Permata Cibubur Cluster Phoenix
Trans Yogie km 2 , Cileungsi , Bogor, 16820, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Permata Cibubur Cluster Phoenix
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Banyak orang mulai berburu hunian di sekitar Bogor karena pertimbangan harga dan udara yang relatif lebih segar. Apakah Anda termasuk satu di antaranya? Bagi yang sedang mencari rumah pertama, bisa melirik perumahan PERMATA CIBUBUR CLUSTER PHOENIX yang berlokasi di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Perumahan ini merupakan karya Kharisma Group.

Akses dari dan menuju perumahan sangat mudah. Pilihannya yaitu melalui Jl. Raya Jonggol - Cileungsi atau Jl. Alternatif Cibubur, serta memanfaatkan jalan Tol Jagorawi melalui Gerbang Tol Gunung Putri (20,7 km) atau Gerbang Tol Cimanggis Golf (16,3 km) yang bisa dicapai hanya dalam waktu 30 menit berkendara.

Lokasi perumahan pun masih dalam jarak aman bagi mereka yang beraktivitas sehari-hari di Jakarta. Untuk menuju perkantoran di kawasan Sudirman (34,2 km) atau Thamrin (37 km), harus meluangkan waktu sekitar 52-56 menit untuk berkendara. Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma (27,2 km) dapat dicapai dalam waktu tempuh 47 menit, dalam kondisi jalanan normal. Sementara Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (66 km) bisa dicapai dalam waktu sekitar 1 jam.

Malas membawa kendaraan pribadi? Anda bisa mengandalkan bus APTB Blok M - Cileungsi dari Terminal Cileungsi (800 m) atau bus TransJakarta 7C dengan rute Cibubur - BKN yang bisa dinaiki dari Cibubur Junction (10,9 km). Naik KRL Commuter Line juga bisa dicoba dari Stasiun Nambo (12,6 km) dengan waktu tempuh hanya 30 menit dari perumahan.

Fasilitas kesehatan pun tergolong lengkap, mulai dari klinik, puskesmas, hingga rumah sakit semua ada di sekitar perumahan ini. Ada RS Permata Cibubur (8,5 km), RSU Mary Cileungsi Hijau (2,2 km), Puskesmas Cileungsi (1,4 km), maupun Klinik dr. Betty (1,8 km) yang bisa Anda kunjungi saat membutuhkan bantuan medis. RSU Mary Cileungsi Hijau yang berdiri tahun 1998 ini awalnya klinik profesional dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat kelas atas, menengah, dan bawah di Cileungsi maupun sekitarnya. Kini mereka menerima pasien rawat jalan dan rawat inap, poli umum dan spesialis, hingga layanan IGD, apotik, radiologi, serta laboratorium. 

Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan sarana pendidikan, karena cukup banyak pilihan sekolah dengan berbagai jenjang. Mulai dari TK/SD/SMP Cikal Cendekia (6 km), SD Muhammadiyah 1 Cileungsi (2,1 km), SMP PGRI Surya Kencana Cileungsi (2,8 km), hingga SMAN 1 Cileungsi (2,8 km) yang bisa dicapai sekitar 5-15 menit berkendara, dalam kondisi jalanan normal. 

Untuk sarana ibadah tersedia Masjid Al-Barkha (3,7 km), Gereja Katolik Maria Bunda Segala Bangsa (6 km), GBI Mawar Saron Cileungsi (2,9 km), Klenteng Han Tan Kong Cileungsi (3 km), serta Vihara Gayatri, Cilangkap (18,6 km).

Memenuhi kebutuhan rumah tangga harian maupun bulanan tidak perlu pergi terlalu jauh dari kompleks. Anda bisa mampir ke Pasar Tradisional Cileungsi (1,2 km), Giant Metland Transyogi 2 (1,6 km), atau Superindo Metropolitan Mall Cileungsi (2,5 km). Nah, sambil belanja bulanan, Metropolitan Mall Cileungsi yang merupakan pusat perbelanjaan kelas menengah ini cukup lengkap. Berada di lahan seluas 25.000 mᒾ mal menghadirkan department store, food court, restoran dan hiburan keluarga, hingga bioskop. Komplet!

Untuk kegiatan akhir pekan pun, bisa Anda pilih sendiri. Jika ingin berolahraga, tinggal bergabung dengan komunitas di sekitar perumahan, mulai dari Futsal Permata Cibubur (3 m), Kolam Renang Metland Cileungsi (4,9 km), atau Lapangan Futsal, Basket, Bulutangkis di Selajambe Raya (1,7 km). 

Kalau ingin menikmati pemandangan alam, silahkan pergi ke Curug Parigi (9,5 km) atau Gunung Kapur Klapanunggal (11,3 km) yang Instagramable banget. Namun, jika ingin mengajak anak-anak makan, pilihan yang lebih masuk akal adalah Hobbit Hill (7,3 km) sebagai tempat wisata edukasi sekaligus tempat penginapan keluarga untuk kabur sejenak dari rutinitas.

Permata Cibubur Cluster Phoenix berlokasi di Jl. Transyogi KM 2 ini termasuk perumahan lama yang dibangun sejak 2006 bersama dengan Cluster Dragon. Tipe yang ditawarkan di antaranya LB 30/72, LB 42/90, LB42/126, serta LB 77/80 dengan harga mulai dari Rp 500 juta, sementara harga sewanya berkisar Rp 15 juta per tahun. Desain rumah minimalis dengan keamanan 24 jam dan suasana asri dijamin membuat betah penghuninya.

Kharisma Group (PT Kharisma Propertindo) sebagai pengembangnya adalah salah satu perusahaan properti yang berkomitmen membangun hunian aman, nyaman, dan asri sejak tahun 1989. Proyek lain yang ditangani Kharisma Group yaitu Permata Bekasi, Permata Harapan Baru, Taman Harapan Baru, Griya Bukit Jaya, Mutiara Bekasi Jaya, serta Cibubur Mansion.

Jika masih mencari pembanding hunian di kawasan Cileungsi, maka Anda boleh mempertimbangkan beberapa perumahan berikut ini Harvest City Cluster Durio, Metland Cileungsi Sektor 7, Mutiara Venezia Residence, Puri Harmoni, atau Villa Cileungsi Asri.

 

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Trans Yogie km 2 , Cileungsi , Bogor 16820N/AN/A