rentang harga jual
Rp 495 jt Rp 790 jt
Paradise Park Residence
Jl. Raya Pakuhaji KM 3, Sarakan, 15520, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Paradise Park Residence
tipe properti
Rumah
Pengembang
PT Farabi Global Konstruksi
Sertifikat
Other
per m²
Rp 6.875.000 - Rp 9.404.762
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Kawasan Sepatan, Tangerang, merupakan salah satu area pemukiman yang mengalami perkembangan cukup pesat. Wilayah ini diminati lantaran letaknya yang dekat dengan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan area industri Tangerang. Harga rumah yang masih terjangkau juga menjadi daya tarik yang memikat orang untuk mencari hunian di kawasan ini.

Salah satu kompleks perumahan yang ada di Sepatan adalah Paradise Park Residence, yang terletak di Jl. Raya Pakuhaji, Sarakan, Sepatan, Tangerang. Kawasan hunian eksklusif yang dikembangkan oleh PT Farabi Global Konstruksi ini memiliki lingkungan yang nyaman dan tertata rapi. Semua jaringan utilitas seperti kabel listrik, telepon, dan internet, diletakkan di dalam instalasi bawah tanah sehingga tersembunyi dari pandangan.

Untuk menjangkau Paradise Park Residence, Anda yang menggunakan kendaraan pribadi bisa melalui Jl. Tol Jakarta-Tangerang, lalu keluar di Gerbang Tol Cikupa. Dalam kondisi lalu lintas normal, perjalanan dari gerbang tol ke perumahan bisa ditempuh dalam waktu kurang dari 30 menit. Jika hendak melalui jalur non tol, Anda bisa menyusuri Jl. Gatot Subroto sampai bertemu Jl. Raya Pakuhaji yang merupakan akses utama menuju perumahan.

Jika hendak naik kendaraan umum, Anda bisa menemukan sejumlah halte bus dan angkutan umum di jalan raya tak jauh dari perumahan. Bila ingin terbebas dari kemacetan, Anda bisa memanfaatkan moda transportasi kereta api dari Stasiun Tangerang (11 km).

Paradise Park Residence memiliki lokasi strategis yang dikelilingi berbagai fasilitas umum. Bila membutuhkan layanan kesehatan, Anda bisa pergi ke sejumlah klinik dan apotek yang ada di sekitar perumahan. Ada pula Puskesmas Kedaung Barat (3,3 km) yang bisa dicapai dalam waktu tempuh beberapa menit saja.

Namun bila memerlukan pemeriksaan kesehatan yang lebih intensif, Anda bisa pergi ke RSUD Pakuhaji Tangerang (5,3km). Rumah sakit yang berdiri di atas lahan seluas 4000 meter persegi ini menyediakan layanan kesehatan murah, cepat, dan nyaman bagi warga sekitar. Selain layanan rawat jalan, rawat inap, IGD 24 jam, dan ruang ICU, terdapat pula fasilitas kamar operasi, kamar bersalin, serta fasilitas penunjang seperti laboratorium dan radiologi.

Ingin mencari sekolah untuk si kecil? Di sekitar perumahan bisa ditemukan institusi pendidikan mulai dari jenjang TK hingga SMA. Beberapa di antaranya adalah SDN Sepatan IV (660 m), SMPN 3 Sepatan (690 m), dan SMA Mulia Budi (870 m). Semuanya bisa diakses dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum.

Untuk mengakomodasi kebutuhan gaya hidup dan hiburan, Anda bisa mengunjungi pusat perbelanjaan terdekat, salah satunya adalah City Mall (8,8 km). Mal yang terdiri dari 3 lantai ini memiliki beragam tenant, mulai dari tenant fashion, kuliner, sampai perangkat elektronik. Beberapa tenant yang selalu ramai pengunjung adalah Toko Buku Gunung Agung dan Superindo. Jika ingin mentraktir keluarga di akhir pekan, Anda bisa singgah ke Dunkin Donuts, Texas Chicken, Hoka Hoka Bento, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang ingin berbelanja bahan keperluan sehari-hari, tak jauh dari gerbang perumahan terdapat warung serta minimarket Alfamart (730 m) dan Indomaret (940 m). Jika tidak menemukan barang yang dicari, Anda bisa mengunjungi Giant Pasar Kemis (11 km). Meski letaknya cukup jauh, tetapi koleksi barangnya terbilang lengkap, mulai dari bahan pangan, keperluan rumah tangga, barang konsumer, hingga peranti elektronik.

Bukan hanya fasilitas umum di luar perumahan, warga Paradise Park Residence juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas internal perumahan. Bagi warga, tersedia taman bermain anak, sarana olahraga, dan tempat ibadah. Jalan internal perumahan selebar 7-10 m juga sudah dilapisi aspal hotmix sehingga nyaman dilalui dan cukup lapang untuk perlintasan kendaraan yang berpapasan.

Untuk kenyamanan dan keamanan penghuni, perumahan ini juga menerapkan sistem gerbang masuk one gate system, yang memungkinkan petugas keamanan memantau arus keluar masuk kompleks perumahan secara lebih seksama.

Untuk bangunan rumahnya sendiri, pengembang mengadaptasi gaya minimalis yang memiliki banyak bukaan, sehingga cocok diterapkan pada hunian di wilayah tropis. Banyaknya bukaan berupa jendela ini berguna untuk mengoptimalkan sirkulasi udara dan pencahayaan alami di dalam rumah.

Berminat untuk membeli rumah di sini? Anda bisa memilih satu dari tiga tipe rumah yang ditawarkan, yaitu tipe Ataya 38/72 (2 kamar tidur dan 1 kamar mandi) yang dipasarkan seharga Rp 477 juta, tipe Pashya 42/84 (2 kamar tidur dan 1 kamar mandi) seharga Rp 498 juta, atau tipe Jasmine 76/84 (3 kamar tidur dan 2 kamar mandi) seharga Rp 745 juta. Setiap unit hunian sudah dilengkapi dengan jaringan listrik berdaya 1300 watt.

Selain Paradise Park Residence, PT Farabi Global Konstruksi juga telah berpengalaman membangun kawasan perumahan lain, di antaranya Perumahan Teratai di Cikupa dan Sepatan Sulang di Sepatan.

Masih ingin melihat-lihat kawasan perumahan lain di Sepatan dan sekitarnya? Beberapa lokasi berikut bisa Anda pertimbangkan sebelum menentukan lokasi hunian idaman: Jaya Imperial Park, Tangerang Golden City, dan Imperial Terrace.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Raya Pakuhaji KM 3, Sarakan 15520N/AN/A