rentang harga jual
Upto Rp 54,999998464 M
rentang harga sewa
Rp 60 jt Rp 320 jt
Pantai Indah Kapuk - Cluster Katamaran
Jl. Pantai Indah Kapuk, 14460, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

Pantai Indah Kapuk - Cluster Katamaran

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 25.000 - Rp 78.888.888

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Lingkungan asri, lahan yang luas, dan desain hunian berkelas adalah tipe rumah tinggal impian banyak orang. Sedikit sulit untuk mendapatkan perpaduan emas ini di jantung Kota Jakarta sekarang ini, mengingat lahan ibukota sudah sangat sempit dan minim ruang terbuka hijau. Tapi, bukan berarti hunian impian seperti ini tak mungkin Anda dapatkan. Pasalnya, di bagian utara Jakarta, Anda akan menemukan Cluster Katamaran di dalam area Pantai Indah Kapuk, yang berada di Jl. Mediterania Boulevard, Kapuk Muara, Jakarta Utara, yang akan memenuhi segala kebutuhan tersebut.

            Karena PIK adalah kawasan hunian eksklusif, angkutan umum yang tersedia agak terbatas. Ada satu angkutan umum yang lewat tepat di depan gerbang masuk cluster, yaitu trayek 1A jurusan Pantai Indah Kapuk - Balai Kota. Maklum saja, yang tinggal di cluster ini biasanya menggunakan kendaraan pribadi untuk komutasi ke berbagai tempat. Biasanya, pengguna kendaraan pribadi akan melewati jalur Jl. Muara Karang Raya untuk ke Jakarta, atau lewat gerbang Tol Kamal (3 km) untuk menggunakan akses Tol Prof. Sedyatmo.

            Karena mengusung konsep hunian eksklusif, maka untuk menemukan fasilitas penunjang hidup sehari-hari, penghuni harus keluar dari area cluster menuju sentra niaga yang hanya berjarak 100 meter saja dari pintu masuk gerbang Cluster Katamaran. Di sentra niaga ini, Anda bisa menemukan berbagai macam jenis bisnis penunjang kehidupan sehari-hari, mulai dari kafe, toko bunga, barbershop, gerai busana, agen perjalanan, minimarket, hingga tempat bimbingan belajar.

            Masih di deretan sentra niaga tersebut juga terdapat Superindo Pantai Indah Kapuk (100 m) yang bisa menjadi destinasi favorit berbelanja kebutuhan pangan sehari-hari. Tentunya pasar swalayan ini menyediakan beragam produk makanan dan rumah tangga yang lengkap, bahkan tak jarang juga menjual produk-produk impor yang tak bisa didapatkan di pasar tradisional.

            Saat penat menyerang, penghuni Cluster Katamaran tak perlu pergi jauh untuk berekreasi. Ada banyak pilihan destinasi yang bisa dituju. Misalnya, Waterbom PIK (1,5 km) dan Baywalk Mall Pluit (2,9 km). Di Waterbom PIK Anda bisa rekreasi air bersama keluarga atau teman sambil menjajal beragam wahana yang seru. Dengan membayar Rp180.000 per orang, Anda bisa menikmati perosotan Aquatube, Speed Slide, Hairpin, Whizzard hingga Twizter. Sedangkan di Baywalk Mall Pluit, Anda bisa berbelanja baju baru di gerai-gerai busana, berkuliner di puluhan restoran, membeli buku terbaru di toko buku, hingga menonton film terbaru di bioskop.

            Nama besar Pantai Indah Kapuk sebagai salah satu kawasan mandiri terbaik di Jakarta Utara tentunya menjamin ketersediaan sarana penunjang lain, seperti rumah sakit. Tak jauh dari Cluster Katamaran, misalnya, Anda akan dengan mudah menemukan Pantai Indah Kapuk Hospital (1 km). Rumah sakit ini memiliki klinik khusus, seperti brain and spine center, breast center, klinik cochlear implant, klinik tumbuh kembang anak, hingga skin specialist center.

            Alternatif lain, sedikit keluar dari area PIK Anda akan menemukan RSIA Grand Family (4 km). Rumah sakit yang berdiri di atas lahan 10.000 meter persegi ini memiliki 20 poliklinik rawat jalan dan sejumlah fasilitas penunjang medis lain, seperti farmasi, laboratorium, radiologi, hingga fisioterapi. Menariknya, layanan kesehatan ibu dan anak di rumah sakit ini terintegrasi dengan layanan sub spesialis, seperti paru-paru dan pernapasan, pencernaan anak, hingga unit tumbuh kembang.

            Sementara itu, untuk sarana pendidikan, penghuni Cluster Katamaran sedikit harus pergi jauh untuk bisa mengantar anak ke sekolah-sekolah berkualitas. Yang terdekat antara lain SD Cahaya Kudus (5 km), Sekolah Kristen BPK Penabur Jakarta (2 km), Sekolah Permai (3 km), Singapore School Pantai Indah Kapuk (3,9 km), dan Sekolah Cinta Kasih Tsu Chi (4,9 km).

Cluster yang juga akrab disebut Katamaran Permai ini memiliki dua akses pintu masuk yang dijaga ketat. Sehingga, rumah-rumah bertingkat yang diperuntukkan untuk kalangan kelas atas di dalamnya ini bisa terjaga dengan baik dan membuat para penghuninya merasa nyaman.

Untuk fasilitas internal sendiri, Agung Sedayu Group yang bekerja sama dengan Salim Group dalam mengembangkan hunian-hunian di dalam PIK ini menyediakan banyak lahan terbuka hijau yang menjadi taman rindang. Banyak warga yang memanfaatkan taman-taman ini menjadi jogging track.

Sebagai sebuah cluster hunian mewah, Cluster Katamaran tidak menerapkan kesamaan desain hunian pada tiap rumah. Rumah-rumah tersebut dibangun berdasarkan keinginan dan permintaan para penghuni, sehingga tiap hunian memiliki ciri khas sendiri dan unik. Beberapa tipe yang tersedia di dalam Cluster Katamaran ini adalah 300/175, 324/280, 900/455, 1000/500, hingga 2.400/600. Tentunya, untuk sebuah hunian mewah, Anda harus menyiapkan dana yang tidak sedikit, yaitu mulai dari Rp5 miliar sampai Rp75 miliar.

Agung Sedayu Group memiliki reputasi yang baik dalam membangun sebuah hunian eksklusif. Selain PIK, adapun proyek properti-properti lain yang dibangun oleh perusahaan ini, yaitu Bukit Golf Mediterania, Menteng Park, dan River Valley Residence.

Jika Cluster Katamaran menawarkan harga yang terlalu tinggi. Coba tengok cluster lain yang berada di kawasan PIK. Siapa tahun mungkin ada yang sesuai dengan rumah impian yang Anda cari. Beberapa di antaranya adalah Pantai Indah Kapuk Cluster Manyar, Pantai Indah Kapuk Cluster Mayang Permai - Pinisi Indah, Pantai Indah Kapuk Cluster The Rome, dan Villa Kapuk Mas 2.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Pantai Indah Kapuk 14460N/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda