rentang harga jual
Rp 1,55 M Rp 1,9 M
Pantai Mentari Cluster The Hampton
Jl. Abdul Latif, Bulak, Surabaya, 60124, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti
Pantai Mentari Cluster The Hampton
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
Rp 15.196.078 - Rp 18.627.450
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, kehidupan di Surabaya tentu sangat penuh dengan hiruk pikuk. Untuk mengimbanginya warga membutuhkan hunian yang tenang agar pikiran juga lebih tenang. Untuk memenuhi kebutuhan itu, maka dibangun perumahan yang asri, salah satunya Pantai Mentari Cluster The Hampton yang didirikan PT Jawa Nusa Wahana di Kenjeran, Kecamatan Bulak.

Perumahan tersebut termasuk perumahan lama, yang dibangun secara bertahap mulai 1995 sampai sekarang. Itulah makanya arsitektur unit di sana beragam, mulai dari model lawas hingga bergaya minimalis modern seperti tren masa kini.

Hingga sekarang Perumahan Pantai Mentari sudah mempunyai lebih dari 8 cluster, salah satunya The Hampton. Namun secara garis besar PT Jawa Nusa Wahana merancang hunian ini sebagai permukiman bergaya modern tropis yang mengusung penataan lingkungan yang asri dan hijau di mana disajikan pemandangan laut yang indah dan mempesona. Hal tersebut selaras dengan karakteristik Kota Surabaya yang dinamis dan merupakan gerbang bisnis di kawasan Indonesia bagian Timur.

Dengan konsep seperti ini, pengembang yang berafiliasi dengan Group Jawa Pos tersebut berusaha menjadikan Perumahan Pantai Mentari sebagai produk investasi properti yang menjanjikan keuntungan di masa yang akan datang.

Agar tujuan itu tercapai, maka dibangun berbagai fasilitas kawasan untuk mendukung gaya hidup modern dan dinamis. Salah satu fasilitas itu adalah Kids Playground yang merupakan tempat bermain anak yang aman dan edukatif. Fasilitas ini diyakini bisa menciptakan keceriaan serta mendukung tumbuh kembang anak-anak di dalam komplek perumahan.

Kemudian ada juga sarana olahraga berupa kolam renang, ride walk, tennis court serta tempat fitness. Lapangan tenisnya dirancang sebagai lapangan tenis outdoor yang menghadap ke panorama indah sehingga warga lebih rileks ketika berolahraga.

Lalu ada juga clubhouse yang dilengkapi sarana hiburan dan restoran. Clubhouse tersebut bisa jadi tempat alternatif untuk berkumpul bersama keluarga atau bersosialisasi bersama tetangga. Kelebihan dari clubhouse ini adalah dilengkapi area serbaguna yang bisa digunakan untuk hajatan besar seperti pesta pernikahan, ulang tahun, dan lain-lain.

Tidak hanya itu, Perumahan Pantai Mentari juga dilengkapi kolam renang, jogging track, pedestrian yang memadai, sarana pendidikan, serta pertokoan atau pusat perbelanjaan.

Kemudian dari sisi keamanan jangan dipertanyakan, sebab komplek mewah itu dijaga security 24 jam dan didukung kamera pengintai (CCTV). Sistem keamanan tersebut didukung one gate system, dan tamu wajib lapor.

Selain segala fasilitas di atas, perumahan ini juga didukung oleh lokasi yang strategis sehingga mudah menjangkau fasilitas umum lainnya di luar kawasan Perumahan Pantai Mentari.

Contohnya, untuk fasilitas sekolah, Anda hanya berjarak 400 meter dari SDN Kenjeran 248, 1 km dari SD Al Muttaqien Surabaya, dan 850 meter dari SD Hang Tuah 6. Kemudian untuk sekolah lanjutannya, cukup melaju sejauh 400 meter ke SMP Maarif Nahdlatul Ulama, 900 meter ke SMP 18 Surabaya, dan 900 meter ke SMA Negeri 3 Surabaya.

Lalu apabila sewaktu-waktu butuh layanan kesehatan, sejumlah klinik banyak terdapat di sekitar perumahan tersebut. Di antaranya Klinik Medis Tambak Deres yang berjarak 450 meter dan Klinik DAK Surabaya sejauh 2,8 km. Sedangkan jika butuh perawatan instensif, jaraknya cuma 2,9 km ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kenjeran, 6,5 km ke Rumah Sakit Bina Medika, serta 3,4 km ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Kendangsari MERR Surabaya.

Lalu yang tak kalah penting adalah akses yang mudah ke jalan bebas hambatan bagi pengguna kendaraan pribadi. Anda bisa menjangkau Gerbang Tol Banyu Urip sejauh 14,8 km dan Gerbang Tol Dupak 5 sejauh 15,4 km. Jika Anda ingin bepergian menggunakan pesawat, jaraknya hanya sekitar 24 km ke Bandara Internasional Juanda.

Unit di Perumahan Pantai Mentari Cluster The Hampton ini dijual dengan harga beragam, yakni sekitar Rp1,8 miliar hingga Rp3 miliar. Perbedaan harga muncul karena ada beberapa yang direnovasi misalnya dijadikan jadi rumah berlantai 3.

Sebagai contoh, unit seharga Rp1,8 miliar merupakan rumah berlantai 2 bertipe 90/102 dengan luas bangunan 90 meter persegi di atas lahan 102 meter persegi. Rumah ini memiliki 3 kamar tidur utama, 1 kamar tidur asisten rumah tangga, 1 carport, listrik berkapasitas 3.500 Watt dan sertifikatnya sudah Sertifikat Hak Milik (SHM).

Kemudian ada juga rumah dengan harga Rp3,3 miliar dengan luas bangunan 250 meter persegi di atas lahan 119 meter persegi. Rumah berlantai 3 ini memiliki 4 kamar tidur utama, 1 kamar tidur asisten rumah tangga, 4 kamar mandi, dan 1 carport.

Selain rumah di Cluster The Hampton Regency itu, PT Jawa Nusa Wahana juga membangun Pantai Mentari Cluster Ocean Park, Pantai Mentari Cluster Carribean Regency, Pantai Mentari Cluster The Havens, Pantai Mentari Cluster Pacific Regency, Pantai Mentari Mediteran Town House, serta ada beberapa perumahan lagi.

Perlu diketahui bahwa kawasan Kenjeran sangat diminati sebagai area tempat tinggal karena letaknya yang dekat ke jantung Kota Surabaya. Hal itu pula yang membuat pertumbuhan properti melejit di sana. Pertumbuhan itu ditunjukkan dengan berdirinya perumahan Kenjeran Permai, Gading Pantai, dan Kedung Cowek 222, dan lain-lain.

 

 

 

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Abdul Latif, Bulak, Surabaya 60124N/AN/A