rentang harga jual
Rp 160 jt Rp 500 jt
rentang harga sewa
Rp 2 jt Rp 60 jt
Puncak Permai Apartments
Jl. Raya Darmo Permai, 60112, Jawa Timur
peta

Detail

Nama Properti
Puncak Permai Apartments
tipe properti
Apartemen
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 3.159.708 - Rp 11.904.762
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Puncak Permai Apartments merupakan hunian vertikal yang berlokasi di Jl. Raya Dharmo Permai, Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur. Apartemen berkonsep modern minimalis dengan harga terjangkau ini didirikan oleh Puncak Group, pengembang yang aktif membangun apartemen di Surabaya sejak 2008.

Lokasi apartemen ini sangat strategis, dekat dengan pusat bisnis di sekitarnya. Dari jalan Tol Satelit (4 km), Anda tinggal berbelok ke Jl. Dharmo. Atau, dari Jl. Dharmo Permai, Anda hanya perlu berkendara sejauh satu kilometer sampai ke apartemen.

Dari kawasan CBD Surabaya Barat (WTC Surabaya), akses tercepatnya melalui Jl. Banyu Urip (10,5 km). Jika Anda datang dari Jl. Mayjend Sungkono, Anda bisa melalui Jl. Raya Kupang Indah. Saat menggunakan angkutan umum dari arah Dharmo, Anda harus naik angkutan Dharmo – Pasar Atom, dan turun di Halte Mayjend Sungkono 2.

Sebagai kawasan yang padat hunian, apartemen ini juga didukung fasilitas publik yang mumpuni. Antara lain, Pasar Dharmo Permai (1,2 km) dan Pasar Modern Puncak Permai (550 m). Di kedua pasar itu, Anda bisa membeli sayuran segar, buah-buahan, dan bahan makanan pokok lain layaknya di pasar swalayan, karena keduanya merupakan pasar modern yang bersih dan nyaman.

Namun, jika lebih suka belanja di pasar swalayan karena tak perlu menawar, tak jauh dari apartemen terdapat Swalayan Palapa (6 km) atau Superindo Manukan Dalam (4 km). Anda yang hobi memasak makanan Korea, Anda bisa berkunjung Papaya Fresh Market (1,3 km). Khusus untuk buah-buahan dan sayuran segar, ada Hokky Buah (1,5 km).

Kalau ingin tempat belanja yang lebih lengkap sambil mengajak anak-anak berekreasi, Anda bisa mengunjungi Ciputra World Mal (5,6 km), Golden City Mal (4,7 km), dan Len Marc Mall Surabaya (2,3 km). Mal-mal tersebut berdiri layaknya one stop entertainment bagi masyarakat sekitarnya, karena Anda bisa cuci mata di berbagai gerai, menonton film terbaru di bioskop, dan menemani anak bermain di berbagai arena permainan.

Peminat apartemen ini juga tinggi karena lokasinya dekat dengan sekolah dan kampus. Di antaranya, Great Crystal International School (260 m), JAC School Dharmo (460 m), dan Sekolah Kristen Gloria Dharmo (1,3 km). Untuk yang hobi bermusik, ada Sekolah Musik Indonesia di Dharmo (270 m).

Ketika membutuhkan layanan kesehatan, ada banyak klinik dan rumah sakit yang dekat dengan apartemen. Antara lain, Klinik Umum Anugerah Pratama (800 m) dan Klinik Abdi Mulia (1,5 km). Khusus untuk masalah gigi dan mulut, ada Klinik Gigi Bhakti Borneo di Dharmo (460 m). Sedangkan untuk mendapatkan layanan kesehatan yang lebih memadai, Anda bisa mendatangi RS Mitra Husada (2,4 km) dan RS Dharmo (7,7 km).

Kompleks apartemen ini juga dilengkapi fasilitas lengkap, sehingga penghuni bisa menikmati waktu bersama keluarga dan tetangga, atau sekadar relaksasi, tanpa harus meninggalkan area rumah. Fasilitas yang tersedia di antaranya, pusat kebugaran di setiap menara, taman bermain anak-anak, ruang permainan anak, ruang santai untuk pertemuan, kolam renang, spa dan sauna, laundry room, kafe dan restoran, bussiness centre, minimarket, salon kecantikan, pet shop, klinik umum, dan ATM. Jalan di dalam kompleks dilapisi paving block yang ramah lingkungan. Ada pula fasilitas free parking dengan lahan parkir yang luas, lobi yang nyaman, sistem keamanan 24 jam dengan CCTV di banyak titik, dan access card.

Sejak awal dibangun, apartemen ini tampil dengan desain sederhana, cocok untuk kalangan menengah yang sedang mencari hunian. Interiornya simpel, dengan sentuhan modern, di dominasi warna putih dan abu-abu muda. Menerapkan konsep green living, pengembang hanya memanfaatkan 50% lahan sebagai bangunan, sementara 50% sisanya sebagai area hijau.

Apartemen ini terdiri dari dua menara (A dan B) setinggi 15 lantai. Setiap menara terdiri dari beberapa tipe unit, mulai dari 65 - 360 meter persegi dengan satu sampai tiga kamar tidur, atau tipe 455 meter persegi dengan empat kamar tidur. Sementara itu, tipe unit yang disewakan antara 56 - 185 meter persegi dengan satu sampai dua kamar tidur. Kisaran harga yang ditawarkan untuk sewa mulai dari Rp1,83 juta – Rp5 juta per bulan. Sedangkan harga belinya mulai dari Rp250 juta – Rp750 juta per unit. 

Harga tersebut tergantung dari letak apartemen di lantai berapa, akses menuju lobi, pemandangan yang bisa dilihat dari jendela, luas apartemen, hingga fasilitas internal setiap unit, misalnya jumlah kamar tidur, jumlah kamar mandi, instalasi listrik (mencapai 3300 watt tiap unit), telepon, dan internet, hingga ada atau tidaknya fasilitas cleaning service setiap bulan.

Selain Puncak Permai Apartment, Puncak Group juga sudah membangun beberapa apartemen di Surabaya, misalnya Apartemen Kertajaya, Apartemen Puncak Dhamahusada, dan Apartemen Puncak Bukit Golf.

 Memilih tempat tinggal bukan hal yang mudah. Sebelum memutuskan untuk membeli, ada baiknya Anda melihat dulu hunian lain di sekelilingnya. Antara lain Royal Residence, Mulyosari Tengah, Wisma Permai, Galaxy Bumi Permai, dan Pakuwon City, sebagai bahan pertimbangan.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Raya Darmo Permai 60112N/AN/A