Paramount Serpong Ruko Odessa
Serpong Raya, 15318, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Paramount Serpong Ruko Odessa
tipe properti
Ruko
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Ruko Paramount Odessa merupakan sebuah komplek ruko yang berada di Jl. Gading Serpong Boulevard, Serpong, Tangerang, Banten. Pertokoan ini dikembangkan oleh Paramount Land, salah satu Developer Property dan lifestyle di Indonesia. Serpong memiliki wajah baru menjadi sebuah kota mandiri dengan berbagai fasilitas lengkap di wilayahnya. Seiring perkembangan tersebut, permintaan pasar terhadap ruko komersial di Serpong pun mulai meningkat. Namun, ketersediaan ruko komersial di wilayah ini masih terbilang minim jumlahnya. Populasi penghuni di sekitar Serpong yang terus bertambah membuat kehadiran ruko-ruko komersial ini menjadi peluang bisnis dan investasi yang sangat menjanjikan bagi para pebisnis atau bagi mereka yang ingin berinvestasi properti berupa ruko. Salah satunya adalah Ruko Paramount Odessa.

Ruko Paramount Odessa menawarkan area komersial berkonsep tematik yang akan mengakomodasi kebutuhan usaha di bidang food & beverage, gaya hidup, hingga perkantoran. Lokasinya pun sangat strategis, berada di kawasan kota mandiri yang tengah berkembang pesat. Tentu saja ini menjadi nilai lebih yang sangat menguntungkan bagi usaha Anda, karena lokasi menjadi faktor paling utama yang harus ditentukan jika Anda ingin mendirikan sebuah usaha.

Jl. Gading Serpong Boulevard merupakan salah satu jalanan utama dan tersibuk di Serpong. Posisi pertokoan ini berada di pinggir jalan besar sehingga mudah diakses baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Akses menuju ruko ini pun terbilang mudah, karena berada tidak jauh dari gerbang tol Tangerang (6 km).

Membuka jalan tol Jakarta-Merak pada tahun 2009 menjadi solusi bagi kawasan komersial di Serpong ini, karena menawarkan kemudahan konektivitas ke kawasan Tangerang, bahkan Jakarta. Kawasan komersial terus berkembang karena lokasi dan akses yang ada, dan juga memberi profit yang tentunya menguntungkan bagi para pengusaha. Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh ruko Paramount Odessa ini ialah desain gedung yang modern, sistem keamanan selama 24 jam, serta berada di lingkungan padat penduduk. Tak hanya itu, lahan parkir yang disediakan untuk para pebisnis dan pelanggan pun cukup luas. Hal ini merupakan salah satu poin penting dalam berbisnis karena fasilitas parkir menawarkan kenyamanan bagi para pelanggan. Tempat parkir yang luas dan tertata dengan rapi untuk kendaraan, menjadi faktor penting apabila pelanggan perlu menghabiskan waktu yang tidak sebentar di lokasi usaha Anda, misalnya jika bisnis Anda adalah sebuah restoran atau usaha bimbingan belajar.

Memilih sebuah tempat usaha tidak hanya  mementingkan soal lokasi saja, tapi juga harus memperhatikan potensi pasar yang ada di lingkungan sekitar. Tentu akan menjadi keuntungan tersendiri jika tempat usaha Anda berada dekat dengan area pemukiman, pusat hiburan, juga fasilitas umum.

Beberapa perumahan yang berada di sekitar ruko Paramount Odessa adalah Cluster Batavia (1,5 km), Cluster Bohemia (2 km), Apartement Midtown Sumarrecon (2,3 km), Menteng Village (3 km), dan Cluster Lavender (2,5 km). Bagi Anda yang memiliki usaha di bidang kebutuhan rumah tangga atau rumah makan, tentu saja ini bisa menjadi peluang yang baik melihat cukup banyaknya perumahan yang berada di sekitar ruko Paramount Odessa.

Berbagai fasilitas pendukung di sekitarnya juga menambah nilai jual dari kawasan ruko ini karena potensi pasar sangat besar peluangnya. Misalnya, layanan kesehatan seperti rumah sakit. Salah satu yang terdekat adalah Bethsaida Hospital yang berjarak 2,3 km saja dari kawasan ruko. Selain Bethsaida Hospital, beberapa rumah sakit lainnya yang juga dekat dekat ruko ini, di antaranya St. Carolus Hospital Serpong Summarecon (2,3 km), dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Gading Serpong (3,3 km). Tentu, bagi Anda yang memiliki usaha apotek, hal ini akan menjadi peluang yang sangat menguntungkan melihat dari banyaknya rumah sakit yang berada di sekitar ruko Paramount Odessa.

Lokasi pertokoan ini kian ramai karena berdekatan pula dengan sejumlah fasilitas pendidikan. Antara lain Sekolah Tarakanita Gading Serpong (120 m), Tunas Bangsa Gading Serpong (800 m), dan SMAK Penabur Gading Serpong (1,3 km). Penghuni sekolah ini termasuk siswa, guru dan orang tuanya bisa menjadi pangsa pasar ruko.

Berminat memiliki ruko di sini? Tidak ada data pasti harga jual satu unit ruko seken di sini. Namun, sebagai gambaran, harga ruko di Serpong untuk tipe 3 lantai dengan luas tanah 84 m² dan luas bangunan 252 m², lokasi persis di depan Mal Summarecon Serpong, ditawarkan dengan harga sekitar Rp 7 M.

Kawasan komersil biasanya juga dekat dengan area pemukiman. Tak terkecuali dengan Ruko Paramount Odessa ini. Bagi Anda yang juga mencari lokasi tempat tinggal di sekitar ruko Paramount Odessa atau wilayah Serpong, terdapat beberapa perumahan menarik yang bisa menjadi pilihan Anda, seperti; Amarillo Village, IIilago Cluster Menaggio, Arcadia Residence, Bali Resort Serpong, dan Bintaro Crown Residence.

 

 

 

 

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Serpong Raya 15318N/AN/A