rentang harga jual
Rp 18 jt Rp 82,34999808 M
Perumahan Pantai Mutiara
Jl. Raya Mutiara, Pluit, 14450, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

Perumahan Pantai Mutiara

tipe properti

Rumah

Pengembang

PT. Taman Harapan Indah

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 18.254 - Rp 90.000.000

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

50

Deskripsi

Bagi Anda yang sedang mencari hunian di dekat laut, ada Perumahan Pantai Mutiara yang merupakan hunian mewah yang dikembangkan oleh PT. Taman Harapan Indah di Kawasan Pantai Mutiara, Penjaringan. Kawasan tersebut dekat dengan laut, namun aksesnya menuju kawasan lain di Jakarta juga mudah sehingga banyak hunian yang dibangun di wilayah ini. Salah satunya, Perumahan Pantai Mutiara yang beralamat lengkap di Jl. Raya Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara ini.

Pemandangan matahari terbenam di Pantai Mutiara yang bisa dilihat dari pantai terbuka di sepanjang Jl. Raya Mutiara ini sangat indah. Pantai ini bisa dinikmati warga dari luar Pluit hingga pukul 8 malam, dan menjadi spot favorit yang bebas dinikmati oleh warga Pantai Mutiara termasuk penghuni Perumahan Pantai Mutiara.

Untuk dapat sampai ke Perumahan Pantai Mutiara ini, Anda dapat menggunakan akses Jalan Tol Prof Sedyatmo keluar di Gerbang Tol Ancol Barat (9,4 km). Dari pintu keluar tol, melaju di Jl. Lodan Raya lalu masuk ke Jl. Pluit Selatan Raya, belok kanan ke Jl. Pluit Timur Raya kemudian masuk di Jl. Pantai Mutiara. Dibutuhkan waktu sekitar 20 menit berkendara dari pintu keluar tol hingga sampai ke lokasi perumahan. Tol ini terkoneksi dengan Tol Lingkar Luar Jakarta Barat maupun Timur dan Tol Lingkar Dalam Jakarta, serta jalan tol lainnya.

Anda juga dapat menggunakan beberapa angkutan umum. Ada angkot Kopami Jaya 02 jurusan Pasar Senen - Muara Karang, KWK U11 Muara Baru - Muara Karang - Pantai Indah Kapuk, dan KWK B01 Grogol - Muara Karang yang melintas Jl. Pluit Indah (350 m dari Halte Pluit). Juga ada beberapa bus TransJakarta, di mana halte terdekatnya adalah Halte Pluit (2 km). Sementara dari Halte Landmark Pluit (2,7 km) masuk Feeder Bus TJ 12A (Pluit - Kali Adem) dan 1A (PIK - Balai Kota) ke dekat kondominium yaitu di SD Diakonia (500 m) dan Jl. Pluit Utara Raya (300 m).

Di sekitar Perumahan Pantai Mutiara ini, sudah lengkap dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya, mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan hingga pusat perbelanjaan. Untuk fasilitas pendidikan, beberapa sekolah yang mudah dijangkau di antaranya Preschool Raffles (1,5 km), SD Kristen Ipeka (1,8 km), TK-SD-SMP-SMA Tarakanita Pluit (1,2 km), SMP Bina Tunas Bangsa (650 m), TK-SD-SMA Diakonia (1,4 km), Sekolah Pelita Harapan (2,5 km), dan SMAK 6 Penabur (3,3 km). Sedangkan untuk tingkat perguruan tinggi, Anda dapat memilih Universitas Trisakti (8,2 km) yang dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 20 menit dari hunian.

Bila memerlukan penanganan medis, rumah sakit terdekat adalah Rumah Sakit Atma Jaya Pluit (2,4 km) yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 7 menit. Rumah Sakit ini pada mulanya didirikan untuk keperluan pendidikan dan latihan calon-calon dokter di Universitas Atma Jaya. Namun dalam perjalannya berubah menjadi rumah sakit umum. Rumah sakit ini dilengkapi dengan Instalasi Gawat Darurat (IGD), ruang perawatan mulai kelas standar hingga VVIP, kamar operasi, ruang bersalin, ICU, PICU, NICU dan alat-alat diagnostik yang baru seperti MRI, Laparoskopi, CT Scan 128 Slice dan CATH Lab dengan mengutamakan kualitas pelayanan terbaik untuk pasien. Pilihan lain sebagai alternatif ada Rumah Sakit Pluit (3,5 km) dan Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk (6,3 km) yang juga mempunyai fasilitas yang cukup lengkap.

Pusat perbelanjaan dan hiburan terdekat yang bisa Anda kunjungi baik untuk berbelanja maupun mencari hiburan bersama keluarga adalah Pluit Village Mall (2,2 km). Terdapat beberapa tenant ternama yang ada di mall ini antara lain adalah Matahari Department Store, Carrefour, Gramedia, Best Denki, Timezone, Cinemaxx, Fitness First, Central Mobile dan Eat and Eat. Mal ini juga memiliki area parkir yang cukup luas yang dapat menampung hingga ribuan kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Sementara untuk tempat wisata yang terdekat ada Taman Impian Jaya Ancol (7,4 km). Wahana bermain terlengkap dan terbesar ini selalu ramai dikunjungi baik weekdays maupun weekend.

Harga hunian di Perumahan Pantai Mutiara ini tergantung dari luas tanah serta kondisi bangunan. Sebagai gambaran harga rumah di kawasan ini, rumah 3,5 lantai dengan luas tanah 154 m2 dan luas bangunan 370 m2, memiliki 6 kamar tidur dan 3 kamar mandi dijual dengan harga Rp 5 miliar. Dengan harga tersebut, rumah ini mempunyai daya listrik 7.700 Watt, AC 8 unit, ada parabola, balkon, tempat parkir yang luas dan sudah mengantongi Sertifikat Hak Milik (SHM).

Tertarik memiliki rumah di kawasan Pluit selain Perumahan Pantai Mutiara? Sebagai bahan pertimbangan, Anda bisa melihat-lihat beberapa kawasan hunian lain di daerah Pluit, seperti Green Bay Pluit, Perumahan Pluit Mas, Villa Kapuk Mas 1 dan Pluit Sea View.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Raya Mutiara, Pluit 14450N/A50
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda