Pondok Klub Vila
Jl. Letjend TB. Simatupang, Cilandak Barat, Ciland, 12430, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Pondok Klub Vila
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 28.000.000 - Rp 28.000.000
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Pondok Klub Vila berada di Jakarta Selatan, tepatnya di Jl. Letjend TB. Simatupang, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan. Pondok Klub Vila merupakan produk dari pengembang Pondok Indah Group. Sebuah perusahaan bisnis yang sudah berjalan hampir 47 tahun. Proyek Pondok Indah Group yang berkaitan dengan properti, kebanyakan berlokasi di Pondok Indah dan area sekitarnya. Seperti Pondok Indah Mall, Puri Indah Mall, Apartement Pondok Indah, Puri Indah CBD, dan masih banyak lagi.

Pondok Klub Vila merupakan apartemen 10 lantai dengan total unit 150 buah. Tersedia pilihan dua dan tiga kamar tidur dengan luas unit mulai dari 75 meter persegi hingga 175 meter persegi. Jumlah unit yang ditawarkan terbatas, untuk memberikan kenyamanan dan privasi bagi penghuni yang kebanyakan berasal dari ekonomi menengah ke atas.

Berada di dalam salah satu kawasan hiburan dan bisnis di Jakarta Selatan, di TB Simatupang, Pondok Klub Vila menawarkan kemudahan dalam hidup dengan akses menuju berbagai tempat yang mudah dan cepat. Hanya berjarak 1 km atau 3 menit berkendara menuju ke gerbang Tol Pondok Pinang-TMII. Jalur tol ini menghubungkan ke banyak tempat dan kota satelit yang berdekatan, seperti Karawaci (35 km), BSD (26,3 km), Serpong (20,6 km), Depok (14 km), Sentul (40,4 km), Bogor (49,7 km), Bekasi (58,1 km) hingga Bandung. Jalur tol ini bermuara ke Tol Jagorawi, Cikampek, bahkan dua bandara. Bandara Halim Perdanakusuma dan Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat ditempuh melewati jalan bebas hambatan sepanjang lebih dari 7,8 km yang hanya kurang dari 1 jam.

Walaupun tidak dilewati  jalur MRT Lebak Blus-HI, namun penghuni Pondok Klub Vila masih dapat merasakan kecanggihan dan efektivitas MRT. Dua stasiun MRT terdekat dari Pondok Klub Vila adalah Stasiun MRT Fatmawati dan MRT Lebak Bulus Dipo. Stasiun MRT Fatmawati berjarak 2 km dan MRT Lebak Bulus Dipo berjarak 2,6 km dan dapat dijangkau dalam waktu hanya 10 menit.

Untuk konsumen yang bekerja di sekitar Blok M, Sisingamangaraja, Senayan, Sudirman, Menteng dan sekitarnya akan semakin diuntungkan dengan adanya MRT. Tidak perlu lagi merasakan stresnya kemacetan, karena sudah berganti kenyamanan sebuah transportasi massal yang setingkat dengan negara-negara maju.

Di area Cilandak Barat sendiri sudah menyediakan banyak fasilitas untuk pemenuhan kebutuhan hidup dan hiburan. Pondok Klub Vlla hanya berjarak beberapa meter dari pusat belanja dan kuliner, Cilandak Town Square atau Citos (2,9 km), Carrefour Hypermart (3,7 km), dan Pondok Indah Mall (7,1 km).

Sejumlah rumah sakit besar dan ternama berjarak hanya beberapa meter dari Pondok Klub Villa. Rumah sakit Fatmawati berjarak 1,8 km dan membutuhkan waktu hanya 6 menit, tergantung dari kondisi lalu lintas. Rumah Sakit Siloam sekitar 4 menit berkendara dari Pondok Klub Vila (1,5 km), Mayapada Hospital (350 m), dan Rumah Sakit Pondok Indah (4,5 km) yang terjangkau dalam waktu 9 menit saja.

Untuk kebutuhan pendidikan, dari Pondok Klub Vila menuju ke sekolah hanya berjarak 3-5 menit saja. Tentunya tergantung kondisi Lalu lintas. Highscope Indonesia hanya berjarak 2,9 km dan membutuhkan waktu tempuh 5 menit dalam kondisi lalu lintas normal. Sisihkan waktu 2-3 kali lebih lama saat waktu antar/jemput sekolah, karena saat itu kondisi jalan macet. Beberapa daftar sekolah, baik yang dikelola pemerintah, yayasan pendidikan hingga sekolah internasional tersedia lengkap. Berikut pilihannya, Math Science Tuition Jakarta (470 m), Yayasan Pondok Indah Don Bosco (530 m), Sekolah Tinggi Manajemen Prasetya Mulya dan Al Fath (710 m), Sis Bona Vista (760 m), Singapore International School/SIS (770 m), Kinderland Preschool (770 m) dan masih banyak lagi.

Sebagai hunian vertikal dengan target market menengah ke atas, Pondok Klub Vila telah dilengkapi fasilitas intern yang sesuai dengan gaya hidup perkotaan. Beragam fasilitas dari jogging track, jacuzzi, taman bermain anak, lapangan tenis, squash, whirlpool, sauna, lahan parkir luas, spa, billiar, koneksi internet berkecepatan tinggi, TV kabel, kolam renang berukuran besar, pusat kebugaran, ruang karaoke, ruang serbaguna, dan restoran. Keamanan penghuni menjadi poin utama yang sangat diperhatikan sehingga pengelola menyediakan keamanan 24 jam serta akses lift menggunakan kartu.

Dengan fasilitas di sekitar lokasi, akses jalan mudah dengan beragam pilihan moda transportasi membuat proyeksi Pondok Klub Vila untuk tinggal dan sewa dihargai sangat baik. Dalam lima tahun terakhir untuk dua kamar tidur, beli di angka 36,36 juta/m2 dengan rental yield 4,4%. Bila tertarik untuk disewakan, perkiraan cicilan per bulan jatuh di angka 3,71 juta/bulan. Untuk tipe tiga kamar tidur, Pondok Klub Vila dapat dibeli sekitar 10,44 juta/bulan dengan rental yield sekitar 15,33%. Dengan syarat dan ketentuan, konsumen dapat melakukan pembelian unit dengan sistem fully furnish yang lebih mudah dan nyaman.

Bila tertarik memiliki hunian dengan fasilitas lengkap, akses jalan terbaik, moda transportasi terlengkap, namun dalam suasana lingkungan permukiman yang masih asri di Cilandak Barat, ada beberapa pilihan hunian lain yang bisa Anda miliki, antara lain Alamanda Tower, Apartemen Poins Square, dan Apartement Parama.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Letjend TB. Simatupang, Cilandak Barat, Ciland 12430N/AN/A