada awal pembangunan sempat tersandung masalah, Apartemen Palazzo Kemayoran kini termasuk salah satu apartemen incaran di Kawasan Kota Baru Bandar Kemayoran.

Kawasan di mana Apartemen Palazzo berada disebut sebagai Kota Baru Bandar Kemayoran, karena kawasan dengan luas 44 hektar ini dulunya merupakan area Bandara Kemayoran. Menyusul dioperasikannya Soekarno Hatta International Airport, operasional Bandara Kemayoran pun secara resmi dihentikan pada tahun 1985. Seiring berjalannya waktu, arah pengembangan kawasan Kemayoran beralih menjadi kawasan bisnis dan pemukiman.

Sebagai kawasan pemukiman, Kemayoran tidak hanya menjadi tempat berdirinya rumah-rumah, tapi juga apartemen. Sedangkan sebagai kawasan bisnis, Kemayoran merupakan tempat salah satu pusat penyelenggaraan berbagai event besar dan bergengsi, yaitu Jakarta International Expo atau lebih dikenal dengan JIExpo.

Apartemen Palazzo terletak di Jl. Benyamin Sueb yang merupakan jalan utama di kawasan Kota Baru Bandara Kemayoran. Jalan ini dulunya merupakan bekas landasan pertama Bandara Kemayoran.

Posisi kawasan Kemayoran yang ada di ujung utara Jakarta Pusat menjadikan kawasan ini strategis; dekat dengan Tanjung Priok (sebelah Utara), Sawah Besar (sebelah Barat), Kelapa Gading (sebelah Timur), serta Cempaka Putih dan Johar Baru (sebelah Selatan).

Lokasi strategis Apartemen Palazzo didukung pula dengan akses mudah ke berbagai fasilitas pendukung yang letaknya di luar area apartemen. Mulai dari fasilitas kesehatan, pendidikan, pusat perbelanjaan, hingga hiburan. Apapun kebutuhan Anda bisa dicapai dengan mudah.  

Untuk fasilitas kesehatan, ada RS Mitra Keluarga Kemayoran yang letaknya hanya berjarak 2,6 km dan dapat dicapai dalam waktu 4 menit dengan berkendara. Ada juga RS Hermina Kemayoran yang dapat dicapai dalam waktu 6 menit berkendara. Lebih jauh, untuk memenuhi kebutuhan fasilitas kesehatan Anda, ada RSCM dan RS Jantung Harapan Kita yang dapat dicapai kurang dari setengah jam berkendara dalam kondisi normal.

Untuk kebutuhan pendidikan, ada sejumlah sekolah yang bisa jadi pilihan. Mulai dari negeri hingga swasta. Ada Universal School Kemayoran yang menyediakan tahapan pendidikan Kindergarten (TK), Primary (SD), dan Secondary (SMP) dengan sistem kurikulum berbasis Cambridge. Sekolah ini sejauh 12 menit berkendara dari Apartemen Palazzo. Selain itu juga ada Gandhi Memorial Intercontinental School yang dapat dicapai dalam waktu 13 menit.

Sekolah swasta lainnya, ada SMP dan SMA Santa Maria Della Strada yang dapat dicapai dalam waktu 11 menit. Sedangkan sekolah negeri yang bisa dijangkau dari Apartemen Palazzo antara lain SMP 42 (6 menit berkendara) dan SDN Pademangan Timur 01 (16 menit berkendara).

Untuk memenuhi kebutuhan hidup Anda, Anda bisa ke Daily Foodhall Dukuh Golf Kemayoran yang bisa dicapai dalam waktu 11 menit. Atau, jika Anda ingin berbelanja sambil menikmati suasana berbeda, Anda bisa ke Mall Taman Anggrek yang bisa dicapai dalam waktu 10 menit. Tak hanya belanja kebutuhan hidup, Anda dan keluarga bisa sekaligus bersantai dan cuci mata di mall ini.

 Apartemen Palazzo juga dekat dengan JIExpo (3 menit berkendara atau 7 menit berjalan kaki) sehingga memudahkan Anda jika ingin menikmati event di tempat ini. Untuk hiburan yang bernilai lebih, Taman Impian Jaya Ancol bisa menjadi pilihan. Jaraknya pun relatif dekat, dapat dicapai dalam waktu 12 menit dengan berkendara. Apartemen Palazzo juga dekat dengan pusat perbelanjaan Mangga Dua dan Pasar Baru.

Lokasi strategis Apartemen Palazzo juga mendukung kebutuhan mobilitas penghuninya. Hal ini antara lain didukung dengan keberadaan Tol Kemayoran yang posisinya dekat dengan Apartemen Palazzo. Tol Kemayoran ini memudahkan untuk menjangkau kawasan-kawasan yang terhitung jauh dari Kemayoran.  

Apartemen Palazzo menempati area seluas 2,8 hektar dengan lima tower hunian. Sesuai konsep desain yang mengacu pada gaya arsitektur Eropa, kelima tower ini diberi nama Agusto (Tower A), Benito (Tower B), Catania (Tower C), Dario (Tower D), dan Genova (Tower G). Total keseluruhan unit di kelima tower tersebut adalah 1.185 unit. Unit-unit yang tersedia memiliki luas bervariasi sesuai kebutuhan. Mulai dari luas 30 m2 (tipe studio) hingga luas 96 m2.

Apartemen Palazzo dilengkapi berbagai fasilitas, termasuk fasilitas pendukung. Untuk mendukung gaya hidup sehat penghuni, tersedia kolam renang, pusat kebugaran di area terbuka, lapangan tenis, dan lapangan futsal. Untuk kemudahan dan kenyamanan penghuni, tersedia mini market, toko farmasi, ATM center, kafe, dan restoran. Tidak ketinggalan, playground dan area BBQ yang dapat dimanfaatkan oleh penghuni sambil menikmati waktu berkualitas bersama keluarga maupun teman.

Selain Apartemen Palazzo, di kawasan Kemayoran terdapat beberapa apartemen lain yang juga bisa menjadi pilihan. Antara lain, Apartemen Mediterania Boulevard, Mediterania Palace, dan Mediterania Lagoon.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Gedung Perkumpulan
  • Pusat Kebugaran
  • Ruang Mesin Cuci Koin
  • Perpustakaan
  • Mini-Mart
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. H. Benyamin Suaeb 10630N/AN/A