Permata Sukatani
Jl. Raya Sukatani, 15540, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Permata Sukatani
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 5.833.334 - Rp 5.833.334
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Wilayah Rajeg menjadi salah satu kawasan di Tangerang yang menawarkan hunian dengan harga yang mash cukup terjangkau. Dengan begitu, memilih tinggal di Rajeg bisa menjadi opsi bagi Anda yang memiliki bujet terbatas dan tidak keberatan memiliki rumah agak jauh dari pusat kota. Jika mempertimbangkan bermukim di wilayah tersebut, Anda bisa mencoba menilik Permata Sukatani yang terletak di Jl. Manohara, Sukatani, Rajeg, Tangerang.

Meski jauh dari pusat kota, Permata Sukatani bisa dibilang memiliki lokasi yang cukup strategis. Perumahan ini berada tak jauh dari beberapa jalan utama di Tangerang, seperti Jl. Raya Cadas - Kukun dan Jl. Raya Pasar Kemis. Hal tersebut membuat kompleks ini dilewati angkutan umum 24 jam.

Untuk menjangkau perumahan, paling cepat dengan menggunakan kendaraan pribadi. Ada beberapa jalur yang bisa ditempuh, jika dari luar kota Anda bisa memanfaatkan jalan Tol Jakarta – Tangerang dan keluar di gerbang Tol Balaraja Timur. Kalau lalu lintas normal, maka perjalanan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 38 menit. Sementara kalau melalui jalan non tol, Anda dapat melalui Jl. Raya Pantura - Jl. Raya Pasar Kemis - Jl. Raya Cadas Kukun sebagai alternatif tercepatnya.

Selain menggunakan kendaraan pribadi, penghuni Permata Sukatani juga dapat mengakses transportasi umum. Beberapa halte bus terdapat di sekitar perumahan. Di samping itu juga, Anda dapat menggunakan kereta commuter line melalui Stasiun Tangerang (17 km) untuk menjangkau beberapa destinasi di Jakarta dan Bogor.

Dari Permata Sukatani, Anda pun dapat dengan cukup mudah menuju beberapa fasilitas umum. Misalnya, jika ingin berbelanja keperluan sehari-hari Anda bisa mendatangi beberapa warung maupun toko kelontong yang letaknya tak jauh dari hunian. Namun, kalau kurang lengkap, Anda bisa menuju Pasar Buaya (2,3 km).

Fasilitas yang tak kalah penting di dekat sebuah hunian adalah layanan kesehatan. Ada beberapa pusat layanan kesehatan yang dapat Anda datangi saat merasa tak enak badan, yakni Puskesmas Sukatani (2,5 km) dan Puskesmas Rajeg (2,1 km). Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan obat-obatan maupun multivitamin di beberapa apotek yang ada di sekitar hunian. Namun, jika merasa masih memerlukan perawatan yang intensif, Anda dapat memeriksakan kondisi Anda di RS Sepatan Mulia (10,6 km). Rumah sakit ini menyediakan layanan dan fasilitas yang cukup lengkap, antara lain vaksinasi, pengobatan demam, medical check up, X-Ray, dan ECG.

Jika bermukim di Permata Sukatani, Anda juga cukup mudah. Jika ingin menjangkau institusi pendidikan, beberapa yang bisa Anda temukan adalah SDN Sukatani III (1,9 km), SMPN 1 Rajeg (2,5 km), dan SMAN 13 Kabupaten Tangerang (2,7 km). Untuk jenjang pendidikan tingginya, terdapat Politeknik Tunas Muda (5,2 km). Kampus swasta ini memiliki tiga program studi, yakni Manajemen Informatika, Manajemen Perusahaan, dan Administrasi Perkantoran. Kampus tersebut juga mempunyai fasilitas pendukung untuk memaksimalkan aktivitas belajar mengajar, seperti ruang belajar yang nyaman, ruang ibadah, perpustakaan, serta laboratorium.

Jika ingin menuju ke pusat perbelanjaan, dari Permata Sukatani Anda bisa mendatangi Plaza Kutabumi (8 km). Tempat ini bisa menjadi alternatif untuk melepas penat. Anda dapat menemukan New Star Cineplex, CFC, dan taman bermain Happy World. Anda juga mendapatkan perlengkapan fashion di Ramayana (6,4 km). Tempat ini memiliki koleksi fashion pria dan wanita yang cukup lengkap, mulai dari pakaian, alas kaki, hingga aksesori.

Sementara itu, jika ingin memanfaatkan waktu senggang untuk berlibur, Anda dapat menuju Batavia Splash Water Adventure (4,2 km). Taman bermain air berkonsep petualangan Batavia tempo dulu ini bisa menjadi alternatif untuk refreshing serta bercengkrama bersama keluarga. Di tempat tersebut terdapat berbagai macam wahana permainan air yang menarik. Misalnya,  Monaz Tower, wahana untuk dewasa dengan ketinggian enam meter dengan panjang seluncur 12 meter. Selain itu, ada Kiddy Pool, Sunda Kelapa, Benteng VOC, Pasar Ikan, Plaza Air Mancur, Gladak Gluduk, Rawa Boya, dan Kampung Pitung.

Lingkungan perumahan Permata Sukatani juga cukup nyaman. Akses jalannya lebar, sehingga tak perlu khawatir jika berpapasan dengan kendaraan lain. Beberapa portal juga ditempatkan untuk menambah keamanan bagi para penghuninya. Di area perumahan juga terdapat masjid yang makin memudahkan penghuninya ketika ingin menjalankan ibadah.

Hunian ini menawarkan beberapa tipe rumah. Misalnya, tipe 30/60 yang dipasarkan seharga Rp240 juta. Di dalam rumah ini terdapat dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Kalau anggota keluarga Anda bertambah, ada sisa lahan cukup besar untuk juga menambah ruangan.

Kalau Anda memang mencari hunian dengan harga yang terjangkau, rumah di Permata Sukatani bisa menjadi opsi. Namun, jika Anda masih ingin melihat-lihat rumah di area yang sama, Anda dapat  menilik beberapa pemukiman, seperti Bukit Rajeg Green Residence, Bumi Agung Tangerang, Bumi Anugerah Sejahtera Tangerang, dan Graha Sukatani Indah.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Raya Sukatani 15540N/AN/A