rentang harga jual
Rp 225 jt Rp 275 jt
rentang harga sewa
Upto Rp 33 jt
Paragon Village
Jl. Kelapa Dua Raya, Karawaci, Tangerang, 15810, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Paragon Village
tipe properti
Apartemen
Pengembang
PT Broadbiz Asia
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 6.617.647 - Rp 13.000.000
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
12
Total Unit
N/A

Deskripsi

Paragon Village merupakan nama kawasan perumahan vertikal alias apartemen  yang terletak di daerah Curug, Tangerang. Tepatnya beralamat di Jl. Raya Binong Kav.9, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kota Tangerang, Banten. Kompleks apartemen ini letaknya amat dekat dari Supermal Karawaci dan perumahan Lippo Village. Karenanya, apartemen ini cocok bagi Anda yang sehari-harinya bekerja di daerah Tangerang, Karawaci, Alam Sutera, ataupun Gading Serpong.

            Kompleks apartemen ini bisa diakses dengan mudah, menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum. Anda bisa melintasi Jalan Tol Jakarta-Tangerang, lalu keluar di Pintu Tol Binong (4,3 km). Perjalanan dari pintu keluar tol menuju apartemen bisa ditempuh dalam perkiraan waktu 10 menit. Bila hendak menumpang kendaraan umum, pilihan paling nyaman adalah shuttle bus yang disediakan oleh pengelola Supermal Karawaci.

            Berangkat dari Halte Supermal Karawaci (3,7 km), Anda bisa menumpang shuttle bus menuju banyak titik di Jakarta. Beberapa di antaranya adalah FX Sudirman, Citra Land, Mangga Dua, dan Gajah Mada Plaza. Tarifnya adalah Rp 25 ribu untuk sekali perjalanan. Alternatif angkutan umum lainnya bisa diperoleh di Terminal Bayangan Islamic Vilage (3,9 km), berupa bus besar yang mengarah ke Jakarta, seperti Mayasari Bakti AC 34 (Blok M – Cimone).

            Bandara Internasional Soekarno-Hatta (25,5 km) bisa dicapai dari apartemen ini dalam waktu tempuh di bawah satu jam, sehingga memudahkan bagi Anda yang sering bepergian lewat jalur udara.

            Untuk mendukung kehidupan sehari-hari para warga, di sekitar kompleks apartemen ini terdapat berbagai fasilitas umum yang  bisa diakses dengan cukup mudah. Anda bisa menemukan fasilitas pendidikan, layanan kesehatan, tempat berbelanja, stasiun SPBU, dan sebagainya dalam jarak yang terbilang dekat.

            Pendidikan bagi si kecil misalnya, bisa diperoleh di Sekolah Gracia (1,1 km) dan Kiara Karitas Montessori School (900 m) yang bisa dicapai dengan berkendara selama beberapa menit saja. Selain itu ada pula Sekolah Surya Bangsa (5,9 km) dan Sekolah Islamic Village (4,5 km) yang keduanya menyediakan pendidikan untuk jenjang TK hingga SMA. Di bilangan karawaci, ada Sekolah Pelita Harapan (4,4 km) yang menyediakan pendidikan untuk tingkat TK hingga Perguruan Tinggi. Alternatif kampus perguruan tinggi lainnya adalah Universitas Pramita Indonesia (250 m) yang bisa dicapai dengan berjalan kaki.

            Bila sewaktu-waktu membutuhkan layanan kesehatan, Anda bisa memeriksakan diri ke Puskesmas Binong (290 m) yang juga terletak di Jl. Binong Saya. Jika memerlukan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit, Anda bisa pergi ke RS Siloam Lippo Karawaci (2,5 km) atau RS Qadr (4,1 km) di bilangan Kelapa Dua. Kedua rumah sakit ini memiliki layanan IGD 24 jam. Instalasi rawat inap, serta poliklinik rawat jalan yang didukung oleh tim dokter spesialis. Untuk sekadar membeli persediaan obat-obatan dan vitamin, Anda bisa pergi ke Apotek Binong Permai (1,2 km).

            Ingin belanja barang kebutuhan sehari-hari? Anda bisa ke pasar tradisional Pasar Curug (4,6 km) atau Pasar Kelapa Dua (5,8 km). Persis di depan apartemen juga ada minimarket Indomaret yang bisa dituju untuk berbelanja. Jika ingin pergi ke supermarket yang memiliki koleksi barang lebih lengkap, Anda bisa ke Hypermart Cyberpark Karawaci (5,5 km), supermarket Foodmart Primo di MazzBox Lippo Village (2,9 km), atau supermarket Gourmet yang ada di pusat perbelanjaan Supermal Karawaci (3 km).

            Selain berbelanja, di Supermal Karawaci juga terdapat banyak gerai fashion, tempat makan, dam bioskop. Satu hal istimewa yang bisa ditemukan di mal ini adalah arena permainan anak Timezone dan Play Scape.  Di Timezone yang terbesar se-Asia Tenggara ini, anak-anak bisa bermain komidi putar, kincir angin, juga roller coaster. Adapun arena permainan Play Scape yang baru dibuka pada tahun 2018 memiliki berbagai wahana seru, seperti wahana Space Exploration yang menawarkan pengalaman melintasi alam semesta dan wahana unik lainnya.

            Jika sudah lelah berkeliling, Anda bisa singgah untuk menikmati hidangan di restoran yang ada, seperti Hanamasa, Golden Lamian, Bakmi GM, Pepper Lunch, dan Solaria. Bila sekadar ingin ngemil dan ngopi, ada Starbucks Coffee dan J.Co Donuts & Coffee yang bisa menjadi pilihan.

            Apartemen Paragon Village memiliki fasilitas berupa kolam renang, pusat kebugaran, sauna, layanan kebersihan harian, serta taman hias yang asri. Untuk keamanan penghuni, diterapkan sistem keamanan 24 jam oleh petugas keamanan, pemasangan CCTV di sejumlah titik, serta kartu akses khusus.

Jika berminat memiliki hunian di sini, Anda bisa memilih tipe yang tersedia, yaitu tipe Studio seluas 22 meter persegi atau tipe Double Room seluas 31 meter persegi yang memiliki 2 kamar tidur. Harga setiap unit apartemen berkisar antara Rp 180 juta hingga Rp 550 juta. Selain untuk dihuni sendiri, unit apartemen di Paragon Village juga bisa disewakan dengan rentang harga antara Rp 2 juta hingga Rp 3 juta per bulan.

Bila Anda masih ingin melihat-lihat kawasan pemukiman lain di daerah Curug, ada beberapa lokasi yang barangkali bisa menjadi bahan pertimbangan, yaitu Gading Serpong Cluster Monaco, Summarecon Serpong The Springs, Binong Permai, dan Lippo Village Cluster Taman Permata Parahyangan.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Tempat Parkir Basement
  • Tempat Antar/Jemput
  • Lift lobby
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Tower A12N/A
Tower B12N/A
Tower C12N/A
Tower D12N/A