rentang harga jual
Upto Rp 715 jt
Panorama Bali Residence
Jl. H. USA Parung, Putat Nutug, Ciseeng, 16120, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti

Panorama Bali Residence

tipe properti

Rumah

Pengembang

PT Arya Lingga Manik

Sertifikat

Other

per m²

Rp 7 - Rp 86.380.384

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

3300

Deskripsi

Panorama Bali Residence merupakan perumahan yang dikembangkan oleh PT Arya Lingga Manik. Perumahan ini berdiri di atas lahan seluas 43 hektar yang berada di kawasan Ciseeng, Bogor. Perumahan berkonsep green living ini berusaha menampilkan nuansa Bali dalam desain perumahannya.

Meski bukan perumahan pertama yang menampilkan nuansa Pulau Dewata, hal ini tetap menjadi faktor pembeda antara Panorama Bali Residence dan perumahan lain di kawasan Ciseeng. Nuansa ini cocok sekali dengan kondisi lingkungan di daerah Bogor yang masih segar dan asri.

Akses dari dan menuju ke perumahan bisa dikatakan tidak terlalu mudah. Karena lokasinya agak jauh dari tol maupun stasiun commuter line. Bila menggunakan akses tol, Anda bisa menggunakan akses Tol Jakarta–Serpong. Waktu tempuh dari perumahan menuju gerbang tol adalah sekitar satu setengah jam.

            Anda juga bisa menggunakan akses commuter line, meski bukan merupakan pilihan transportasi tercepat. Stasiun commuter line yang terdekat saat ini adalah Stasiun Bojong Gede (10 km) yang bisa ditempuh dalam waktu sekitar satu jam.

            Alternatif transportasi lain yang bisa Anda gunakan adalah angkutan umum. Angkot lewat persis di depan gerbang Panorama Bali Residence. Jadi, Anda tidak perlu berjalan terlalu jauh untuk naik kendaraan umum. Tapi, angkot tidak lewat selama 24 jam. Jadi, bila Anda pulang terlalu malam perlu menggunakan alternatif kendaraan lain, seperti ojek.

Selain lingkungannya yang asri, perumahan ini juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas penunjang, seperti sekolah, rumah sakit, pasar, dan pusat perbelanjaan. Kehadiran fasilitas penunjang ini tentunya akan mempermudah para penghuni dalam beraktivitas. 

Fasilitas kesehatan yang berada di sekitar perumahan ini antara lain Rumah Sakit Sehat Terpadu (9 km) dengan jarak tempuh kurang lebih 20 menit. Ada juga RS Sentosa Bogor (12 km) dengan jarak tempuh sekitar 30 menit.

Dalam hal fasilitas pendidikan untuk anak-anak, ada beberapa sekolah di sekitar perumahan yang bisa Anda pilih untuk putra-putri tercinta. Misalnya, Kelompok Bermain Cahaya Bunda (kurang dari 5 km) dengan waktu tempuh sekitar sepuluh menit, SD Negeri Ciseeng 1 (3 km), dan SD Negeri Putat Nutug 02 (2 km).

Jika Anda mencari sekolah menengah, ada SMP Negeri 1 Ciseeng (200 meter), SMP Islam Al Mukhlisin (3 km), SMA Negeri 1 Ciseeng (400 meter), dan SMA Muhammadiyah Parung (4,4 km) dengan jarak tempuh sekitar 12 menit.

Bila ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari, Anda bisa mencari produk segar dengan harga termurah di Pasar Nyungcung (4 km) yang bisa ditempuh dalam waktu sekitar 10 menit saja. Ada juga Pasar Ciseeng (5 km) dengan waktu tempuh kurang lebih 15 menit.

Jika Anda lebih senang berbelanja di pasar swalayan, tempat yang paling dekat adalah Alfamart (750 meter) dan Indomaret. Tapi, tentunya pilihan bahan segar, seperti buah-buahan, sangat terbatas, atau malah tidak tersedia. Anda bisa mencari produk segar atau produk lain di Giant Ekspres yang berlokasi di Parung (11 km) dengan waktu tempuh 30 menit.

            Dan, jika ingin window shopping di mal, Anda perlu menempuh perjalanan cukup jauh. Mal terdekat dengan perumahan adalah Mal Parung (9 km). Untuk rekreasi bersama keluarga, Anda bisa melakukan aktivitas outbound di Pelita Desa (1,5 km) atau mandi air panas di Pemandian Air Panas Tirta Sanita (5,7 km) dengan waktu tempuh kurang dari 20 menit.

            Kurang strategisnya lokasi perumahan dikompensasi dengan fasilitas di dalam perumahan yang relatif cukup baik. Di dalam area Panorama Bali Residence nantinya akan dibangun sport center yang dilengkapi dengan lapangan basket, futsal, tenis, dan voli. Fasilitas ini juga akan ditambah dengan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

            Menggenapi konsep green living yang diusung oleh perumahan ini, Anda akan menemukan ruang terbuka hijau di dalamnya serta playground sebagai tempat bermain anak-anak. Di samping itu, perusahaan pengembang berencana membangun pula sarana ibadah.     

            Ada empat tipe rumah yang ditawarkan di Panorama Bali Residence, yaitu Singaraja, Kintamani, Bedugul, dan Tampak Siring. Tipe paling kecil adalah Singaraja (30/60) yang ditawarkan dengan harga Rp200 juta. Tipe ini terdiri dari dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Sedangkan tipe paling besar di perumahan ini adalah Tampak Siring (50/90) yang ditawarkan dengan harga sebesar Rp312 juta.

            PT Arya Lingga Manik bukan pemain baru di dunia properti. Perusahaan pengembang ini telah mengerjakan beberapa proyek properti lain dengan menyelipkan nama yang khas, yaitu Panorama. Hunian garapan mereka antara lain Panorama Bintaro, Panorama Serpong, Panorama Residence Depok, dan Panorama Cibodas.  

Bila sedang mengincar hunian di wilayah Ciseeng, Anda bisa melihat-lihat perumahan lain, seperti Samasta Ciseeng, untuk membandingkan fasilitas yang diberikan. 

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Stasiun Kebugaran
  • Car Park
  • Arena Bermain Anak-anak
  • Gedung Perkumpulan
  • Pintu Masuk Utama
  • Mini-Mart
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Panorama Bali ResidenceN/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda

Review Properti

Panorama Bali Residence, Ciseeng, Bogor

Bagi Anda yang memiliki dana terbatas namun tetap ingin memiliki rumah pribadi, Panorama Bali Residence yang berlokasi di Ciseeng, Bogor, mampu menjawab permasalahan Anda.

Baca Review Properti