rentang harga jual
Upto Rp 1,3 M
Pondok Benda Indah
Raya Siliwangi, Pamulang Barat, Tangsel, 15418, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Pondok Benda Indah
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 5.358.122 - Rp 12.833.333
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Pondok Benda Indah yang berlokasi di Jl. Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, adalah perumahan pertama yang dibangun di Kelurahan Pondok Benda pada tahun 1990. Suasana alam Pamulang yang masih asri membuatnya jadi tempat pemukiman favorit bagi warga Jakarta yang ingin memiliki rumah di pinggir Jakarta untuk mendapatkan ketenangan dan kualitas hidup lebih baik.

Berada tepat di depan Jl. Raya Puspitek, Pondok Benda Indah bisa dicapai dengan berkendara atau menggunakan kendaraan umum. Dari arah Bogor, misalnya, Anda bisa melintasi Jl. Raya Parung dan Jl. Raya Sawangan. Atau, Anda bisa memanfaatkan jalur Tol Dalam Kota dan menyambung ke jalur Tol Jakarta – Tangerang, keluar di gerbang Tol Cinere – Alam Sutera (5,7 km).

Tapi, sebenarnya cara tercepat yang bisa Anda pilih adalah naik kereta commuter line rute Tanah Abang – Parung Panjang dan turun di Stasiun Serpong (8,6 km) atau Stasiun Rawa Buntu (7,1 km).

Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, selain bisa mendapatkannya di beberapa toko kelontong dan warung yang dimiliki oleh penghuni, Anda juga dapat berbelanja di beberapa minimarket, seperti Alfamart Siliwangi 3 (210 m) dan Indomaret Raya Pondok Benda (770 m). Superindo Pamulang 2 (530 m) juga bisa Anda tuju untuk mendapatkan berbagai bahan makanan segar dengan kualitas prima. JIka lebih suka suasana pasar, Anda bisa menuju Pasar Modern Kita (2,9 km).

Kalau ingin melangkah lebih jauh, tersedia ada Pasar Modern BSD (7,3 km) yang menawarkan beragam kebutuhan rumah yang lebih lengkap, termasuk makanan dan jajanan sedap. Setelah belanja, Anda sekaligus bisa berwisata kuliner menjajal makanan berbeda, mulai dari nasi pecel, soto ayam, kebab, martabak bangka, nasi goreng, mie ayam, nasi uduk hingga roti jala kare.

Orang tua tidak perlu khawatir kesulitan mencari sekolah yang tepat untuk anak, karena di sekitar perumahan terdapat banyak sekolah. Misalnya, sekolah negeri seperti SDN Pondok Benda 01 (200 m), SDN Pondok Benda, dan SDN Ciledug Barat (2 km). Ada pula sederet sekolah swasta, seperti Baby Prince Care (170 m), KB Pinkal Ceria (180 m). SDI Al Huda (1 km), SD Islam Al Amanah (2,7 km), Sekolah Assalamah (3 km), SD Raudlatul Hikmah (1,5 km), dan Sekolah Taruna Mandiri (2,6 km) yang menyediakan pendidikan untuk tingkat SD, SMP, dan SMK.

Selain itu, ada juga Sekolah Avicenna (3,5 km) yang telah memiliki tiga cabang, yaitu di Jagakarsa, Cinere, dan Pamulang. Khusus di Pamulang, baru tersedia Sekolah Avicenna untuk jenjang TK. Sekolah ini memiliki visi utama menjadi sekolah berkarakter unggul, berbasis sains dan teknologi, serta peduli pada lingkungan dan berprestasi.

Layanan kesehatan di kawasan ini terbilang lengkap. Anda juga bisa mendapatkan obat-obatan dengan mudah, ketika ada anggota keluarga yang sakit. Dalam radius satu kilometer ada banyak apotek yang tersebar, seperti Century Pharma Taman Royal (150 m), Apotek Pamulang Jaya (200 m), Apotek Pandu Farma (300 m), Kimia Farma Vila Dago (630 m), Apotek K-24 (810 m), dan Century (890 m). Jika terdaftar sebagai anggota BPJS Kesehatan, Anda bisa menuju Puskesmas Pondok Benda (2,9 km) dan mendapatkan pengobatan secara gratis.

Jika membutuhkan perawatan lebih lanjut, rumah sakit terdekat adalah RS Permata Pamulang (450 m), RS Buah Hati Pamulang (800 m) khusus untuk ibu dan anak-anak, juga RSUD Tangerang Selatan (3,3 km).

RS Permata Pamulang berdiri di atas tanah seluas lebih dari 5.200 meter persegi. Fasilitas lengkap, layanan berkualitas dan profesional, tenaga yang kompeten dan berpengalaman di bidangnya, serta gedung yang elegan, bersih dan nyaman menjadi nilai lebih dari rumah sakit yang mengutamakan kualitas dan keselamatan pasien ini.

Sebagai kompleks tertua di wilayah Pamulang, perumahan ini memiliki jalan aspal utama yang cukup dilalui oleh dua kendaraan. Meski begitu, ukuran jalan di depan rumah sedikit lebih kecil dari jalan utama, sehingga pengendara perlu berhati-hati. Harga rumah di sini terus meningkat, tapi masih ada yang ditawarkan di bawah harga Rp1 miliar. Misalnya, unit rumah tipe 65/60 dengan empat kamar tidur dan dua kamar mandi dpasarkan seharga Rp625 juta. Ada pula rumah berukuran 60/70 dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi yang dijual sehargar Rp580 juta. Anda yang merupakan pasangan muda dan belum memiliki anak bisa memilih rumah tipe 45/60 dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi yang dibanderol harga Rp450 juta.

Jika Anda tengah mencari hunian di wilayah Pamulang, berikut beberapa perumahan yang bisa Anda tambahkan dalam daftar: Vila Dago Pamulang, Bukit Pamulang Indah, Permata Pamulang, Pamulang Estate, Perum Pamulang Pondok Benda, Cluster Harmonia Vila Pamulang, Modern Hill Cluster Neo Agathis, dan Perum Bambu Apus Kencana.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Raya Siliwangi, Pamulang Barat, Tangsel 15418N/AN/A