rentang harga jual
Rp 15 jt Rp 22,000001024 M
Puri Botanical
Jl. Raya Joglo No. 48, Ruko Maisonette Unit 1 - 4, 11640, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Puri Botanical
tipe properti
Rumah
Pengembang
PT Copylas Indonesia
Sertifikat
Other
per m²
Rp 21.429 - Rp 36.382.728
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Puri Botanical berada di Joglo, tepatnya di Jl. Raya Joglo No. 48, Masionette Mega, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dibangun oleh pengembang PT. Jakarta Setiabudi Internasional, Tbk (JSI) yang memiliki portofolio properti yang bervariasi, termasuk hotel, perumahan, perkantoran, dan ritel. Lokasinya strategis, tepat di sebelah pintu keluar Joglo dari jalan tol JORR W2, sehingga Puri Botanical Residences memiliki akses mudah ke banyak tempat menarik.

               Konsep yang diusung adalah hunian yang terinspirasi oleh alam (living inspired by nature). Hal tersebut diwujudkan dengan tersedianya total 6 hektare lahan yang didedikasikan untuk ruang terbuka hijau dalam bentuk kebun raya yang subur dan indah. Pengembang berusaha memenuhi kebutuhan gaya hidup kelas menengah atas yang eksklusif dan bersemangat serta menyukai gaya hidup alami yang menyehatkan.                Didesain sebagai kantong eksklusif, Puri Botanical Residences berkomitmen untuk memberikan privasi yang tinggi kepada penduduknya di lingkungan yang aman dan terlindungi.Manajemen Puri Botanical juga  berkomitmen mengelola semua komponen perkebunan, termasuk perawatan dan pemeliharaan lanskap hijau subur, keamanan tempat tinggal dan pemeliharaan infrastruktur.

            Sebagai hunian eksklusif,  Puri Botanical berada di lingkungan yang hidup dengan fasilitas pendukung gaya hidup yang memadai. Selain minimarket yang tersebar di dekat area perumahan, penghuni bisa memenuhi kebutuhannya dengan mengunjungi  mal terdekat, yaitu Puri Indah Mall (5,1km). Mal ini memiliki bangunan bergaya Victoria dengan luas area sebesar 144.756 m², luas bangunan 125.000 m². Lahan parkir dapat menampung mobil 2300 mobil dan motor 2500. Puri Indah Mall  sering menggelar event yang biasa dilaksanakan di area center court atau daerah expansion mall, seperti pada saat libur sekolah, nonton bareng sepakbola, libur nasional dan lainnya. Area center court dapat disewakan untuk acara pameran, bazar, booth oleh relasi eksternal maupun internal Mal Puri, seperti tenant - tenant yang ada di mal ini.

            Bila hanya ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari rumah tangga, Anda bisa ke Superindo (3.2 km) di Meruya Selatan yang bisa ditempuh dalam 11 menit. Jika sedang mencari furniture cantik untuk hunian, IKEA Alam Sutera (12.3 km) yang bisa dicapai dalam 15 menit lewat tol Jakarta-Tangerang, bisa jadi pilihan

            Di sekiar perumahan juga terdapat banyak pilihan sekolah, mulai dari kelompok bermain hingga perguruan tinggi.  Beberapa di antaranya berada kurang dari 1 kilometer dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki, yaitu TK Kutilang (210 m), Bina Siswa Cendekia (210) dan High Scope (260m).

            Untuk mendapatkan layanan kesehatan, fasiitas kesehatan terdekat yang bisa dikunjungi adalah RS Pondok Indah-Puri Indah (5.1 km) yang bisa ditempuh dalam waktu 13 menit. Mulai beroperasi secara resmi pada tanggal 12 Mei 2008, rumah sakit ini diklaim sebagai salah satu rumah sakit pertama di Indonesia yang menerapkan sistem informasi paperless, dengan pemanfaatan rekam medis elektronik atau electronic medical record (EMR) terintegrasi. Sistem ini juga telah diterapkan di semua rumah sakit RS Pondok Indah Group.

            Berdiri di atas lahan seluas 7.000 meter persegi dengan area bangunan seluas 29.000 meter persegi, RS Pondok Indah – Puri Indah menyediakan sebanyak 128 tempat tidur bagi para pasien rawat inap. Rumah sakit ini menampilkan gaya arsitektur modern, dirancang Peter Thomas, seorang arsitek terkemuka dari Australia.

            Seperti halnya rumah sakit yang berada di bawah naungan RS Pondok Indah Group lainnya, RS Pondok Indah – Puri Indah dirancang sebagai rumah sakit modern yang menghadirkan layanan kesehatan kelas satu dengan pendekatan yang berfokus pada kenyamanan pasien. Rumah sakit ini juga didukung oleh para dokter spesialis dan sub-spesialis yang kompeten dari beragam disiplin medis, serta fasilitas kesehatan dengan teknologi terdepan. Rumah sakit ini juga dilengkapi dengan beberapa klinik khusus, yaitu Gastrointestinal, Liver & Pancreas Center, Orthopaedic Center, serta Skin & Aesthetic Clinic.

               Setiap kawasan perumahan di Puri Botanical mendapat manfaat dari keamanan 24 jam, dengan pemantauan CCTV dari gerbang masuk pribadi setiap tetangga dan sistem kartu identitas untuk mengatur lalu lintas masuk, memastikan bahwa setiap lingkungan tempat tinggal adalah tempat yang aman dan menyenangkan untuk ditinggali.               Beberapa cluster yang tersedia adalah Eugenia, Dillenia dan Magnolia. Eugenia diposisikan sebagai cluster mewah dengan banyak ruang dan fasilitas yang dirancang dengan konsep rumah yang dipadukan dengan alam. Unit yang ditawarkan adalah  hunian dengan tipe 70/83, dengan target market keluarga dengan anak-anak kecil.

            Townhouse terbaru yaitu Magnolia, terletak di atas lahan seluas 10 hektare dan merupakan pengembangan paling eksklusif sejauh ini. Hunian menyediakan bangunan tiga lantai yang memiliki teras langit, ruang tamu outdoor di taman terbuka. Penawaran di Magnolia terbatas pada 24 unit rumah tiga lantai dengan luas 180 meter persegi. Warga akan mendapat manfaat dari akses langsung ke jalan tol JORR W2, taman botani pribadi seluas 1,7 hektar dan klub olahraga eksklusif.

            Anda mungkin tertarik melihat hunian lain di Jakarta Barat seperti Taman Alfa Indah dan Clover Hills Residence.

 

 

 

 

 

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Trek Lari
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Raya Joglo No. 48, Ruko Maisonette Unit 1 - 4 11640N/AN/A