Paradise Serpong Cluster Paradise Hill
Pamulang Raya, 15315, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Paradise Serpong Cluster Paradise Hill
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 12.857 - Rp 12.857
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Paradise Serpong Cluster Paradise Hill merupakan hunian cluster yang berada dalam kawasan kota mandiri Paradise Serpong City. Berdiri di atas lahan seluas 150 hektar Paradise Serpong City dikembangkan oleh Progress Group di Jl. Raya Puspitek, Babakan, Setu Serpong, Tangerang Selatan, Tangerang, Banten. Dengan mengusung tema The Paradise for Children, Paradise Serpong City menawarkan lingkungan hunian yang ramah anak di lokasi berkembang di kawasan Serpong.

Kawasan Serpong tidak hanya diminati oleh kalangan investor properti, tapi juga pembeli rumah pertama. Infrastruktur yang semakin baik, akses yang kian mudah, dan fasilitas kota yang semakin lengkap menjadi daya tarik kawasan ini. Tidak heran jika Serpong disebut-sebut merupakan pemimpin kenaikan harga properti yang tertinggi dibandingkan dengan kawasan lain.

Akses menuju ke kawasan terbilang mudah dari dan ke Jakarta, yaitu hanya 3,5 km ke pintu tol BSD-Bintaro-Pondok Indah. Bila datang dari arah Jakarta, bisa keluar di Rawa Buntu/BSD lalu ambil Jl. Nirwana Serpong Agung hingga tiba di tujuan. Cluster Paradise Hill berada di Jl. Paradise Serpong City.

Jika menggunakan KRL komuter bisa naik kereta jurusan Tanabang-Serpong, Tanabang-Maja atau Tanabang-Parung, lalu keluar di Stasiun Rawa Buntu. Jarak tempuh dari stasiun ke perumahan sekitar 3 km.

Paradise Hill adalah salah satu cluster di Paradise Serpong City yang memiliki lingkungan yang nyaman, tenang dan cukup teduh. Terdapat taman dan ruang terbuka hijau yang menyegarkan mata. Pintu masuk ke dalam perumahan berupa pagar besi yang dilengkapi pos keamanan. Menerapkan one gate system dan sistem keamanan 24 jam, Paradise Hill memberi keamanan dan kenyamanan bagi penghuni. Selain itu, jalan depan rumah bisa muat untuk 2 mobil.

Sedangkan fasilitas di dalam kawasan antara lain masjid, taman bermain Giant Playground dan club house Paradise Dreamland yang memiliki fasilitas kolam renang dengan wahana permainan yang menarik.

Hanya beberapa meter dari dari gerbang perumahan Anda akan menemukan rumah makan, apotek, atm dan minimarket. Sebut saja Ayam Gepuk Mpok Oneng, Daily Classic Cookies, Indomaret Jengkol Raya, ATM BRI, Apotek Healthy Star, Soto Surabaya Cak Said dan Kafe Ardhani.

Fasilitas pendidikan yang cukup dekat dari hunian antara lain SDN Babakan 01 (250 m), TK El-Fikri (350 m), TPQ-TKQ Nurul Jannah (510 m), TK-SD-SMP Islam Terpadu Permata Madani (540 m), TK Mardi Tama (660 m), SMK Islam Daarul Khoir (640 m) dan SMP Islam Al-Azhar 25 (1,0 km). Pada jarak yang lebih jauh, terdapat SD Islam Al Amanah (1,6 km), SDN Bakti Jaya (2,4 km), Universitas Pamulang 2 (1,4 km) dan SMKN 3 Tangerang Selatan (2,5 km).

Sedangkan fasilitas kesehatan terdekat antara lain RS Hermina Serpong (2,0 km), RSUD Tangerang Selatan          (6,5 km), RS Permata Pamulang (6,6 km) dan RS Buah Hati Pamulang (6,2 km) yang memiliki waktu tempuh sekitar 15 menit dari hunian.

Jika ingin membeli kebutuhan rumah yang cukup lengkap, ada beberapa yang bisa Anda kunjungi. Antara lain Giant Pamulang (4,4 km), Super Indo Pamulang (4,3 km), Carrefour Pamulang (5,9 km) dan Pasar KITA (6,2 km) yang berjarak 10-15 menit.

Lokasi yang strategis, dekat dengan Bintaro dan BSD membuat penghuni Gading Serpong City, bisa menikmati fasilitas yang dimiliki dua kota mandiri tersebut. Pusat perbelanjaan dan hiburan misalnya. Jarak tempuh dari hunian ke pusat perbelanjaan besar di BSD seperti di AEON Mall (11 km) dan The Breeze (11,2 km) hanya sekitar 30 menit. Begitu pun bila ingin berkunjung ke Bintaro, terdapat Bintaro Xchange Mall (13,4 km) yang juga bisa ditempuh dalam waktu 30 menit.

Sementara itu, tempat liburan bersama keluarga yang cukup dekat dari hunian adalah Lubana Sengkol (5,5 km)  yang merupakan resto, tempat pemancingan dan arena outbound, serta Bumi Perkemahan Lembah Hijau Babakan (2,2 km).  Selain itu bisa juga ke Ocean Park BSD Serpong (9,1 km) yang memiliki waktu 20 menit dari hunian.

Paradise Hill menawarkan tipe dengan luas tanah 96 m² dan luas bangunan 70 m² memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Saat ini tidak ada unit baru yang ditawarkan. Namun, Anda bisa mendapatkan rumah seken dengan kondisi awal atau renovasi. Sebagai gambaran, harga unit di cluster ini bisa mencapai Rp 900 juta sesuai kondisi rumah. 

Progress Group adalah pengembang asal Australia yang memiliki pengalaman dalam membangun proyek properti, dari rumah sakit hingga hunian rumah tinggal. Beberapa proyek yang dikembangkan Progress Group antara lain Pasar KITA dan Perumahan Sunter Paradise.

Bagi yang berminat memiliki hunian di kawasan ini, selain Paradise Serpong Cluster Paradise Hill, ada beberapa yang bisa Anda kunjungi sebagai bahan pertimbangan. Antara lain Panorama Serpong, Amarillo  Village, Bali Resort Serpong, Batan Indah, dan Beranda Serpong.          

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Pamulang Raya 15315N/AN/A