rentang harga jual
Upto Rp 4,2 M
rentang harga sewa
Rp 27 jt Rp 50 jt
Pondok Candra Indah
Jl. Wadung Asri, Waru, Sidoarjo, 61256, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti

Pondok Candra Indah

tipe properti

Rumah

Pengembang

PT Pondok Tjandra Indah

Sertifikat

Other

per m²

Rp 0 - Rp 24.983.334

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Pondok Tjandra Indah merupakan perumahan lama yang berada di Jl. Wadung Asri, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. Pengembangnya adalah PT Pondok Tjandra Indah, perusahaan properti yang dirintis oleh sang pemilik Tjandra Sugiharto sejak tahun 1981. Perusahaan ini banyak mengembangkan proyek properti di kawasan Surabaya dan Sidoarjo.

            Proyek-proyek awal PT Pondok Tjandra Indah adalah konstruksi hunian rumah tinggal, sarana dan prasarana untuk memenuhi kebutuhan masyarakat umum akan tempat tinggal dan mewujudkan hunian mandiri. Seiring dengan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, perusahaan ini kemudian melebarkan sayap membangun hunian apartemen, area komersial dan hotel. Pada 2016, pengembang yang sama meluncurkan 3 properti prestisius secara berbarengan yaitu Apartemen Belleview, The Promenade dan Topaz Residence.

            Lokasi hunian sangat strategis. Bila datang dari kota Surabaya bisa melalui Jl. Raya Malang-Surabaya, lalu masuk ke tol Juanda dan keluar di gerbang tol Waru-Juanda (4.7 km) atau Bandara Interasional Juanda (9,4) km. Bila menggunakan angkutan umum, terminal terdekat adalah Terminal Sidoarjo (4.8 km) di Jl. Raya Taman Asri yang berjarak 11 menit dari hunian.

            Untuk mendapatkan layanan kesehatan penghuni juga tidak perlu pergi jauh-jauh. Bisa datang ke rumah sakit bersalin Pondok Tjandra Indah yang beralamat di Jl. Mangga IE 225 Pondok Tjandra Indah (5.1 km).

Pilihan lainnya Rumah Sakit Ibu & Anak Prima Husada (1.1 km), Jalan Suprapto no.3 Waru yang menawarkan layanan rawat jalan, melayani rawat inap, rawat jalan juga medical check-up. Atau mengunjungi RS Mitra Keluarga Waru (11 km), rumah sakit kelas C yang berada di Jl. S. Parman No.8, Waru.

            Pesatnya perkembangan kawasan ini bisa dilihat dari gairah bisnis di sekitar kawasan. Minimarket bisa dijumpai dengan mudah. Salah satunya Superindo (600 m). Bila ingin berbelanja bahan kebutuhan pokok, penghuni bisa datang ke pasar tradisional Wadung Asri (1.11 km).

            Pusat perbelanjaan modern juga sudah tersedia di kawasan ini. Transmart Surabaya (5.2 km) di Jl. Rungkut hanya berjarak sekitar 15- menit saja dari hunian. Transmart merupakan one stop shopping dan entertainment yang terintegrasi menjadi satu mulai dari hypermarket, wahana bermain Trans Studio Mini, hiburan, wisata kuliner dan pusat fesyen.           

Transmart Rungkut Surabaya lebih dikenal sebagai Trans Studio Mini yang menyediakan wahana bermain yang seru dan menyenangkan. Di antaranya Crazy Cab Coaster yang menjadi ikon Trans Studio Mini di Transmart Mall. Wahana ini bisa menguji nyali pengunjung dengan dengan rute roaller coasternya hingga keluar gedung Transmart. Juga tersedia wahana New York Swing atau  ayunan ontang-anting yang cukup bikin deg-degan.

Tak kalah seru adalah Suroboyo Carnival Park (7.8 km). Suroboyo Carnival Night Market atau SCNM adalah wahana baru buat arek Surabaya dan wisatawan dari daerah lain yang ingin mendapat keceriaan di tengah kota. Mulai beroperasi pada 28 Juli 2014, objek wisata yang satu ini mendapat respon luar biasa. Suroboyo Carnival Park menawarkan aneka wahana rekreasi yang berbeda, mulai dari sejarah asal mula Kota Surabaya yang terkenal dengan istilah “Kota Pahlawan”, sampai dengan adanya pengenalan tokoh-tokoh dunia.

Sebagai tempat wisata, tentu saja Suroboyo Carnival Park memiliki wahana permainan yang seru. Total lebih dari 50 jenis wahana permainan disediakan. Sebut saja Ferrish Wheel (Gondola), Bledek Coaster, Blueshake, Cinema 4 Dimensi, Lampion KBS dan sebagainya. Tak hanya wahana permainan yang menyuguhkan suasana berbeda, mata anda akan dimanjakan dengan jutaan lampu yang ada di area sekitar Suroboyo Carnival Park.

            Berada  di lingkungan yang berkembang dinamis, Pondok Tjandra Indah dibangun di atas area seluas 500 hektar, menghadirkan atmosfer yang hijau, bersih, dan modern. Sesuai misi yang diusung pengembang yaitu menghadirkan hunian ideal yang nyaman dan ekslusif bagi keluarga modern.

            Untuk menunjang kenyamanan, disediakan berbagai fasilitas di lingkungan perumahan. Taman, rumah ibadah, termasuk sarana penunjang kebugaran yang mumpuni. Anak perusahaan PTI yaitu Pondok Tjandra Indah Sports Club (PTI Sports Club) mengelola pusat kebugaran untuk penghuni yang dibangun diatas lahan seluas 10.000 m². PTI Sports Club memiliki fasilitas cukup lengkap meliputi gym, sauna, kelas aerobik, kolam renang, whirlpool, lapangan tenis, lapangan badminton, kafetaria dan ruang serbaguna.

Harga rumah di kawasan ini bervariasi. Sebagai gambaran, tipe dengan luas tanah 180 m² dan luas bangunan 105 m², memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan garasi untuk 1 mobil, ditawarkan seharga Rp 1,8 miliar. Sedangkan tipe 2 lantai dengan luas tanah 144 m² dan luas bangunan 288 m², ditawarkan seharga Rp 2,1 miliar.

            Selain Pondok Tjandra Indah, beberapa hunian di sekitar Waru juga bisa Anda pertimbangkan, di antaranya Blimbing Regency, Delta Sari Baru, Pakuwon Indah, Griya Babatan Mukti, dan Kenjeran Permai.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Lapangan Badminton
  • Lapangan Basket
  • Car Park
  • Gedung Perkumpulan
  • Taman Umum
  • Ruang Olahraga
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Pondok Candra IndahN/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda