Pondok Indah Mall 2
Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta, 12310, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

Pondok Indah Mall 2

tipe properti

Ruang Usaha

Pengembang

Pondok Indah Group

Sertifikat

N/A

per m²

N/A

Tahun Selesai

2005

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Memenuhi kebutuhan masyarakat modern akan pusat perbelanjaan, Pondok Indah Mall (PIM) melakukan ekspansi besar yang kemudian menghadirkan PIM 2, yang juga dikembangkan oleh Pondok Indah Group. Mal yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, ini merupakan salah satu pionir mal dengan konsep eksklusif dan modern. Hal ini terlihat jelas dari desain bangunannya yang mengikuti konsep arsitektur masa kini. Tidak mengherankan, jika ketika resmi dibuka pada tahun 2004, PIM 2 disambut dengan antusias oleh warga Jakarta, khususnya penyuka belanja dan kegiatan hang out. Bersama dengan PIM 1, pusat belanja dengan jumlah lima lantai ini semakin memantapkan posisinya sebagai ikon lifestyle di Jakarta.

Alasan kenapa PIM 2 menjadi incaran para penyuka belanja tidak lain adalah ratusan gerai tersebar di mal yang luas ini. Disebut-sebut sebagai surga belanja bagi penggila fashion, karena PIM 2 dipenuhi oleh fashion brand kenamaan lokal maupun internasional. Beberapa brand besar yang terdapat sini, antara lain Hugo Boss, Massimo Dutti, dan Pull & Bear. Jadi, bisa dibilang PIM 2 adalah mal serba ada untuk pencinta fashion dengan tersedianya brand mulai dari yang semi premium hingga premium.  Pengunjung balita hingga manula, perempuan dan laki-laki, juga dengan puas bisa berbelanja produk fashion di mal ini. Industri fashion yang sempat lesu akibat krisis moneter pun akhirnya hidup lagi berkat dibangunnya PIM 2.

Daya tarik lain dari tempat ini adalah ratusan gerai kuliner yang berpusat di lantai 3. Terdapat food court yang selalu ramai pengunjung di hari apa pun. Food court ini diisi oleh tenant makanan dari brand sangat populer. Mulai dari fast food, seperti KFC dan Hoka Hoka Bento, hingga kafe dan resto, seperti Tamani Express atau Sari Ratu.

Bagi pengunjung yang ingin makan bersama keluarga atau kerabat dengan suasana restoran, PIM 2 menyediakan Restaurant Row di lantai 3. Area makan ini diisi oleh sederet restoran ternama baik lokal maupun internasional, di antaranya Din Tai Fung dan Bebek Tepi Sawah. Restaurant Row berada dekat dengan bioskop Pondok Indah XXI. PIM 2 pun bisa dibilang menjadi surga bagi pencinta dessert atau snack, karena terdapat puluhan gerai yang ikut meramaikan kuliner di PIM 2. Beberapa yang selalu menjadi incaran adalah Cold Stone, Hokkaido Baked Cheese Tart, dan Sweet Monster.

Berbicara soal keunggulan mal, tentu tidak jauh dari sebanyak dan selengkap apa gerai yang tersedia, fasilitas yang dikembangkan, hingga bagaimana cara pihak mal memberikan hiburan maksimal kepada pengunjung. Dari segi tenant, PIM 2 sudah terbilang lengkap. Untuk fasilitas, PIM 2 juga memberikan perhatian maksimal dengan menyediakan fasilitas premium sesuai konsep mal. Mulai dari yang standar, seperti baby stroller, kursi roda, musala, dan nursery room, hingga yang spesial, seperti disabled parking, ladies parking, taman bermain anak, dan family room. Untuk hiburan, PIM 2 selalu menyelenggarakan berbagai event menarik yang ditujukan untuk semua umur dan kalangan, mulai dari fashion show, pameran otomotif, hingga kompetisi untuk anak-anak.

Di samping banyak dikunjungi oleh penghuni di kawasan perumahan Pondok Indah, PIM 2 adalah tempat favorit warga sekitar. Misalnya, penghuni di kawasan Cilandak, Fatmawati, Kemang, hingga Depok. Hal ini tidak lain karena PIM 2 terletak di lokasi yang mudah diakses. Dengan kendaraan umum pengunjung bisa menggunakan bus TransJakarta, karena terdapat Halte Pondok Indah yang langsung terintegrasi dengan mal.

Sukses dengan kedua malnya yang saling terintegrasi, yaitu PIM 1 dan PIM 2, Pondok Indah Group kembali melakukan ekspansi lewat Street Gallery yang bisa diakses melalui PIM 1 dan PIM 2. Street Gallery yang dibuka pada tahun 2013 ini dibangun sebagai tempat hang out masyarakat urban dengan menyediakan tempat makan favorit mereka. Konsepnya adalah menggabungkan antara kuliner dengan lifestyle modern. Beberapa tenant yang ada di Street Gallery adalah Brugreens, Union, Monolog, Remboelan, dan The Playground.

Pengunjung dengan kendaraan pribadi bisa mengakses PIM 2 lewat Jl. Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan keluar di gerbang Tol Pondok Pinang atau Tol Lebak Bulus. Mal ini juga memiliki akses mudah untuk menuju sarana umum di sekitarnya, seperti RSUP Fatmawati (6,5 km), Sekolah Bhakti Mulya 400 Pondok Indah (650 m), SMA Islam Harapan Ibu (1,2 km), Raffles Christian School (650 m), dan berbagai apotek. Sejumlah hotel berbintang juga berada di area ini, seperti The Bellevue Suite Hotel, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel (2,5 km), dan Hotel 88 ITC Fatmawati Panglima Polim (2,2 km).

Beberapa hunian nyaman yang berlokasi di sekitar Pondok Indah Mall 2 adalah Pondok Indah Golf Apartment, Pondok Indah Apartment, dan Platara Pondok Pinang.

 

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Tempat Antar/Jemput
  • Lift lobby
  • Pintu Masuk Utama
  • Tempat Parkir Terbuka
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Pondok Indah Mall 2N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda