Periuk Jaya Permai
Jl. Periuk Jaya Permai, 15131, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Periuk Jaya Permai
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Biaya hidup yang tinggi di Jakarta membuat sebagian pekerja berpikir ulang untuk punya hunian di pusat kota. Gantinya, mereka pun memilih daerah penyangga yang dekat dari Jakarta, seperti Kota Tangerang. Di wilayah ini masih banyak perumahan yang ditawarkan dengan harga tak mencekik. Salah satunya adalah hunian di Periuk Jaya Permai yang berlokasi di Jalan Periuk Jaya Permai, Kota Tangerang, Banten. 

Membeli hunian di Periuk Jaya Permai adalah pilihan yang bagus untuk berinvestasi. Periuk Jaya Permai ini berada dekat kawasan industri dan komplek kota mandiri. Di masa depan, harga hunian di perumahan ini sudah pasti bisa lebih tinggi. Periuk Jaya Permai sendiri bukanlah perumahan baru. Meski begitu, banyak keuntungan yang didapat dengan memilih hunian di daerah ini. Salah satunya adalah lingkungan yang sudah hidup. Dari sisi komunitas warga, sudah pasti hubungan silaturahminya lebih kuat. Sementara untuk niaga, lingkungan di sekitar perumahan ini sudah ramai dengan berbagai tempat untuk memenuhi kebutuhan harian. Periuk Jaya Permai juga terintegrasi dengan berbagai sarana publik. Dengan begitu, penghuni Periuk Jaya Permai tak perlu repot saat mengurus berbagai kepentingannya.

Periuk Jaya Permai ini dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta (17 kilometer). Anda hanya perlu 20 menit untuk sampai ke sana. Dalam hal akses, perumahan Periuk Jaya Permai ini cukup mudah. Selain kendaraan pribadi, Anda bisa menggunakan transportasi umum. Bagi yang terbiasa naik KRL (commuter line), Anda bisa mengaksesnya di Stasiun Tangerang (6,1 kilometer). Tapi kalau Anda ingin naik bis atau angkot, perumahan ini juga dilalui oleh alat transportasi tersebut. Periuk Jaya Permai juga dekat dengan Terminal Cimone (5,3 kilometer). Di sana, ada bus dengan berbagai tujuan baik untuk ke daerah lain di Pulau Jawa ataupun ke Sumatera. Sementara kalau menggunakan kendaraan pribadi, bisa lewat jalan raya pantura atau Tol Karawaci Gate 2 (12 kilometer). 

Lebih lanjut, Periuk Jaya Permai ini dikelilingi beberapa kantor pemerintahan. Kantor Kelurahan Periuk Jaya jaraknya hanya 350 meter. Begitu pula dengan Kantor Kecamatan Periuk yang berjarak 2,2 kilometer. Dengan lokasi yang cukup dekat, Anda bisa mengurus administrasi kependudukan tanpa harus berjalan jauh dan macet-macetan. Sementara bagi yang ingin mengurus paspor, cukup datang ke Kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang yang berjarak 6,7 kilometer dari Periuk Jaya Permai. Begitu pula dengan urusan pajak kendaraan, Periuk Jaya Permai dekat dengan gerai Samsat Sangiang (1 kilometer). 

Sarana publik berikutnya yang dekat dengan perumahan ini adalah sekolah. Periuk Jaya Permai dikelilingi sekolah mulai dari TK hingga Sekolah Tinggi. Terdekat adalah SMA Negeri 15 yang jaraknya cuma 130 meter. Lalu ada TK Intan, SD Negeri Gebang Raya, SD Tunas Bangsa yang berjarak 200 meter dari Periuk Jaya Permai. Perumahan ini juga diapit 2 Pondok Pesantren yaitu Salafy Al Ibadullah (230 meter) dan Pondok Pesantren Al Husna (330 meter). Sedangkan sekolah tinggi yang paling dekat dengan perumahan ini adalah SMIK Bina Sarana Global (3,1 kilometer). 

Sementara untuk sarana kesehatan, yang terdekat ada Puskesmas Periuk Jaya (300 meter). Pelayanan di puskesmas kini sudah lengkap karena didukung tenaga medis yang kompeten. Selain itu harganya pun lebih ekonomis. Namun jika butuh perawatan lebih intensif, Anda bisa ke RSIA Asih Sangiang (1,4 kilometer), RS An-Nisa Tangerang (3,9 kilometer) atau RS Hermina Tangerang (4,7 kilometer). 

Berikutnya, tinggal di Periuk Jaya Permai juga dekat dari pusat perbelanjaan, seperti City Mall (1 kilometer), Ramayana Cimone (5 kilometer), dan Icon Walk (6,9 kilometer). Sementara untuk memenuhi kebutuhan harian, Anda bisa ke toko kelontong, minimarket atau pasar lingkungan Periuk (2,9 kilometer) dan pasar lama Tangerang (6 kilometer).

Jika Anda ingin memiliki hunian di Periuk Jaya Permai, ada berbagai tipe rumah yang bisa dipilih. Harganya mulai dari Rp 600 juta tergantung dari luas bangunan dan luas tanah di setiap unitnya. Karena bukan perumahan baru, desain hunian Periuk Jaya Permai sudah disesuaikan dengan pemiliknya. Jalan di dalam perumahan ini menggunakan paving block. Meski tidak terlalu lebar, jalanan di perumahan ini bisa dilalui 2 mobil. Selain itu, lingkungan di dalam Periuk Jaya Permai juga nyaman. Hal ini terlihat dari kondisi komplek yang rapih dan bersih, serta ada pohon-pohon di tepi jalan yang membuat suasananya jadi asri. 

Tinggal di Periuk Jaya Permai juga tidak perlu khawatir soal keamanan. Perumahan ini penjagaannya 24 jam untuk membuat warga merasa aman. Keuntungan lainnya adalah fasilitas di dalam komplek yakni adanya Balai Warga, Taman Bermain, serta ada TK dan Play Group Bina Siswa. Jadi tunggu apa lagi, segera miliki hunian di Periuk Jaya Permai.

Namun untuk referensi lain, Anda bisa mempertimbangkan beberapa perumahan lain di kawasan Tangerang, seperti Taman Kota Permai 1, Kuta Bumi 2, ataupun Villa Taman Bandara.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Periuk Jaya Permai 15131N/AN/A