rentang harga jual
Rp 1,8 M Rp 4,486000128 M
Pulo Gebang Kirana
Pulo Gebang, Pulo Gebang, Cakung, 13950, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Pulo Gebang Kirana
tipe properti
Rumah
Pengembang
PT Nusa Kirana
Sertifikat
Other
per m²
Rp 12.500.000 - Rp 20.390.910
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Seperti tertera pada namanya, Pulo Gebang Kirana merupakan perumahan mewah yang berada di Jl. SD Inpres, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur. Perumahan ini dikembangkan oleh PT Nusa Kirana yang sudah berpengalaman di dunia properti selama 30 tahun.

            Pulo Gebang Kirana cukup mudah digapai. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa memanfaatkan jalur Tol Jakarta – Cikampek dan keluar di gerbang Tol Cakung 2 (6,6 km). Cara tercepat untuk menjangkau perumahan ini adalah menumpang kereta commuter line Jakarta – Bekasi dan turun di Stasiun Cakung (2,1 km). Selanjutnya Anda bisa menumpang angkot atau naik ojek. Stasiun lain yang jaraknya cukup dekat adalah Stasiun Klender Baru. Selain itu, Anda juga bisa naik bus TransJakarta koridor 11 yang melayani rute Terminal Kampung Melayu – Pulo Gebang Transit Center, dan turun di Stasiun BRT Pulo Gebang, yang menyatu dengan Terminal Pulo Gebang (800 m).

            Pulo Gebang Kirana dikelilingi oleh sejumlah fasilitas umum dan sosial, termasuk sarana pendidikan. Sejumlah sekolah berbagai tingkat berada dekat dengan perumahan. Pilihannya antara lain TK Patra VI (1 km), SD Bina Siswa (470 m), SDN Pulogebang 02 (350 m), SDN 17 Rawa Kuning Pagi (1 km), SMP Angkasa (1,1 km), SMA PGRI 40 Jakarta (970 m), SMK Caraka Nusantara (1 km), dan SMK Karya Ekopin (180 m).

            Jika mencari obat bebas atau berbagai jenis vitamin, Anda bisa menjangkau sejumlah toko obat dan apotek yang tersedia tak jauh dari perumahan. Misalnya, Toko Obat Simpati (60 m), Apotek Pulo Gebang Permai (600 m), Apotek Generik (630 m), dan Apotek Century Sentra Timur Residence (1 km).

            Namun, jika gangguan kesehatan yang Anda alami sudah semakin serius sehingga memerlukan perawatan di rumah sakit, yang terdekat adalah RS Islam Pondok Kopi (5 km). Layanan unggulan di rumah sakit ini antara lain laparoskopi yang meminimalkan masa pemulihan serta medical check up. Rumah sakit yang dilengkapi dengan radiologi, laboratorium, dan rehabilitasi medis ini menyediakan ruang perawatan khusus, seperti ICU, HCU, dan SCN – NICU, serta ruang perawatan berbagai kelas, dari kelas III hingga VIP.

            Jika mencari kebutuhan rumah yang sederhana, seperti sabun, gula pasir, atau bohlam lampu, Anda bisa menjangkau Alfamart Palad Rawa Kuning (900 m) dan Starmart Sentra Timur (1,1 km). Sedangkan belanja untuk kebutuhan dapur harian bisa Anda lakukan di Pasar Rawa Bebek (3,2 km). Pasar tradisional ini menyediakan berbagai bahan pangan segar, termasuk ikan dan daging, hingga pakaian dengan harga murah.  

            Untuk belanja bulanan di swalayan yang nyaman, yang terdekat antara lain Lulu Hypermarket (3,2 km) dan Giant Ekspres Pondok Kopi (5,7 km). Karena berada dalam kategori ekspres, swalayan Giant ini tak terlalu besar dan pilihan produknya terbatas. Sementara itu, Lulu Hypermarket yang berbasis di Uni Emirat Arab menyediakan produk rumah tangga lebih beragam. Ditambah lagi, hipermarket tersebut menyatu dengan department store, sehingga Anda bisa sekaligus mencari kebutuhan fashion, perabot rumah, perkakas dapur, hingga produk elektronik.

            Yang menarik, di dekat perumahan tersedia Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Pulo Gebang (900 m). Di alam terbuka yang ditumbuhi banyak pohon ini anak-anak bisa bermain dengan bebas di berbagai permainan anak. Tempat ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, seperti ruang menyusui, perpustakaan, lapangan futsal, gedung serba guna, amphitheater, serta toilet yang kebersihannya selalu terjaga (juga untuk penyandang disabilitas). Opsi lain adalah RPTRA Pulo Gebang Permai (1 km) dan RPTRA Damai Indah Rawa Bebek (1,2 km) dengan fasilitas yang kurang lebih sama.

            Seluruh unit rumah yang tersedia di Pulo Gebang Kirana adalah bangunan dua lantai dengan tanah dan bangunan yang luas. Tipe rumah yang ditawarkan adalah Galapagos (155/220), Fiordland (180/220), dan Grand Canyon (242/374). Seluruh unit yang dibangun tanpa pagar tersebut dilengkapi dengan carport untuk dua mobil dan CCTV.

            Dalam kurun waktu 30 tahun, PT Nusa Kirana telah mengembangkan sembilan proyek properti, yang sebagian besar menyematkan nama Kirana. Lima di antaranya adalah residensial (sebagian terintegrasi dengan area bisnis), sementara empat lainnya adalah gedung perkantoran. Proyek hunian garapan mereka antara lain Permata Residence at Rorotan, Kelapa Gading Permai, Rorotan Kirana Legacy, dan CBD Villa Meutia Kirana. Sementara itu, gedung perkantoran yang mereka bangun adalah Graha Kirana, Kirana Two, dan Kirana Commercial Avenue. Selain itu, mereka juga mengembangkan kawasan bisnis, seperti Kirana East Park, Kirana West Park,

            Sebelum memutuskan untuk membeli rumah tapi sudah jatuh hati pada area Pulo Gebang, tak ada salahnya Anda mensurvei perumahan lain di sekitar kawasan ini, seperti Pulo Gebang Permai, Sentra Timur Residence, The Royal Residence, Taman Modern, Menteng Metropolitan, dan Jatinegara Baru.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Pintu Masuk Utama
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Pulo Gebang KiranaN/AN/A