rentang harga jual
Rp 3,449999872 M Rp 149,999992832 M
rentang harga sewa
Rp 125 jt Rp 609 jt
Pondok Indah Mall
Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta, 12310, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

Pondok Indah Mall

tipe properti

Ruang Usaha

Pengembang

PT Metropolitan Kentjana Tbk

Sertifikat

N/A

per m²

Rp 29.166.666 - Rp 83.333.336

Tahun Selesai

1991

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Berada di kawasan elite Pondok Indah, mal yang beroperasi sejak tahun 1991 ini awalnya hanya terdiri dari satu bangunan utama, yaitu Pondok Indah Mall (PIM). Namun, kesuksesan yang mengikutinya pun membuat pusat perbelanjaan ini sudah berkembang menjadi tiga bagian, yaitu PIM 1, PIM 2, dan PIM 3 (Street Gallery) yang hanya berisi tenant makanan.

            Dikembangkan oleh Pondok Indah Group, yang merupakan bagian dari PT  Metropolitan Kentjana Tbk., Pondok Indah Mall tidak hanya menjadi sebuah pusat perbelanjaan, tapi sudah menjelma menjadi seperti rumah kedua bagi banyak warga Jakarta Selatan.

            Bangunan PIM 1 dan PIM 2, yang letaknya berseberangan, dihubungkan oleh jembatan yang disebut dengan Skywalk, yang terdiri dari dua bagian, yaitu North Skywalk dan South Skywalk. Setiap Skywalk terbagi menjadi dua lantai. Bukan hanya bagian mal saja yang dipenuhi tenant, bagian Skywalk ini pun diisi oleh tenant-tenant ternama, seperti Batik Danar Hadi, Berrybenka, Damn! I Love Indonesia, dan Gaudi.

            Setiap bangunan terdiri dari jumlah lantai yang berbeda. PIM 1 memiliki tiga lantai, PIM 2 terdiri dari lima lantai, sementara PIM 3 (Street Gallery) menyediakan tiga lantai. Di tiga bangunan mal ini terdapat kurang lebih 400 tenant yang bisa Anda temukan. Mulai dari fashion dan beauty store, perhiasan, entertainment, supermarket, elektronik, mainan, makanan, hingga gym.

            Untuk mencari kebutuhan fashion, PIM memberikan banyak pilihan lewat toko-toko yang memiliki brand besar, seperti Cotton Ink, Forever 21, H&M, dan Zara. Kalau masih kurang, Anda bisa melangkahkan kaki ke Metro Department Store di Lantai Dasar dan Lantai 1.

            Kebutuhan sepatu dan tas Anda juga bisa dipenuhi di beberapa tenant, seperti Aldo, Birkenstock, hingga Steve Madden. Perlu melengkapi kebutuhan buah hati? Anda bisa memilih berbagai jenis pakaian dan mainan anak di Mothercare, Mamaway, dan masih banyak lagi.

            Jangan lupa juga rawat kecantikan Anda dengan membeli beauty items di Bath & Body Works, Martha Tilaar, The Body Shop, atau The Face Shop. Bahkan, salon sekelas Toni & Guy dan Peter F. Saerang pun disediakan oleh mal yang buka setiap hari sejak pukul 10.00 – 22.00 ini. Dan jika Anda perlu menjaga kebugaran tubuh, cukup berolahraga di Celebrity Fitness.

Setelahnya ingin menonton film? Ada XXI yang berada di PIM 1 dan PIM 2. Atau, mencari buku terbaru? Cari favorit Anda di Gramedia, Kinokuniya, dan Periplus. Sementara bagi Anda pecinta gadget dan alat-alat elektronik lain, bisa melihat koleksi terbaru di e-Store, PDA.com, Samsung Special Shop, atau mampir ke Xiaomi.

Perlu kebutuhan rumah tangga? Ada Ace Hardware yang menjawab kekhawatiran Anda. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ada dua supermarket yang bisa dijadikan opsi, yaitu Foodhall dan Hero.

            Sering menjadi tujuan makan siang bersama, Pondok Indah Mall menghadirkan ratusan tenant makanan yang tersebar di tiga bagian mal. Mulai dari makanan berat, camilan, hingga minuman dan tenant es krim, bisa dengan mudah ditemukan di sini. Contohnya, Hanamasa, Chatime, dan KOI Teppanyaki.

            Pondok Indah Mall juga memberikan kenyamanan maksimal bagi para pelanggannya dengan menyediakan berbagai fasilitas mumpuni, yang terdiri dari musala, area parkir yang luas, valet parking, area parkir khusus difabel, family dan nursery room, baby stroller, guest service lounge, playground, ruang tunggu untuk pengemudi, area parkir khusus untuk pengemudi perempuan, kursi roda, hingga tempat parkir untuk sepeda,

            Dengan kelengkapan yang disediakan, Pondok Indah Mall memastikan segala kebutuhan masyarakat urban akan terpenuhi. Segala fasilitas yang diberikan pun cocok untuk kelas menengah ke atas. Luas dan lengkapnya Pondok Indah Mall bahkan sempat membuat majalah Forbes memasukkannya sebagai salah satu dari lima pusat perbelanjaan terbaik di Jakarta pada tahun 2017.

            Di dalam kawasannya, Pondok Indah Mall juga punya fasilitas kolam renang bernama The Wave Water Park, yang beroperasi dari pukul 06.00 – 21.00 setiap hari. Dengan harga tiket antara Rp100.000 - Rp150.000 per orang, customer bisa merasakan serunya bermain air di tujuh wahana berbeda, yaitu Flow Rider, Olympic Pool, Aqua Play, Tube Slide, Wave Pool, Whizzard Slide, dan Lazy River.

            Sangat strategis, mal ini bisa diakses melalui berbagai arah, mulai dari i arah Lebak Bulus (7,5 km), Simprug (6,1 km), hingga Radio Dalam (1,4 km). Pondok Indah Mall juga berdekatan dengan RS Pondok Indah (2,2 km), lapangan golf bernama Pondok Indah Golf Course (2,4 km), dan sekolah Don Bosco (3,6 km).

            Tidak hanya terkenal akan Pondok Indah Mall-nya, kawasan ini juga memiliki area residensial nyaman dan asri yang bisa menjadi opsi Anda untuk menetap, seperti Pondok Indah Golf Apartment dan Pondok Indah Apartment.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Tempat Parkir Basement
  • Cafes
  • Tempat Antar/Jemput
  • Pusat Kebugaran
  • Lift lobby
  • Ruang Santai
  • Pintu Masuk Utama
  • Jalur Refleksiologi
  • Keamanan 24 Jam
  • Tempat Berteduh
  • Kolam Spa
  • Pemandian Uap

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Pondok Indah MallN/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
Our AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda