Palma Tower
Jl. R.A. Kartini, Cilandak, Jakarta, 12430, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Palma Tower
tipe properti
Perkantoran
Pengembang
PT Wanamitra Permai
Sertifikat
Other
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Berlokasi di Jl. RA Kartini, TB Simatupang, Jakarta Selatan, gedung perkantoran Palma Tower beroperasi mulai tahun 2014. Pihak pengembang, PT Wanamitra Permai, yang merupakan anak usaha dari Duta Palma Group, membangun gedung ini dengan total luas 25.234 meter persegi, dan rata-rata floor plate 1.359 meter persegi.

Luas ruang kantor yang tersedia adalah 100 - 1000 meter persegi dan minimum masa sewa di gedung ini adalah selama tiga bulan dengan tarif bulanan berkisar Rp200.000 per meter persegi ditambah biaya service Rp80.000 per meter persegi serta security deposit. Menariknya, selain sewa kantor standar, gedung ini juga menawarkan paket sewa lain yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap perusahaan.

Paket sewa itu antara lain adalah Flexible Rental Terms (tenant bisa masuk atau pindah sewaktu-waktu termasuk menyewa space sesuai kebutuhan), Furnished Office Spaces yang membuat tenant tidak perlu repot mengisi ruangan, karena sudah dilengkapi berbagai fasilitas pendukung, Open Plan Work Spaces yang menyediakan area bersama untuk suasana kerja yang lebih santai, hingga Virtual Office Packages untuk tenant yang memerlukan alamat kantor, alamat untuk pengiriman, termasuk tempat meeting dan ruang kerja yang bisa disewa harian sesuai kebutuhan.

Palma Tower terdiri dari 25 lantai, dengan 17 lantai kantor, dua lantai area ritel, lima lantai area parkir terstruktur, ditambah dua lantai parkir basement. Area parkirnya sendiri berkapasitas 350 kendaraan dengan fasilitas keanggotaan berupa reserved basement sebesar Rp12 juta per tahun sedangkan unreserved basement senilai Rp1,375 dan sepeda motor Rp450.000 yang dibayar per tiga bulan. Gedung ini juga memiliki 12 lift yang dibagi menjadi empat unit low zone, empat unit high zone, serta satu service lift, dua lift untuk area retail ditambah satu executive lift, dan dua eskalator. Sementara, toilet yang tersedia, ada tiga unit male urinal, dua male cubical, tiga female cubical, dan satu executive.

Fasilitas lain gedung yang juga didesain disabled friendly ini, antara lain musala, minimarket, ATM, kantin, telepon, AC, bahkan ada shower facilities untuk digunakan, misalnya oleh mereka yang pergi ke kantor menggunakan sepeda atau berolahraga sebelum jam kantor. Kelengkapan lainnya, ada emergency exit, fire alarm, keamanan 24 jam dengan pantauan CCTV.

Gedung Grade A ini juga memiliki layanan dan fasilitas istimewa lainnya bagi perusahaan yang berkantor di sini, seperti akses 24 jam untuk masuk gedung, layanan kesekretariatan dan administratif, layanan menjawab telepon dan menerima pesan, commercial cleaning, termasuk penempatan staf multilingual, dan juga tersedia staf di bagian reception, center management, serta IT Support. Lalu, Anda juga akan mendapatkan fasilitas ruang meeting and conference yang lengkap dengan sarana pendukung, di antaranya video conference, lounge untuk yang ingin bersantai sejenak atau mengadakan pertemuan informal, mesin fotokopi dan print, voicemail, dan juga Wi-Fi.

Saat ini, gedung yang beroperasi dari Senin hingga Jumat, pukul 07.30 – 18.00 WIB ini dihuni oleh sejumlah perusahaan, di antaranya PT Robert Bosch (perusahaan yang menyediakan produk otomotif, home appliances, security systems dll.), USG Boral Jayaboard (pemasok bahan bangunan seperti papan gipsum, plafon hingga perkakas untuk pembangunan), PT Nissan Financial Services (lembaga pembiayaan kredit resmi Nissan Indonesia), kantor akuntan KAP Hertanto Grace Karunawan, serta supplier bahan makanan khususnya daging segar dan beku PT Agro Boga Utama.

Selain itu, gedung ini juga dilengkapi tenant kuliner, yakni Kedai Halua, yang menjual aneka masakan khas Manado. Ada juga pusat kesehatan, Takenoko Medical Center yang menyediakan layanan medical check up, fisioterapi, dan vaksinasi termasuk layanan 24 jam.

Bertempat di kawasan Center Business District TB Simatupang, Palma Tower berada tak jauh dari gedung-gedung perkantoran lain, seperti Ratu Prabu 2 (3,1 km), Wisma Raharja (3,2 km), dan Menara 165 (3,5 km). Sementara untuk kuliner menarik di sekitar kawasan ini, Anda bisa coba Omah Solo (3,4 km), dan Saung Kuliner Simatupang (3,5 km). Ingin berwisata kuliner sekaligus belanja? Anda bisa berkunjung ke beberapa pusat perbelanjaan, seperti Cilandak Town Square (1,9 km), Poins Square (3,7 km), dan Pondok Indah Mall (5,5 km).

Lalu dengan berjalan kaki, Anda bisa menemukan fasilitas penginapan, yaitu Hotel Mercure Simatupang (350 m) dan Swiss-Belinn Hotel (500 m). Tempat publik lainnya yang berada di kawasan ini adalah gedung perkantoran Plaza Aminta (170 m), pusat kesehatan Siloam Hospitals (850 m), dan Klinik Mata Nusantara (650 m), sekolah JIS Elementary (350 m), Yayasan Pondok Indah Don Bosco (450 m), Universitas Prasetiya Mulya (750 m), hingga Ar-Radhia Islamic Pre School (1,1 km).

Sementara untuk akses tol, Anda bisa mengakses gerbang Tol Ciputat 1 (4,8 km) dan untuk transportasi publik, bisa ke Stasiun BRT Transjakarta Pondok Indah (3,7 km), Terminal Lebak Bulus (3,7 km), dan Stasiun MRT Haji Nawi (4,1 km).

Selain Palma Tower, PT. Wanamitra Permai juga merupakan pengembang dari gedung perkantoran lain, yaitu Menara Palma, Menara Palma II , Palma One, Menara Salemba, termasuk juga penginapan, Holiday Inn Bali yang dibuka pada tahun 2009.

Dan pilihan tempat tinggal yang menarik untuk Anda dan keluarga di sekitar Palma Tower ini, di antaranya adalah Taman Cilandak, Apartemen Emerald, Cassamora, Apartemen Bumimas, Adhayaksa Mansion, Apartemen Bonavista, Lebak Lestari Indah Residence, dan Lebak Bulus Riveria.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Aircon Facilities
  • Car Park
  • Tempat Antar/Jemput
  • Eateries
  • Ruang Acara
  • Pintu Masuk Utama
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Palma TowerN/AN/A