rentang harga jual
Rp 1,5 M Rp 3,3 M
Pantai Mentari Cluster Hampton Regency
Jl. Abdul Latif, Bulak, Surabaya, 60124, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti

Pantai Mentari Cluster Hampton Regency

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

Other

per m²

Rp 14.705.882 - Rp 27.242.554

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Hampton merupakan cluster yang menjadi bagian dari perumahan Pantai Mentari, yang terletak di Jl. Abdul Latif, Bulak, Surabaya. Lokasinya sendiri masuk ke dalam area pusat kota, sehingga akses menuju ke tempat ini sangat mudah. Dengan posisinya tersebut, kawasan hunian Pantai Mentari menawarkan kemudahan untuk menjangkau berbagai macam fasilitas. Perumahan ini dikembangkan oleh PT Jawa Nusa Wahana yang telah berpengalaman selama lebih 37 tahun di sektor properti.

Untuk mencapai Pantai Mentari, ada beberapa pilihan jalan yang bisa Anda tempuh. Anda bisa melalui Jl. Mentari Kenjeran Selatan, Jl. Sukolilo Lor dan Jl. Wiratno. Sementara itu, jika Anda beranjak dari kota sekitarnya, Anda bisa melintasi jalan Tol Surabaya - Gempol dan keluar di gerbang Tol Dupak 3 atau gerbang Tol Banyu Urip.

Sementara itu, di luar area perumahan, penghuni Pantai Mentari bisa dengan mudah menuju berbagai fasilitas pendukung lain. Misalnya, jika ingin menjangkau fasilitas pendidikan, terdapat berbagai pilihan sekolah di sekitar perumahan, misalnya SDN Kenjeran 248 (190 m), SMP Negeri 18 (610 m), dan SMA Negeri 3 (580 m).

Sedangkan untuk jenjang perguruan tinggi, Pantai Mentari juga terbilang dekat dari universitas favorit di Indonesia, yaitu Universitas Airlangga (8,5 km). Kampus ini memiliki 168 program studi yang terbagi ke dalam jenjang sarjana, magister, doktor, vokasi, profesi, spesialis dan sub spesialis, serta kelas internasional dan dual degree. Kampus ini juga bekerja sama dengan berbagai lembaga, salah satunya University of Groningen. Opsi lain adalah Institut Teknologi Sepuluh Nopember (8,2 km), yang merupakan kampus di bidang sains dan teknologi.

Fasilitas yang dipertimbangkan ketika memilih rumah adalah sarana kesehatan. Jika mengalami gangguan kesehatan, Anda bisa menuju RS Mitra Keluarga Kenjeran (2,9 km). Rumah sakit ini merupakan bagian dari grup RS Mitra Keluarga yang dibangun sejak tahun 1989 dan telah tersebar di beberapa kota. Mitra Keluarga memiliki sederet layanan unggulan, seperti klinik diabetes, klinik pembuluh darah, laser terapi untuk ambeien, dan diabetic foot clinic. Rumah sakit yang didukung oleh ruang tunggu dan area parkir yang memadai ini memiliki banyak fasilitas penunjang medis, seperti laboratorium klinik, radiologi, diagnostik, dan rehabilitasi medis.

Pilihan lainnya adalah RSIA Kendangsari MERR (3,4 km), yang fokus melayani kebutuhan ibu dan anak. Tak mengherankan jika layanan unggulan yang tersedia di sini berkaitan dengan kesehatan ibu dan anak, seperti pijat bayi, kelas laktasi, dan program kehamilan. Namun, kalau hanya membutuhkan obat-obatan tanpa resep dokter, Anda bisa mencari di beberapa apotek yang letaknya tak jauh dari perumahan.

Untuk berbelanja, Anda bisa mendapatkan berbagai kebutuhan rumah tangga di beberapa warung serta toko kelontong yang mengitari perumahan. Atau, jika masih kurang lengkap, Anda dapat juga berbelanja di Superindo Kenjeran (2,1 km) yang menawarkan produk lebih lengkap, termasuk produk makanan impor.

Memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat perkotaan, Anda juga tidak kesulitan untuk mendapatkannya, karena berbagai pusat perbelanjaan berada tidak jauh dari Pantai Mentari, misalnya Galaxy Mall (5,8 km). Mal yang terdiri dari lima lantai ini berisi beragam tenant yang sudah terkenal, seperti Timezone, Cinema XXI, Sogo dan Centro Departement Store, serta Celebrity Fitness.

Perumahan Pantai Mentari memiliki konsep private cluster yang bertujuan untuk menciptakan tempat tinggal yang tenang. Untuk bangunan rumahnya, pengembang memilih untuk mengadaptasi gaya modern tropis. Ini terlihat dari banyaknya penempatan jendela yang berfungsi untuk memaksimalkan sirkulasi udara dan pencahayaan alami. Selain itu, terlihat juga dari pilihan cat dinding rumah tropis yang cenderung menggunakan warna-warna alam.

Area perumahan Pantai Mentari sendiri tertata rapi dengan penataan lingkungan yang asri dan hijau. Pada ujung koridor cluster terdapat danau buatan yang menjadi keunikan tersendiri. Jalan di area cluster pun lebar, sehingga tak perlu lagi khawatir jika harus berpapasan dengan kendaraan lain. Selain itu, jalan sudah dilapisi paving block yang ramah lingkungan.

Penghuni perumahan juga akan dimanjakan oleh fasilitas, seperti playground, kolam renang, dan gym. Kenyamanan dan privasi semakin lengkap dengan adanya one gate system serta keamanan 24 jam.

Cluster Hampton menawarkan berabgai tipe hunian. Salah satunya unit dengan tipe 50/72 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1 miliar. Unit rumah ini terdiri atas dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Hunian tersebut juga sudah dilengkapi dengan listrik berdaya 2.200 watt.

Area Bulak diramaikan oleh berbagai perumahan yang mengusung berbagai konsep dan desain. Jika sudah yakin akan tinggal di area Bulak, Anda bisa melihat-lihat beberapa properti lain untuk dibandingkan dari segi harga maupun fasilitas, antara lain Kedung Cowek dan Pantai Mentari Cluster Pasific Regency.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Abdul Latif, Bulak, Surabaya 60124N/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
Our AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda