rentang harga jual
Rp 1,7 M Rp 28 M
rentang harga sewa
Rp 85 jt Rp 250 jt
Pantai Indah Kapuk - Cluster The Rome
Jl. Pantai Indah Kapuk, 14460, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

Pantai Indah Kapuk - Cluster The Rome

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 22.641.510 - Rp 60.000.000

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Kawasan Penjaringan, Jakarta Utara yang dulunya kumuh telah berubah jadi wilayah yang sangat mewah. Sebab di wilayah ini telah tumbuh perumahan-perumahan berstandar internasional, salah satunya Pantai Indah Kapuk - Cluster The Rome. Komplek prestisius tersebut dibangun oleh pengembang papan atas Indonesia, yaitu Agung Sedayu Group. 

Agung Sedayu Group ini memang terkenal tidak pernah main-main terhadap proyeknya, di mana setiap karya pengembang yang satu ini selalu mengedepankan kualitas. Hal ini juga diterapkan dalam membangun Pantai Indah Kapuk - Cluster The Rome.

Aura keagungan perumahan Pantai Indah Kapuk - Cluster The Rome bisa langsung Anda dapatkan ketika sampai di depan gerbangnya yang menjulang tinggi berkat pilar-pilar raksasa. Gerbang tersebut dijaga oleh security 24 jam nonstop, bahkan sudah dilengkapi CCTV atau kamera pengintai. Pengamanan di gerbang memang super ketat, yang juga tampak dari pemeriksaan setiap kendaraan yang keluar masuk, baik kendaraan milik penghuni maupun tamu.

Ketika melangkah ke dalam perumahan Pantai Indah Kapuk - Cluster The Rome, Anda akan menemukan rumah-rumah megah yang desainnya sudah mendunia, yaitu bergaya Italia. Ini merupakan gaya perumahan yang melegenda, di mana arsitektur seperti itu merupakan simbol kejayaan di masa Renaisans Italia di abad ke-16. Ciri khasnya bisa dilihat dari skalanya yang mengesankan, serta detail arsitekturnya yang khas seperti kolom dan lengkungan bulat.

Rumah dengan gaya Renaisans Italia ini pada awalnya terinspirasi dari periode akhir era Victoria. Dari berbagai jenis rumah Mediteranian yang pernah ada, pengaruh dari gaya Renaisans Italia inilah yang paling kaya akan hiasan. Rumah bergaya Italia memang memiliki berbagai keunggulan, yakni sirkulasi udaranya lebih lancar berkat langit-langit yang tinggi, jendela-jendela yang cukup besar, serta daun pintu utama yang lebar serta tinggi pula. Ketiadaan pagar di setiap unit perumahan Pantai Indah Kapuk - Cluster The Rome membuat udara leluasa masuk.

Selain itu perumahan Pantai Indah Kapuk - Cluster The Rome juga dilengkapi sejumlah spot khusus untuk bersantai, di antaranya adalah taman yang indah di pekarangan serta balkon di lantai 2. Lebih lanjut jika dilihat dari sisi lingkungannya, perumahan Pantai Indah Kapuk - Cluster The Rome sangat asri berkat pohon yang berjejer di sepanjang jalan serta taman di setiap ujung blok. Suasana adem di dalam komplek ini membuat setiap orang akan lupa bahwa hunian tersebut berada di kawasan pesisir yang seharusnya berhawa panas.

Sementara itu, sebagai hunian mewah tentu saja fasilitas perumahan Pantai Indah Kapuk - Cluster The Rome cukup lengkap. Misalnya untuk mendukung aksebilitas penghuni, komplek tersebut telah didukung jalan selebar sekitar 12 meter atau cukup untuk dilintasi dua mobil sekaligus. Di sisi kiri kanan juga telah disematkan drainase sehingga lingkungannya bebas banjir meski hujan deras mengguyur.

Di samping itu, perumahan Pantai Indah Kapuk - Cluster The Rome juga ditopang oleh fasilitas eksternal seperti layanan pendidikan, pusat perbelanjaan, restoran atau kafe-kafe untuk bersantai, layanan kesehatan, tempat wisata, akses langsung menuju jalan bebas hambatan, dan lain-lain. Salah satunya, jika anak ingin bersekolah, dari komplek ini hanya 2,5 kiometer atau 6 menit perjalanan ke SD 10 Penabur, 3,5 kilometer ke SMP Negeri 261 Jakarta, dan 2,3 kilometer ke SMK Black Terpadu.

Selanjutnya jika ingin berbelanja, dari perumahan Pantai Indah Kapuk - Cluster The Rome cuma 4,6 kilometer ke Ozone Eatery Mall, yaitu sebuah pusat perbelanjaan modern yang berisi ritel-ritel besar penjual kebutuhan sehari-hari. Sekedar informasi, belanja ke mall tersebut sangat nyaman karena dilengkapi lahan parkir yang luas, toilet yang bersih, ruang beribadah, serta aman.

Kemudian jika penghuni perumahan Pantai Indah Kapuk - Cluster The Rome ingin makan malam di luar atau sekadar kongkow bersama teman, dari komplek ini hanya 4,1 kilometer ke Restoran Miramar, 3,4 kilometer ke Restoran Ayam Bakar Putra Bone, 3,6 kilometer ke Kafe Tia, dan  4 kilometer ke Starbucks. 

Lalu bagaimana dengan akses tol? Ada 2 pilihan bagi penghuni Pantai Indah Kapuk - Cluster The Rome, yaitu 6,9 kilometer ke Gerbang Tol Pluit dan 11 kilometer ke Gerbang Tol Kapuk Muara.

Jika Anda berminat membeli unit di Pantai Indah Kapuk - Cluster The Rome, perlu diketahui bahwa harga rumah kosong yang dijual di komplek ini sangat variatif karena sudah menjadi milik perseorangan. Sebagai gambaran, harga rumah seluas 250 meter (10 X 25 meter) yang dilengkapi 5 kamar tidur, 1 kamar pembantu, 3 kamar mandi dipasarkan Rp 7,5 miliar.

Agung Sedayu Group Sendiri memiliki sejumlah perumahan lain yang patut Anda pertimbangkan untuk dibeli. Tiga di antaranya yaitu Pantai Indah Kapuk - Cluster Katamaran, Pantai Indah Kapuk - Cluster Manyar, dan Pantai Indah Kapuk - Cluster Mayang Pinisi Indah.

Sebagai informasi, terdapat beberapa hunian lain di sekitar Penjaringan, Jakarta, di antaranya Perumahan Pantai Mutiara, Villa Kapuk Mas 1, serta Pluit Sea View.  

 

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Pantai Indah Kapuk 14460N/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda