rentang harga jual
Rp 500 jt Rp 1,2 M
Pesona Ciganitri
Jl. Ciganitri, 40287, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti

Pesona Ciganitri

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

Other

per m²

Rp 5.529.954 - Rp 6.892.857

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Satu lagi perumahan di Bandung yang dapat menjadi pilihan bagi Anda yang berencana menetap di Kota Kembang. Pesona Ciganitri terletak di lokasi yang strategis di Bojongsoang, Bandung. Perumahan ini dikelilingi sarana pendidikan, kawasan komersial, dan pelayanan kesehatan. Dalam radius satu kilometer dari perumahan, ada supermarket, apotek, kantor pos, klinik, dan lain-lain.

Untuk akses pendidikan, ada SD Plus Al Aitaam dan SDIT Persis Ciganitri (2 km). Untuk sekolah menengah, terdapat SMPN 18 Bandung (3,3 km). Sedangkan untuk SMA, lokasinya sedikit lebih jauh dari perumahan, tetapi masih bisa dijangkau dengan berkendara selama kurang lebih 40 menit. Contohnya, SMAN 25 Bandung (6,2 km) dan SMA Negeri 5 Bandung (10 km).

Kehadiran universitas-universitas di Bandung juga memudahkan para murid dalam menemukan kampus yang tepat untuk melanjutkan pendidikan. Universitas Padjadjaran (13,5 km) yang berlokasi di JL. Dipati Ukur menyediakan pilihan program studi yang luas, contohnya ilmu hukum, akuntansi, manajemen, dan ekonomi pembangunan.

Perguruan tinggi lain yang mungkin sesuai dengan minat dan bakat anak Anda adalah Institut Teknologi Bandung (13,3 km). Kampus ini tidak hanya terkenal akan program studi yang berhubungan dengan dunia teknik. Para murid yang menyukai desain bisa melanjutkan studi di Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) di kampus ini. Sementara itu, para siswa SMA yang tertarik mengembangkan bisnis dapat menyeriusi bidang kewirausahaan dengan berkuliah di Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB.

Untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, terdapat RSU Bina Sehat (6 km). Ada juga RS Al Islam Bandung (8 km) yang memiliki IGD, poliklinik gigi dan mulut, serta poliklinik spesialis (anak, bedah, penyakit dalam, saraf, dan lainnya). Rumah sakit ini juga memiliki klinik khitan.

Tidak hanya nyaman untuk ditinggali dan disukai sebagai tempat belajar, Bandung juga memiliki daya tarik sebagai surga belanja, kuliner, dan wisata. Sejak dahulu, Bandung dikenal sebagai kota factory outlet (FO) karena ada banyak FO di sepanjang jalan. Beberapa factory outlet terkenal yang masih diminati sebagai tujuan untuk berbelanja pakaian adalah Rumah Mode (16 km), Heritage (12 km), dan The Secret Factory Outlet (11 km).

Ingin menonton film terbaru bersama anak-anak? Mampirlah ke Bandung Indah Plaza (11,4 km). Selain bioskop dan toko fashion, di dalam mal ini juga ada ATM, supermarket, restoran, dan lain-lain. Kalau ingin mengajak keluarga berbelanja sekaligus berlibur, Anda bisa mengunjungi Trans Studio Mall (9 km). Terintegrasi dengan pusat perbelanjaan, ada Trans Studio yang menawarkan beragam wahana permainan. Di taman hiburan ini, anak-anak juga bisa berpetualang seperti tokoh bocah petualang dari sebuah acara televisi terkenal.

Untuk Anda yang hobi berkebun dan menyukai keindahan bunga-bunga, ajak anak-anak untuk mengunjungi Kampoeng Tulip (5,3 km). Di tempat wisata ini, Anda bisa berfoto dengan menggunakan pakaian khas Belanda. Suasana dan pemandangan khas negeri kincir angin di tempat wisata ini menarik perhatian banyak orang.

Kalau anak-anak menyukai musik, ajak mereka mempelajari angklung di Saung Angklung Udjo (10,5 km). Setiap sore ada pertunjukan angklung yang diselenggarakan. Di tempat wisata ini pengunjung juga bisa melihat proses pembuatan alat musik khas Jawa Barat ini.

Tempat wisata lain yang tidak boleh dilewatkan adalah Museum Geologi (11,5 km). Anak Anda mengoleksi mainan dinosaurus? Anak-anak akan berimajinasi dan merasa takjub ketika melihat kerangka dinosaurus dan binatang purba lainnya yang ada di dalam museum.

Pilihan tempat wisata lain untuk mengajak anak-anak bermain sembari belajar adalah Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution (11 km). Konsep taman ini seperti kota mini, yang di dalamnya terdapat jalan raya, jalur khusus sepeda, trotoar, dan kereta api. Orang tua bisa mengajak anak-anak ke taman ini agar mereka belajar mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Jika ingin bersantai di ruang terbuka, ajak keluarga Anda ke Alun-Alun Kota Bandung (10 km). Para pengunjung biasanya bermain bola di atas lapangan rumput sintetis di tempat ini. Alun-Alun Kota Bandung selalu ramai dikunjungi setiap akhir pekan.

Mengenai kuliner, pisang bolen, surabi, tapai, gepuk, dan batagor merupakan  oleh-oleh terkenal khas Bandung sejak dahulu. Namun kini, oleh-oleh khas Bandung lebih inovatif dan bervariasi, sehingga menambah daftar pilihan buah tangan yang Anda bisa berikan kepada teman-teman. Contoh oleh-oleh kekinian di Bandung adalah Bandung Makuta (10 km). Kue yang dipopulerkan oleh artis Laudya Cynthia Bella ini merupakan perpaduan sponge cake, puff pastry, dan krim aneka rasa.

Perumahan Pesona Ciganitri menawarkan rumah dengan tipe 36, tipe 45, dan tipe 68. Luas tanahnya bervariasi, mulai dari 72  – 120 meter persegi. Perumahan dengan konsep cluster yang kehijauan ini menggunakan one gate system dan sistem keamanan 24 jam untuk pengawasan di dalam hunian. Fasilitas yang ada di dalam perumahan antara lain jogging track dan taman bermain.

Jika kawasan Bandung yang berkembang pesat dan strategis menarik perhatian Anda untuk tempat tinggal, Anda mungkin ingin mempertimbangkan beberapa perumahan ini juga. Contohnya Ciganitri Regency, Mutiara Ciganitri,  Ciganitri Permai, Kinagara Regency, dan Sunny Town Regency.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Pintu Masuk Utama
  • Mini-Mart
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Pesona CiganitriN/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda