rentang harga jual
Rp 2 M Rp 7 M
rentang harga sewa
Rp 15 jt Rp 192 jt
Permata Hijau Residence
Jl Kalimaya No. 48, Grogol Utara Kebayoran Lama, 12210, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Permata Hijau Residence
tipe properti
Apartemen
Pengembang
Agung Podomoro Group
Sertifikat
Other
per m²
Rp 18.348.624 - Rp 35.000.000
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
250

Deskripsi

Permata Hijau Residence merupakan apartemen eksklusif di Permata Hijau yang memadukan konsep modern minimalis dengan tropical park. Dikembangkan oleh Agung Podomoro Group, apartemen ini banyak dihuni oleh ekspatriat dari Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Australia. Lingkungan hunian yang asri, fasilitas premium, dan ekslusif, menjadikan apartemen ini memiliki nilai investasi yang tinggi.

            Lokasi yang strategis, tepatnya di Jl. Kalimaja No.48, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, membuat apartemen ini mudah diakses dari mana saja. Letaknya cukup dekat dari wilayah Senayan, Simprug, Kebayoran Baru, Palmerah, serta daerah perkantoran Sudirman-Thamrin.

Hunian dikelilingi oleh Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR), Jalan Tol Lingkar Dalam Jakarta (Jakarta Inner Ring Road, disingkat JIRR), Jalan Tol Jakarta–Tangerang, dan Jl. Panjang – Arteri Permata Hijau. Posisinya pun cukup dekat dengan Pintu Tol Kebon Jeruk (8 km). Permata Hijau Residence juga memiliki akses transportasi umum yang mudah dijangkau. Halte Transjakarta Permata Hijau terletak di Jl. Letjen Supeno yang hanya berjarak 210 m dan memerlukan waktu 3 menit saja dengan berjalan kaki.

Sedangkan bila Anda pengguna komuter, stasiun kereta terdekat adalah Stasiun Palmerah (4.9 km) dan Stasiun Kebayoran (4.3 km) hanya berjarak 10 menit saja dari hunian. 

Permata Hijau Residences dibangun di atas lahan seluas 6.600 meter persegi dan terdiri atas dua tower apartemen, yaitu Tower A dan Tower B. Masing-masing tower terdiri dari 26 lantai dengan total 250 unit.

Ada 3 tipe unit di apartemen yang selesai dibangun pada tahun 2009 ini. Tipe pertama memiliki ruangan seluas 110 m² (2 kamar tidur dan 2 kamar mandi). Tipe berikutnya memiliki ruangan seluas 132 m² (3 kamar tidur dan 2 kamar mandi). Tipe unit yang terakhir, luas ruangannya 212 m² (4 kamar tidur dan 4 kamar mandi).  Pada setiap unit terdapat balkon, sehingga Anda dapat mengirup udara segar di pagi hari dan menikmati pemandangan di sekitar hunian.

Harga jual unit sangat beragam. Mulai dari Rp 2,6 miliar untuk unit dengan 2 kamar tidur hingga Rp 4 miliar untuk unit dengan 4 kamar tidur. Bila tak ingin membelinya, Anda dapat menyewa bulanan atau tahunan. Unit dengan 3 kamar, harga sewa per bulannya sekitar Rp 22 juta, sementara harga sewa per tahun sekitar Rp 262 juta.

            Permata Hijau Residence memiliki fasilitas penunjang yang sangat baik. Anda bisa menggunakan berbagai fasilitas olahraga seperti kolam renang, jogging track, gym, hingga sauna. Terdapat juga taman bermain anak, salon, mini market, hingga area barbeque. Selain itu, demi kenyamanan dan keamanan penghuni, hunian ini menerapkan sistem keamanan 24 jam dengan kamera CCTV di berbagai area.

            Tak hanya didukung oleh beragam fasilitas di dalam hunian, Permata Hijau Residencejuga merupakan salah satu hunian yang dekat dengan sejumlah fasilitas kesehatan, pendidikan, hiburan, dan pusat perbelanjaan.

Fasilitas kesehatan terdekat adalah RS Medika Permata Hijau (3,3 km). RS Medika Permata Hijau atau yang biasa disingkat dengan RSMPH ini berlokasi di JL. Raya Kebayoran Lama No.64, Jakarta Barat. RSMPH memiliki 23 poliklinik, terdiri dari poliklinik spesialis dan umum, yang juga melayani kesehatan komprehensif seperti layanan diagnostik, kuratif, terapi rehabilitasi, radiologi, bedah, dan layanan medis lainnya.

Ada   Hospitals Kebon Jeruk (SHKJ) yang berjarak 9 km dan bisa ditempuh dalam waktu yang kurang lebih 20 menit. Sebagai rumah sakit yang telah terakreditasi JCI (Joint Commision International), SHKJ memiliki beberapa pusat keunggulan, seperti pusat jantung, orthopedic, digestive center (pencernaan), urology center, dan spesialis saraf.

Untuk fasilitas pendidikan, ada beberapa pilihan sekolah swasta yang berada di sekitar Permata Hijau Residence. Di antaranya,TK dan SMP Tarakanita 3 (780 m) yang hanya butuh waktu kurang dari 10 menit berjalan kaki, Bunayya Islamic PreSchool (790 m), Binus School Simprug (1,8 km) dan HolyStar Christian School (1,14 km).

Pada jenjang perguruan tinggi, ada dua kampus di sekitar hunian, yaitu Prof. Dr. Moestopo University (2,3 km), Binus kampus Anggrek (3.0 km) dan  London School of Public Relations (6,7 km).

Ingin berbelanja? Ada berbagai pusat perbelanjaan di sekitar apartemen. Mulai dari ITC Permata Hijau (4,2 km), Senayan City (4,2 km), Plaza Senayan (4,2 km), FX Lifestyle X'nter di Jl. Jendral Sudirman (3,4 km), Pondok Indah Mall 1 – 3 (5,2 km), hingga Pacific Place (5,8 km)

Selain mengembangkan Permata Hijau Residence, Agung Podomoro Group juga mengembangkan beberapa apartemen lain, seperti The Pakubuwono Residence, Sudirman Park, Apartemen Eksekutif Menteng, dan The Lavende Residence.

Jika Anda tertarik memiliki hunian di kawasan Permata Hijau, ada beberapa hunian menarik lainnya, seperti Apartemen Permata Hijau.

 

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Aircon Facilities
  • Car Park
  • Tempat Antar/Jemput
  • Eateries
  • Lift lobby
  • Pintu Masuk Utama
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Permata Hijau ResidenceN/AN/A