rentang harga jual
Rp 5,500000256 M Rp 111,00000256 M
Pasadenia Residence
Jl. Pacuan Kuda Raya No. 27, Pulomas, 13210, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Pasadenia Residence
tipe properti
Rumah
Pengembang
PT Pulomas Gemala Misori
Sertifikat
Other
per m²
Rp 17.857.142 - Rp 860.465.088
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Lokasi Pulomas memang sangat strategis. Jaraknya hanya satu kilometer ke Jakarta Pusat dan satu kilometer ke Jakarta Utara. Itulah yang membuat Pulomas menjadi daerah favorit untuk hunian, mulai dari kelas menengah hingga kelas menengah atas. Salah satu hunian atas yang berlokasi di area ini adalah Pasadenia Residence yang dikembangkan oleh PT Pulomas Gemala Misori. Selain memang berada di daerah yang favorit, lokasinya yang satu area dengan pacuan kuda yang hijau juga memberi banyak kelebihan.

            Lokasi Pasadenia Residence mudah dijangkau dari berbagai wilayah. Untuk yang berkendaraan pribadi, setelah keluar di pintu Tol Pulomas dari jalur Tol Dalam Kota, arahkan kendaraan menuju Jl. H. Ten. Jika dari arah Sunter, ambil jalur kanan dan berbelok ke Jl. Pulomas Raya, teruskan perjalanan menuju Jl. Pacuan Kuda Pulomas.

            Jika memilih dengan transportasi umum, naik Metromini trayek Senen – Pondok Kopi dan turun di Arion Mall, lalu melanjutkan perjalanan dengan mikrolet trayek Rawamangun – Kampung Melayu, dan turun di Jl. Pacuan Kuda. Dari situ perjalanan dapat diteruskan dengan ojek sekitar 5 menit ke kompleks perumahan.

            Sedangkan jika menggunakan commuter line, Anda dapat naik dari Stasiun Pasar Senen (6,9 km), Stasiun Cipinang (7,4 km), atau Stasiun Jatinegara (6,8 km). Yang juga sebentar lagi akan dinikmati penghuni Pasadenia Residence adalah jalur Light Rail Transport (LRT) yang menghubungkan Stasiun Velodrome ke Stasiun Kelapa Gading (5,8 km). Anda dapat turun di Stasiun Pacuan Kuda, kemudian diteruskan dengan ojek. 

            Sarana pendidikan berada dalam radius tidak jauh dari hunian. Misalnya, Global Sevilla School (200 m), sekolah internasional yang menawarkan sistem pendidikan K12 (jenjang TK dan kelas 1-12) dengan program karakter PRIDE (Perseverence, Responsibility, Involvement, Diversity, dan Empathy) bagi murid-muridnya. Karakter ini berguna untuk pembentukan karakter mereka nantinya.

Opsi lain adalah Yayasan Tarakanita, SD Islam Terpadu Tugasku, TK Don Bosco, KB-TK Islam At Taubah, dan KB-TK Mutiara Indonesia. Jika mencari sekolah menengah, SMPN 99 dan SMAN 21 bisa menjadi pilihan.

            Pelayanan kesehatan juga berada di tidak jauh dari Pasadenia Residence. Ada RS OMNI Medical Centre (450 m), Columbia Asia Hospital yang mempunyai kapasitas kamar 86 unit, dan Kartikan Hospital.

            Fasilitas olahraga pun terbilang lengkap, seperti fasilitas olahraga berkuda, pusat kebugaran hingga golf. Olahraga berkuda dapat dilakukan di Gelanggang Pacuan Kuda Pulomas, sedangkan olahraga golf bisa dilakukan di Pulomas Golf Course (1,5 km). Alternatif lain adalah Rawamangun Golf Course.

            Sarana belanja untuk kebutuhan sehari-hari dapat dilakukan di Superindo, yang merupakan swalayan terdekat dan bisa ditempuh dalam waktu lima menit saja. Untuk pasar tradisional, Anda dapat berbelanja di Pasar Rawamangun, yang terkenal karena bahan-bahan makanan berkualitas bagus. Pasar Rawamangun juga terkenal sebagai pasar untuk bumbu masakan Padang.

            Jika ingin berekreasi di pusat perbelanjaan, kawasan Kelapa Gading memiliki sejumlah mal. Ada Mal Kelapa Gading (MKG) 1-5, Mal of Indonesia (MoI), dan Mal Artha Gading (MAG). Semua mal menyediakan kebutuhan mulai dari fashion, bioskop, hingga tempat makan yang bervariasi. Kelapa Gading dapat ditempuh cuma 30 menit dengan kendaaran bermotor. 

            Fasilitas umum lain di sekitar Pasadenia Residence adalah rumah ibadah, termasuk Masjid Nurul Huda dan Gereja Bonaventura. Sementara itu, Waduk Ria Rio (1,5 km) yang kini kondisinya sudah nyaman, bisa dijadikan opsi untuk menghirup udara segar di sore hari. Waduk ini juga menjaga kondisi lingkungan sekitar Pulomas sehingga terhindar dari risiko banjir.

            Pasadenia Residence dibangun di lahan seluas tiga hektar untuk mengakomodasi 160 unit. Ada tiga tipe hunian yang ditawarkan, yaitu adalah Jasmine, Lavender, dan Opium. Tipe Jasmine (250/150) yang terdiri dari tiga kamar tidur dan dua kamar mandi dipasarkan dengan harga dari Rp6 miliar. Tipe Lavender (277/180) yang memiliki empat kamar tidur dan tiga kamar mandi ditawarkan seharga Rp7,5 miliar. Sedangkan tipe Opium (260/179) dengan empat  kamar tidur dan tiga kamar mandi dibanderol harga Rp9 miliar.

            Harga di Pasadenia Residence memang tergolong tinggi, tetapi sepadan dengan kenyamanan yang didapat. Di lingkungan kompleks terdapat sport house untuk kebutuhan olahraga (gratis keanggotaan tahun pertama untuk penghuni) dan children playground untuk buah hati Anda.

            Hunian terdiri atas dua lantai dan di setiap lantai dilengkapi cukup banyak jendela kaca untuk mengoptimalkan masuknya sinar matahari ke dalam hunian. Setiap rumah juga dilengkapi balkon agar dapat menikmati view yang hijau di sekeliling perumahan.

Fasilitas di dalam perumahan membuat Pasadenia Residence layak dijuluki perumahan kelas atas. Di antaranya jalan selebar delapan meter di seluruh kompleks perumahan sehingga penghuni dapat berkendara dengan nyaman. Semua penghuni dibekali dengan access card, pengamanan 24 jam, dan CCTV di gerbang dan di dalam kompleks perumahan.

Setiap rumah dilengkapi dengan burglary alarm/panic button untuk mengantisipasi kebakaran dan pencurian. Semua rumah juga terkoneksi dengan sistem smarthome sehingga penghuni dapat mengendalikan hampir seluruh alat elektronik di rumah (misalnya, TV dan AC) lewat sistem elektronik terpadu. Pada tahun pertama, rumah yang Anda beli telah diasuransikan. Selain itu, setiap rumah juga telah dilengkapi dengan solahart untuk pemanas air, instalasi AC, listrik, telepon, dan TV kabel.

Sebelum membangun Pasadenia Residence, PT Pulomas Gemala Misori yang juga telah sukses mengembangkan Apartemen Taman Pasadenia.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Pasadenia ResidenceN/AN/A

Review Properti

Pasadenia Residence, Jakarta Timur

Berdiri di atas lahan seluas tiga hektar, Pasadenia Residence di lengkapi dengan beberapa fasilitas pelengkap seperti sport club dan lapangan golf. Terletak satu area dengan pacuan kuda, Anda akan merasakan kenyamanan bertempat tinggal di lingkungan hijau.

Baca Review Properti