Pondok Duta
Pondok Duta, Bakti jaya, Sukmajaya, Depo, 16418, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Pondok Duta
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 40.000.000 - Rp 40.000.000
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Sebagai kecamatan di Kota Depok yang punya banyak fasilitas pusat perbelanjaan dan pendidikan, tidak mengherankan kalau Sukmajaya jadi daerah favorit sebagai lokasi tempat tinggal. Jika Anda tertarik untuk memiliki hunian di daerah ini, bisa coba cek Perumahan Pondok Duta Indah. Lokasinya yang strategis membuat penghuni perumahan ini akan merasakan kemudahan mencapai berbagai fasilitas.

Perumahan Pondok Duta Indah berada di Jalan Pondok Duta, Sukmajaya, Depok. Ada beberapa jalanan utama dan tol yang melalui perumahan ini. Yang paling dekat adalah Jalan Tol Cinere-Jagorawi. Jika proyek jalan tol ini selesai, maka akan membuka akses jalan dari perumahan ini menuju daerah mana pun di Depok dan Jakarta.

Jalan tol lainnya yang juga dekat dari perumahan adalah Jalan Tol Jagorawi. Seperti yang kita ketahui kalau Jalan Tol Jagorawi menghubungkan Kota Jakarta dengan berbagai kota di Jawa Barat, termasuk Kota Depok. Perumahan ini juga diapit oleh dua jalanan utama di Depok, yaitu Jalan Raya Margonda dan Jalan Raya Bogor. Kedua jalan ini adalah jalur transportasi penting bagi penduduk Depok.

Untuk menuju ke Perumahan Pondok Duta Indah dari arah Jakarta, Anda bisa lewat Jalan Tol Jagorawi, kemudian keluar di pintu exit arah Cisalak/Margonda/Depok. Dari pintu exit, Anda lanjutkan lewat proyek Jalan Tol Cinere-Jagorawi dan belok kanan ke Jalan Raya Bogor. Setelah melewati Indomaret, Anda belok kiri masuk ke Jalan Raya Duta Pelni dan lurus terus hingga masuk ke Jalan Raya Pondok Duta, pintu masuk perumahan akan Anda lihat di sebelah kiri.

Bisa juga Anda lewat dari Jalan Raya Pasar Minggu, lurus terus hingga masuk ke Jalan Tanjung Barat, Jalan Lenteng Agung, hingga ke Jalan Raya Margonda. Kemudian setelah melewati jembatan Tol Cinere-Jagorawi, Anda belok kiri ke Jalan Ir. H. Juanda. Setelah itu belok kiri ke Jalan Haji Moch. Nail, lurus terus masuk ke Jalan Metro Duta Raya dan Perumahan Pondok Duta aka nada di sebelah kanan Anda.

Bila ingin naik kendaraan umum, Anda bisa gunakan KRL Central Line arah Depok-Bogor, dan turunlah di Stasiun Depok Baru. Dari stasiun, Anda naiklah angkot D11 dan turun di depan Jalan Haji Moch. Nail dan tinggal jalan beberapa ratus meter menuju perumahan.

Sekolah dasar negeri terdekat dari perumahan adalah SDN Tugu 10 (120 m). Jika bersekolah di sini, anak Anda cukup jalan kaki saja menuju sekolah. SMP Negeri 8 yang masuk 10 besar terbaik di Kota Depok hanya berjarak 1,2 km saja dari perumahan. Sedangkan untuk tingkat SMA, ada SMAN 13 Depok (4,5 km) yang langganan juara olimpiade O2SN.

Apabila lebih suka menyekolahkan anak Anda di sekolah swasta, Anda bisa cek Sekolah Islam Pondok Duta (200 m). Sekolah yang berada di dalam kompleks Masjid Pondok Duta ini memiliki jenjang sekolah TKIT hingga SMPIT. Bisa juga Anda coba ke Yayasan Raflesia Depok (240 m). Sekolah swasta Islam ini punya sekolah SDIT, SMPIT, SMAIT, hingga Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan Raflesia.

Kalau keluarga Anda pecinta seafood, coba berburu bahan makanan laut dan ikan di Pasar Ikan Segar Cimanggis yang berjarak 1,5 km saja. Di pasar ini Anda akan menemukan berbagai hasil laut dan ikan tawar yang segar dengan harga terjangkau. Tapi, jika Anda ingin belanja di pasar tradisional yang lebih lengkap, bisa ke Pasar Cisalak (2,6 km). Pasar yang buka hingga tengah malam ini baru saja pindah ke gedung yang lebih modern, bersih, dan tertata.

Namun jika Anda lebih suka belanja di supermarket, Giant Cimanggis berjarak 1,9 km saja. Supermarket ini memang sudah dikenal sering memberikan diskon dan punya stock yang cukup lengkap. Rak belanja tertata dengan rapi dan lapangan parkirnya cukup luas sehingga Anda dapat belanja dengan tenang.

Apabila Anda ingin belanja sambil hang out di mall, ada tiga mall besar Depok berjarak sekitar 3-5 km saja dari perumahan. Yang pertama adalah Lippo Mall Cimanggis Square (3 km), yang baru saja dibuka tahun lalu. Di mall 2 lantai ini Anda bisa belanja di Hypermart, Matahari Department Store, dan makan di berbagai tenant restoran.

Mall besar lainnya ada Depok Town Square (3,4 km). Mall seluas 160.000 m² ini Anda bisa belanja di Hypermart dan Matahari Department Store, nonton di bioskop Cinemaxx, mengajak anak Anda main di Timezone, dan tentunya hang out di food court atau restoran. Tepat di depan Depok Town Square ada Margo City yang juga termasuk mall favorit di Depok. Mall seluas 9,2 hektare punya tenant Giant Supermarket dan Centro Department Store sebagai tempat belanja. Lalu, ada juga bioskop XXI untuk nonton film.

Unit rumah yang ditawarkan Perumahan Pondok Duta adalah rumah berlantai 1 dan 2 dengan berbagai tipe luas bangunan dan luas tanah. Rumah-rumah ini berdesain klasik khas perkotaan dengan bangunan dan halaman yang cukup luas. Ada tipe luas 165/189, 180/222, 200/200, dan 250/170 dengan 3-5 kamar tidur, 3-4 kamar mandi dan garasi bisa untuk 2 kendaraan. Untuk sumber airnya adalah PAM dan jet pump, sedangkan tegangan listriknya sekitar 2200 watt.

Jika Anda tertarik melihat property perumahan lainnya di Kecamatan Sukmajaya, Anda bisa cek Bukit Depok Permai, Grand Depok City, dan Greenleaf. Apabila ingin membuka usaha, Anda bisa cek lokasi di Pesona View dan Ruko Sukma Jaya.              

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl Pondok Duta, Bakti jaya, Sukmajaya, Depo 16418N/AN/A