rentang harga jual
Rp 1,575000064 M Rp 2,2 M
Paramount Serpong Plaza
Jl. Serpong Raya, 15323, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Paramount Serpong Plaza
tipe properti
Ruang Usaha
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 13.095.238 - Rp 19.687.500
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Paramount Plaza merupakan gedung perkantoran di kawasan strategis Central Business District (CBD) Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang. Gedung setinggi 7 lantai yang dikembangkan oleh Paramount Land ini, selain menjadi kantor pusat PT Paramount Land Development dan anak-anak perusahaannya, juga menyediakan banyak ruang untuk disewakan.

Gedung perkantoran yang beralamat di Jl.Gading Serpong Boulevard Kav.1, Gading Serpong, ini didukung oleh fasilitas lengkap dan canggih demi kenyamanan dan keamanan, karyawan dan pengunjung, seperti pendingin ruangan di seluruh lantai, lift pengunjung dan lift barang, toilet di setiap lantai, sistem pengamanan yang maksimal selama 24 jam, kamera pengaman di setiap lantai, alarm penanda bahaya kebakaran, serta lahan parkir yang luas.

Lokasinya yang berada di CBD Gading Serpong tentu saja menjadi daya tarik dan selling point bagi penyewa atau tenant di Paramount Plaza. Bagaimana tidak di Paramount Plaza dikelilingi hotel, pusat perbelanjaan, perumahan, pendidikan, perbankan dan ATM Center, fasilitas kebugaran, kuliner hingga tempat hangout. Di antaranya, Hotel Atria Gading Serpong (120 m), Plaza Summarecon Serpong (140 m), Hypermart Gading Serpong (260 m), Panin Bank Gading Serpong (500 m), Matana University (550 m), HSBC Gading Serpong (650 m), Summarecon Mal Serpong (750 m), Gading Raya Padang Golf & Club (1 km), dan RS Bethsaida (1,9 km).

Sementara Shuttle Bus Summarecon Serpong hanya berjarak 63 meter. Bus ini mengantar penumpangnya ke sejumlah kawasan strategis di Jakarta seperti Kelapa Gading, Mall Ciputra, FX Sudirman, hingga Mangga Dua.Jadi, bisa dibayangkan betapa sangat strategis, ramai dan mudahnya akses dari dan menuju Paramount Plaza.

Apalagi Gading Serpong merupakan sebuah kawasan hunian mandiri yang didukung fasilitas lengkap di wilayah Kabupaten Tangerang. Wilayah ini muncul tak lama setelah kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) di Kotamadya Tangerang Selatan berdiri, tepatnya pada 1993. Gading Serpong, yang terletak di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, sejatinya merupakan kota mandiri yang dibuka oleh grup Summarecon Agung, pengembang kawasan mandiri Kelapa Gading, dan bekerjasama dengan Grup Keris sejak 1993.

Pada 2004, masing-masing pihak memutuskan untuk mengembangkan kawasan Gading Serpong secara terpisah, di mana kelompok Summarecon mengembangkan bagian utara, sementara bagian selatan dikembangkan oleh Paramount dengan konsep ramah lingkungan dan menciptakan banyak danau buatan.

Kawasan ini menjadi salah satu kawasan hunian favorit di kawasan Tangerang karena letaknya dekat dengan akses tol Jakarta-Merak/Jakarta-Tangerang. Gerbang Gading Serpong bahkan bisa dibilang bersebelahan dengan jalur tol tersebut. Hanya saja, karena letak Paramount Land yang ada di sebelah selatan, butuh waktu sekitar 15 menit untuk sampai ke gerbang tol terdekat, yaitu Gerbang Tol Tangerang 2 (4,9 km). Selain itu, kawasan Gading Serpong, terutama Paramount Land, juga memiliki akses yang mudah ke kawasan mandiri lainnya, yakni BSD.

Akses utama untuk menuju Paramount Plaza melalui tol Jakarta-Merak /Jakarta-Tangerang dan keluar di gerbang tol Pakulonan/Legok/Serpong (4,6 km). Jalur tol ini juga tersambung ke wilayah Jakarta Selatan via jalur tol lingkar luar (Jakarta Outer Ring Road/JORR) W2, yang membawa Anda ke distrik bisnis di Jakarta Selatan, yakni TB Simatupang. Sementara itu, kawasan Paramount Land Gading Serpong berjarak sekitar 7,5 km dari BSD, khususnya Indonesia Convention Exhibition – ICE BSD (8,5 km dan AEON Mall (9,1 km).

Lebih ke selatan lagi di kawasan BSD terdapat stasiun kereta rel listrik (KRL/commuter line) Rawa Buntu (13,4 km). Stasiun ini bisa ditempuh dalam waktu 20 menit dengan menggunakan mobil.Paramount Land juga menyediakan fasilitas shuttle bus City Shuttle Paramount Land. Bus ini berkeliling Gading Serpong mengantarkan penghuninya ke jalan umum terdekat .City Shuttle Paramount Land terbagi dalam tiga trayek, yakni merah, biru, dan hijau.

Trayek merah, misalnya, beroperasi pada jalur utama Gading Serpong mulai dari Universitas Multimedia Nusantara (3,3 km) hingga ke jalan Serpong Raya. Di sini terdapat sejumlah angkutan umum menuju ke lokasi-lokasi strategis, seperti angkutan kota B07 trayek terminal Kalideres-Muncul. Untuk menuju Jakarta, Anda bisa menggunakan angkot ini hingga di terminal Kalideres. Dari sini, Anda bisa menggunakan bus Transjakarta ke segala penjuru Jakarta dengan memanfaatkan terminal transit.

Jika Anda menaiki angkot ini ke arah Muncul, Anda akan melewati sejumlah wilayah di Tangerang dan Tangerang Selatan seperti Cikokol, Bumi Serpong Damai, hingga Puspiptek Serpong. Sementara itu, angkot lain yang melintas di jalan Serpong Raya adalah C06T, yang membawa Anda ke arah Ciledug, Kota Tangerang Selatan. Angkutan lain yang melintas di sini adalah B04 trayek Cikokol-Serpong dan R03A trayek Pasar Anyar Serpong.

Anda yang tertarik memiliki hunian dekat Paramount Plaza, ada beberapa pilihan yang bisa dipertimbangkan, diantaranya Summarecon Serpong - Cluster Ruby, Emerald Residence, Atria Paramount Residence, Il Lago Paramount Serpong dan Taman Beverly Golf.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Serpong Raya 15323N/AN/A