rentang harga jual
Rp 70 jt Rp 479 jt
Puri Bukit Depok
Jl. Ragajaya, Citayam, 16412, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti

Puri Bukit Depok

tipe properti

Rumah

Pengembang

PT. Rifi Jaya

Sertifikat

Other

per m²

Rp 972.222 - Rp 5.150.000

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Puri Bukit Depok merupakan sebuah hunian yang terletak di sebelah selatan kota Depok, tepatnya di Jl. Ragajaya, Citayam. Pemukiman yang bernuansa perbukitan ini boleh dibilang sejuk, sebab dikelilingi kebun  dan  persawahan. Dengan kontur tanah yang naik turun membuat penataan rumah makin terlihat asri, bahkan masih banyak warga sekitar yang memanfaatkan lahan kosong untuk bercocoktanam sayur mayur, dan tanaman hias, sehingga menambah sejuk lingkungan

            Pengembang atau kontraktor dari Puri Bukit Depok adalah PT. Rifi Jaya. Pengembang yang satu ini adalah kontraktor yang sudah berpengalaman dalam membangun hunian untuk kelas menengah di sekitar Jabodetabek.

            Puri Bukit Depok dapat diakses dari arah Parung yang bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi, juga angkutan umum yang tersedia hingga larut malam. Untuk menuju ke perumahan ini bisa melalui jalur Citayam – Depok yang jaraknya sekitar 4.1 km dengan waktu tempuh kurang lebih 17 menit. Angkutan kota yang melewati perumahan adalah nomor 111. Sedangkan terminal terdekat adalah  Terminal Bayangan Sasak Panjang (1. 2 km).      .

Akses lain bisa melewati Jl. Raya Citayam – Parung dengan waktu tempuh sedikit lebih lama, yaitu sekitar 23 menit (5,7 km), karena rute tersebut sering terjadi kemacetan.

            Bagi Anda yang akrab dengan kereta komuter, Anda bisa naik kereta ke arah Bogor dan keluar di Stasiun Citayam (4.1). Dari stasiun Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan moda angkutan lain, bisa menggunakan angkutan kota yang melewati perumahan atau ojek. Jarak tempuh dari stasiun ke Puri Bukit Depok sekitar 15 menit berkendara.

            Lingkungan yang sejuk di perumahan ini membuat penghuninya merasa nyaman. Mengusung konsep hunian asri, perumahan ini masih terlihat alami dengan pepohonan yang rindang dan lahan kosong yang ditumbuhi rumput. Jalan yang menghubungkan stasiun Citayam hingga perumahan boleh dibilang sangat bagus, Jalan dalam perumahan pun tergolong cukup baik, dengan cor beton hingga 15 meter. Jalan perumahan muat untuk 2 mobil. Selain itu kesan asri juga terlihat dari penggunaan paving block pada jalan-jalan di dalam komplek. Paving block memang kerap menjadi pilihan pengembang untuk konsep-konsep hunian asri dan ramah lingkungan karena air hujan masih bisa meresap ke dalam tanah lewat celah-celah paving block. 

Untuk sarana kesehatan, Anda tidak perlu khawatir sebab di sekitar perumahan Puri Bukit depok terdapat beberapa pusat kesehatan seperti puskesmas dan klinik  24 jam. Pusat kesehatan terdekat adalah Klinik Citama Citayam (3. 7 km)

Untuk Rumah Sakit pun tidak terlalu jauh, ada RSUD Depok (5.7 km) yang memiliki sarana dan layanan kesehatan yang lengkap. Akses jalan menuju RSU Depok bisa melalui Jl. H. Sulaiman dengan waktu tempuh hanya sekitar 30 menit (9,1 km) atau melewati Jl. Raya Pengasinan 31 menit (5,7 km).

Sedangkan untuk sarana pendidikan dan olah raga, Puri Bukit Depok telah memiliki beberapa lapangan bulu tangkis, voli dan juga tenis meja, yang dikelola masing masing RW, dan digunakan secara aktif oleh warga perumahan.

Untuk Sekolah, di perumahan ini terdapat SD Negeri dan SMP Negeri yang berjarak 2 km dari pemukiman, atau SMK Negeri I Bojong gede yang bisa ditempuh dengan waktu 38 menit (8,2 km). Selain itu, ada pula Sekolah KKGJ (Koperasi Keluarga Guru Jakarta) yang hanya berjarak 400 meter dari perumahan. 

Di sekitar Puri Bukit Depok juga terdapat banyak toko, minimarket dan supermarket, tempat makan, serta pasar tradisional, sehingga penghuni tidak terlalu direpotkan oleh kebutuhan sehari-hari atau rumahtangga, serta kebutuhan lainnya. Bahkan di sepanjang jalan menuju perumahan, banyak warga sekitar komplek yang menjajakan buah dan sayur mayur yang masih segar. Sedangkan pasar tradisional terdekat adalah Pasar Citayam (3.7 km)

            Tempat wisata di sekitar hunian adalah Taman Wisata Pasir Putih (4.5 km) dan Depok Fantasy Waterpark (11.1 km).

Di perumahan ini terdapat beberapa tipe yaitu  Tipe Seruni dan Mawar. Untuk Seruni terdapat dua pilihan  yaitu Seruni dengan Tipe 23 dengan tanah 60 dan Seruni dengan  tipe 27, dengan luas tanah 72. Sedangkan tipe Mawar terdapat tipe 36 dengan luas tanah 72. Untuk kisaran harga di perumahan ini mulai dari Rp145. Juta sampai dengan Rp 300 juta. Harga yang sangat terjangkau untuk hunian yang asri di lokasi yang cukup strategis.

            Perumahan Puri Bukit Depok juga dekat dengan Kantor Desa Sasak Panjang (1,2 km) dengan waktu tempuh sekitar 5 menit bila menggunakan kendaraan roda dua.

Bila Anda tertarik memiliki hunian di kawasan Citayam, Depok, ada beberapa perumahan lain yang mungkin menarik. Misalnya,Puri Citayam Permai, Samasta Citayam,Perum Griya Citayam Asri, Citayam Grande Hills, dan Cluster Grahamas Citayam.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Car Park
  • Taman Umum
  • Pintu Masuk Utama
  • Tempat Parkir Terbuka
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Puri Bukit DepokN/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda