rentang harga jual
Upto Rp 1,03 M
rentang harga sewa
Rp 435 jt Rp 599 jt
Panorama Sepatan
Jl. Raya Gatot Subroto Km. 01, Ds. Lebak Wangi, 15520, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Panorama Sepatan
tipe properti
Beberapa
Pengembang
PT Arya Lingga Manik
Sertifikat
Other
per m²
Rp 686.546 - Rp 19.074.074
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Perumahan Panorama Sepatan dikembangkan oleh PT Arya Lingga Manik di kawasan Lebak Wangi, SepatanTimur, Tangerang, Banten. Kawasan hunian ini dibangun dalam 3 tahap di lokasi yang sedang berkembang. Mengusung konsep hunian modern minimalis, perumahan ini menargetkan konsumen kalangan menengah, baik pasangan muda maupun keluarga kecil.

            Lokasi perumahan ini dekat dengan Bandara Internasional Soekarno – Hatta (17 km), yang bisa ditempuh dalam waktu 35 menit berkendara. Panorama Sepatan juga bisa diakses dengan bus TransJakarta jurusan Pasar Baru – Poris Plawad atau bus lain yang menuju Kota Tangerang. Anda juga bisa menggunakan commuter line jurusan Stasiun Duri – Tangerang dan turun di Stasiun Tangerang (9,8 km), lalu dilanjutkan dengan angkutan umum atau ojek menuju lokasi.

            Di sekitar Panorama Sepatan sudah ada beberapa kawasan perumahan lain yang sudah lebih dulu berdiri. Karenanya, berbagai fasilitas umum sudah bisa ditemukan di sekitar lokasi, seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, rumah ibadah, ATM, dan stasiun SPBU.

Untuk fasilitas pendidikan, dalam radius 4 kilometer bisa dijumpai TK Diana, SDN Sangiang I, II, III, IV, V dan SDN Sepatan I, II, II, IV, V. Pilihan lain adalah SD Negeri Lebak Wangi dan SD Negeri Kedaung Barat IV.

Untuk jenjang selanjutnya ada SMP Negeri Sepatan I (3,6 km), SMP Negeri Sepatan II (2,1 km), SMP Negeri Sepatan III (3,2 km), SMP Negeri Sepatan IV (1,9 km), SMPN Sepatan V (2,9 km), SMAN 25 Tangerang (1,3 km), SMKN Sepatan (2,5 km), dan SMKN Sepatan (3,8 km).

Beberapa sekolah swasta yang berjarak dekat dari perumahan adalah SMP PGRI 203 Sepatan Timur (650 m), SMK Global Tangerang (900 km), dan SMP Islam Nurul Qolbu (1,1 km).Selain sekolah dengan kurikulum nasional, di sekitar perumahan juga ada beberapa pondok pesantren, madrasah, sekolah pendidikan Tahfidz Alquran, juga beberapa tempat kursus dan bimbingan belajar.

            Untuk fasilitas kesehatan, di sekitar perumahan ada beberapa toko obat, apotek, dan klinik kesehatan 24 jam. Namun bila memerlukan pemeriksaan kesehatan yang lebih lengkap, ada beberapa pilihan rumah sakit di sekitar lokasi, seperti RS Sepatan (6 km), RSUD Pantura Tangerang (7,3 km), RSUD Tangerang (9,5 km), RS Siloam Karawaci (18 km), RS Mitra Husada (10 km), dan RSUD Cengkareng (22 km). Khusus untuk layanan kesehatan ibu dan anak, ada RS Sepatan Mulia (2,4 km) dan RS Sari Asih Tangerang (7,6 km).

Ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari? Beberapa toko kelontong dan minimarket di sekitar perumahanbisa Anda tuju. Pilihan lain adalah kawasan Pasar Lama Tangerang (10 km). Namun bila ingin pergi ke pusat perbelanjaan yang lebih lengkap, komplet dengan suasana nyaman dan modern yang dilengkapi kafe, kedai kopi, departement store, gerai gadget, toko buku, atau bioskop, ada beberapa mal yang bisa dituju, seperti Mall Tangerang City (13 km), Mall Balaikota (13 km), dan Metropolis Town Square (14 km). Sedikit lebih jauh ada Supermall Karawaci (20 km) dan Summarecon Mall Serpong (22 km).

Kawasan Sepatan Timur juga dipenuhi berbagai tempat makan yang menjajakan aneka jenis kuliner, mulai dari mie ayam dan bakso, rumah makan kuliner khas Aceh, Padang, Sunda, Jawa Timur-an, hingga hidangan seafood.

Bila ingin rekreasi bersama keluarga, dalam waktu tempuh 40 menit saja, Anda sudah bisa mencapai Pantai Tanjung Pasir (18 km). Di pantai ini juga tersedia fasilitas pelabuhan penyeberangan ke Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu. Selain itu ada Taman Wisata Alam Mangrove (21 km) di Kamal Muara. Pilihan wisata lain di sekitar Kota Tangerang adalah Amsterdam Water Park (6,5 km), Kawasan Wisata Pecinan di Pasar Lama, serta wisata Sungai Cisadane (10 km).

Perumahan Panorama Sepatan dibangun di atas lahan seluas 20 hektar, namun hanya 60% dari luas lahan yang dibangun untuk tempat tinggal. Selebihnya digunakan untuk fasilitas umum seperti jalan perumahan, area komersil berupa ruko dan perkantoran, taman bermain anak, dan taman terbuka yang sekaligus berfungsi sebagai lahan serapan air hujan.Untuk kenyamana penghuni, ada sistem kemanan yang siaga 24 jam.

            Ada beberapa tipe yang ditawarkan, yaitu rumah satu lantai dengan tipe 40/84, 45/84, 50/98, dan 58/105. Ada pula rumah dua lantai tipe 110/195. Semua unit didesain dengan bergaya modern yang memiliki banyak jendela kaca untuk pencahayaan alami, serta memiliki halaman di bagian depan yang sengaja tidak diberi pagar pembatas. Unit-unit rumah dipasarkan dengan harga mulai Rp 245 juta.

            Selain Panorama Sepatan, pengembang sudah membangun kawasan perumahan di beberapa area di Jabodetabek, yaitu Panorama Bintaro, Panorama Bali Residence, dan Panorama Bekasi Residence.

Ingin melihat-lihat kawasan hunian lain di daerah Sepatan dan sekitarnya? Beberapa perumahan berikut bisa Anda pertimbangkan: Alam Raya,  Sepatan Residence, dan Bali Resort Serpong.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Pintu Masuk Utama
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Panorama SepatanN/AN/A

Review Properti

Panorama Sepatan 3, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang

Panorama Sepatan 3, Kabupaten Tangerang, menawarkan rumah dua lantai dengan fasilitas penunjang yang lengkap. Mulai dari kolam renang, taman bermain dan kompleks ruko di depan hunian.

Baca Review Properti