Palm Pavillion 2
Durian, Sawangan Depok, 16519, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Palm Pavillion 2
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Kawasan Tajur Halang, Bogor, merupakan salah satu wilayah di Kota Hujan yang berkembang pesat. Berbagai pembangunan, mulai dari pelayanan kesehatan, sekolah, hingga perumahan, bertumbuh di daerah ini. Kawasan tersebut pun mulai diperhitungkan sebagai lokasi tempat tinggal karena makin banyak pula akses jalan yang dibuka yang memudahkan mobilitas warganya. Salah satunya adalah mega proyek pembangunan Jl. Raya Cibinong yang akan melintasi Tajur Halang.

Jika Anda juga tertarik untuk berinvestasi di kawasan Tajur Halang, Anda bisa menilik Palm Pavillion 2. Perumahan yang terletak di Jl. Arco Raya, Citayam, Tajur Halang, Bogor, ini merupakan lanjutan dari proyek perumahan Palm Pavillon 1 yang telah selesai sebelumnya.

Perumahan yang dikembangkan oleh Graha Madani ini mengusung konsep cluster dengan total hunian sebanyak 23 unit. Akses jalan di perumahan juga cukup dilalui kendaraan roda empat. Lingkungan sekitar pun asri dan hijau, sehingga menambah kenyamanan para penghuni. Sementara untuk bangunannya sendiri, pengembang mengadopsi konsep minimalis yang memang banyak diaplikasikan di perkotaan.

Untuk mencapai perumahan, paling cepat dengan menggunakan kendaraan pribadi. Ada beberapa jalur yang bisa Anda ambil. Kalau dari luar kota, Anda bisa melalui jalan Tol Jagorawi dan keluar di gerbang Tol Citeureup 1. Jika lalu lintas normal maka perjalanan dapat ditempuh dalam waktu 57 menit. Sementara jika menggunakan akses non tol, Anda bisa melalui Jl. Jakarta-Bogor selanjutnya belok di Jl. Arco Raya yang menjadi jalan utama menuju perumahan.

Selain menggunakan kendaraan pribadi, Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas transportasi publik untuk mempermudah mobilitas Anda. Jika ingin menggunakan moda transportasi bus, beberapa halte bus dapat Anda temukan di sekitar perumahan. Atau Anda bisa langsung untuk menuju Terminal Parung (5,3 km). Meski cukup jauh, Anda pun juga bisa menggunakan kereta commuter line melalui Stasiun Citayam (9 km). Anda pun dapat menuju ke Jakarta dengan cepat dan efisien dengan moda transportasi ini.

Selain itu, dari perumahan pun Anda juga dapat menjangkau berbagai fasilitas umum dengan cukup mudah. Misalnya, kalau ingin menuju ke pusat layanan kesehatan, Anda bisa menuju Puskesmas Pembantu Citayam (1,7 km) atau Puskesmas Duren Seribu (1,2 km). Beberapa apotek juga tersedia di sekitar perumahan, memudahkan Anda jika sewaktu-waktu memerlukan obat-obatan maupun multivitamin.

Namun, kalau memerlukan bantuan medis yang lebih lengkap, Anda bisa mendatangi RSUD Kota Depok (5,3 km). RS pemerintah kelas B ini memiliki 12 poliklinik spesialis yang terdiri dari  penyakit dalam, anak, psikiatri, kebidanan dan kandungan, saraf, anestesi, mata, THT, paru, gigi, bedah mulut dan radiologi. RS juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang medis lain, di antaranya laboratorium, radiologi, farmasi, dan gizi.

Sementara untuk berbelanja keperluan sehari-hari, seperti sayur-mayur atau bahan mentah lain, Anda bisa menuju ke beberapa warung maupun toko jaringan swalayan, seperti Alfamart (210 m). Nah, kalau masih ada yang kurang, Anda bisa mendatangi Pasar Modern Kalisuren (1,9 km).

Fasilitas yang tak kalah penting di dekat perumahan adalah institusi pendidikan. Di dekat perumahan terdapat Al Wafi Islamic Boarding School (130 m) yang menyediakan jenjang pendidikan SMP dan SMA yang berstandar internasional. Pesantren ini memiliki beragam fasilitas untuk mendukung kegiatan, seperti lab komputer dan internet. Pesantren menggabungkan kurikulum diknas dengan kurikulum pesantren.

Sedangkan untuk jenjang pendidikan tinggi, terdapat STEI SEBI (4,6 km). Kampus ini memiliki dua program studi, yakni Perbankan Syariah dan Akuntansi Syariah. JIka tertarik kuliah di kampus ini, ada beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan, antara lain laboratorium komputer, perpustakaan, sarana olahraga, dan pusat bahasa.

Jika ingin menuju ke pusat perbelanjaan, Anda bisa mengunjungi Mal Parung (5 km). Mal tiga lantai ini memiliki tenant utama, yakni Ramayana Department Store yang menyediakan berbagai produk fashion dengan harga terjangkau. Selain itu terdapat pula SPAR Supermarket yang menawarkan produk makanan lokal dan impor. Untuk hiburan si buah hati, tersedia pula area permainan Zone 2000. Selesai jalan-jalan, Anda bisa juga menuju ke food court dengan berbagai pilihan tenant makanan. Mal ini menyediakan lahan parkir yang cukup memadai.

Waktu senggang maupun libur juga bisa Anda habiskan di beberapa tempat wisata di sekitar hunian, salah satunya Setu Pengasinan (3,1 km). Danau wisata seluas enam hektar ini memiliki pemandangan asri. Pengunjung dapat pula menjajal berbagai permaianan, seperti sepeda air dalam berbagai bentuk, flying fox, serta area pemancingan.

Keunggulan kompleks Palm Pavillion 2 terletak pada harga rumah yang cukup terjangkau. Rumah dengan tipe 36/72 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp265 juta. Spefisikasi tersebut pun bisa menjadi pilihan bagi pencari rumah pertama atau Anda yang belum memerlukan kebutuhan ruang yang luas.

Dengan berbagai kemudahan tersebut, Palm Pavillion 2 dapat menjadi opsi sebagai hunian ideal. Namun, kalau masih ingin melihat-lihat properti lain, ada beberapa alternatif, seperti Pakuan Hill, Casa Magnolia, dan Komplek Pakuan.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Durian, Sawangan Depok 16519N/AN/A