Pondok Indah Office Tower 3
Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta, 12310, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Pondok Indah Office Tower 3
tipe properti
Perkantoran
Pengembang
PT Metropolitan Kentjana Tbk
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
2012
Jumlah Lantai
23
Total Unit
N/A

Deskripsi

Pondok Indah Office Tower 3 adalah gedung perkantoran yang terletak di Jl. Iskandar Muda Kav. V-TA, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Gedung ini mulai beroperasi pada pada bulan Mei tahun 2012. Pondok Indah Office Tower 3 dikembangkan oleh PT Metropolitan Kentjana, yang berada di bawah Pondok Indah Group, salah satu perusahaan properti terbesar yang ada di Indonesia. PT Metropolitan Kentjana telah lebih dulu mengembangkan Pondok Indah Office Tower 1 dan 2 yang berada dalam satu kompleks terpadu dengan satu pintu utama.  

Dibandingkan dua gedung sebelumnya, Pondok Indah Office Tower 3 terlihat lebih tinggi (memiliki total 23 lantai) dengan desain yang lebih elegan. Kelebihan lainnya, gedung perkantoran ini terhubung langsung dengan Mal Pondok Indah 2 dan akan segera terkoneksi dengan Hotel Intercontinental, Pondok Indah.

Pondok Indah Group sendiri berdiri sejak tahun 1972 dan fokus pada pengembangan hunian kelas atas dan gedung komersial. Pondok Indah Group sukses mengembangkan kawasan hutan karet seluas 460 hektar menjadi kawasan hunian residensial dan komersial bergengsi di Jakarta. Saat ini jumlah populasi di kawasan Pondok Indah mencapai 35.000 penduduk.

Beberapa proyek lain dari Pondok Indah Group yang telah meraup sukses adalah perumahan Puri Indah, yang berdiri di atas lahan seluas 180 hektar di Jakarta Barat. Selain itu, karya lain adalah Puri Indah Mal, Pondok Indah Residence, Villa Kebon Jeruk, The Ultimate Windsor Residence, dan Shangri-La Gardens Sekupang. Pondok Indah Group berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik dengan menerapkan inovasi di setiap proyek. Manajemen ditangani oleh para profesional yang telah berpengalaman dan mengerti akan dunia properti. Bersama dengan dukungan shareholder, Pondok Indah Group menjadi developer terpercaya.

Secara tampilan fasad gedung, Pondok Indah Office Tower 3 menggunakan gaya minimalis modern dengan kaca berwarna biru dan hijau. Material kaca ini memudahkan perawatannya dan ramah lingkungan. Ini karena bahan kaca mudah ditembus oleh sinar matahari sehingga ruangan menjadi terang. Sehingga, pada siang hari penyewa gedung tak perlu menyalakan lampu. Di sisi lain, gaya arsitektur gedung ini berbentuk oval, membuat gedung ini tampak futuristik dan menarik perhatian.

Ketika Anda masuk ke dalam gedung, kesan elegan tercermin pada penggunaan marmer berwarna krem dan abu-abu pada lantai dan sebagian dindingnya. Tata lampu yang apik pada plafon membuat interior gedung ini terlihat nyaman di mata. Desain interior ruang kantornya cukup simple. Minimnya ornamen justru membuat ruangan terlihat lebih lapang. Ruangan semakin berkelas karena penggunaan karpet berwarna abu-abu gelap sebagai lantainya.

Grand lobby gedung ini sangat luas dengan langit-langit yang tinggi sehingga sirkulasi udara menjadi lebih baik.  Di sudut dindingnya terdapat lukisan abstrak yang hampir menutupi seluruh dinding, memberi kesan dinamis dan tidak monoton. Hal ini mendorong munculnya bisnis yang dinamis, progresif dan berinovasi.

Beberapa perusahaan lokal dan internasional dari berbagai sektor industri telah bergabung di gedung ini, mulai dari perusahaan finansial, teknik, media, dan pertambangan. Salah satu perusahaan yang memanfaatkan ruang kantor di sini adalah Marquee Executive Office, sebuah perusahaan penyedia kantor virtual, co-working space, dan meeting room yang menempati lantai tujuh. Perusahaan besar lain di gedung ini adalah General Motors di lantai 16. Perusahaan otomotif asal Amerika Serikat ini memasarkan mobil Chevrolet di Indonesia. Perusahaan ini menempati kantor di Pondok Indah Office Tower 3 sejak Desember 2015.

Selain itu, perusahaan asuransi PT Astra Aviva Life menempati ruangan di lantai satu, PT Cirebon Electric Power di lantai 23 dan PT Eni Indonesia. PT Eni adalah perusahaan minyak dan gas bumi asal Italia yang memiliki lebih dari 73 kantor cabang di berbagai negara, termasuk Indonesia. Perusahaan di sektor lain adalah Potency Media di lantai 17.   

Untuk menunjang aktivitas bisnis para penyewanya, manajemen melengkapi gedung ini dengan Wi-Fi berkecepatan tinggi, lift, toilet, ATM Center dan area parkir yang luas. Di lantai bawah juga terdapat bank CIMB Niaga dan ANZ yang siap melayani customer selama jam kerja. Untuk makan siang, karyawan tak perlu repot, karena ada jalan tembus menuju Mal Pondok Indah yang menyediakan banyak tempat makan.

Lokasi Pondok Indah Office Tower 3 ini sangat strategis, dikelilingi dengan fasilitas publik. Gedung ini sangat dekat dengan Ranch Market (200 m) dan Masjid Raya Pondok Indah (120 m) yang terletak persis di seberang jalan. Pondok Indah Mal (500 m) bisa dijangkau dengan tujuh menit berjalan kaki, sementara RS Pondok Indah (390 meter) bisa digapai dalam lima menit.

Keunggulan lain dari gedung ini adalah lokasinya dekat dengan area residensial, beberapa pilihan hunian di sekitar Kebayoran Lama, adalah Apartemen Permata Hijau, Apartemen Simprug Indah, Apartemen Bukit Golf, dan Buana Gardenia.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Aircon Facilities
  • Lift lobby
  • Ruang Rapat
  • Tempat Parkir Terbuka
  • Sepen
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Pondok Indah Office Tower 3 23N/A