rentang harga jual
Rp 168 jt Rp 34,500001792 M
Puri Dago Antapani Ruko
Jl. Terusan Jakarta, 40291, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Puri Dago Antapani Ruko
tipe properti
Ruko
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 168.000 - Rp 12.500.000
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Ruko Puri Dago Antapani merupakan kawasan komersil yang berdampingan dengan komplek perumahan. Beralamat di Jalan Terusan Jakarta, Kelurahan Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat, Puri Dago Antapani ini dikembangkan oleh perusahaan pengembang real estate, Kembar Mas Group.

Ruko Puri Dago Antapani ini menawarkan solusi bagi warga Bandung yang ingin menjalankan bisnis, namun belum memiliki lokasi yang tepat. Alasannya, Puri Dago Antapani terletak di posisi strategis yakni berdampingan dengan komplek perumahan. Kemudian jalan di depan ruko merupakan jalan besar yang dilintasi banyak kendaraan setiap harinya.

Perumahan yang cukup dekat dari komplek Ruko Puri Dago Antapani antara lain Perumahan Puri Dago Mas yang hanya berjarak 50 meter, Komplek The Mansion (950 meter), Grand Antapani Townhouse (1,9 km), dan Perumahan Griya Arcamanik (2,4 km). Para penghuni komplek ini tentu menjadi calon pembeli potensial mengingat lokasi hunian mereka dekat jaraknya dengan pertokoan. Jarak tempuhnya hanya sekitar 2 sampai 10 menit perjalanan menggunakan kendaraan bermotor.

Sejauh ini, pelaku bisnis di Ruko Puri Dago Antapani meliputi para pedagang barang dan jasa. Di antaranya penjual perabotan rumah tangga, kafe, alat tulis kantor, penjual pakaian, restoran, warung makan, apotek, salon kecantikan, serta jasa pengantar barang (ekspedisi). Beberapa toko juga difungsikan sebagai kantor perusahaan, di antaranya adalah kantor biro perjalanan.

Ruko Puri Dago Antapani tampak bersih dan rapi meski setiap hari dikunjungi banyak orang. Ini mungkin karena terdapat tempat sampah di beberapa titik yang mudah dijangkau oleh para pengunjung maupun penghuni ruko, sehingga mereka tidak membuang sampah sembarangan. Di samping itu, ada petugas yang membersihkan kawasan pertokoan setiap harinya.

Ruko Puri Dago Antapani memberi kemudahan bagi para penghuni maupun pengunjung yang datang. Ini karena ruko ini dilengkapi dengan halaman luas yang bisa menampung tiga sampai empat mobil sekaligus. Pengunjung yang datang bisa langsung memarkirkan kendaraan tepat di depan ruko tujuan. Sedangkan untuk keamanan, ada penjaga parkir yang bertugas memastikan kendaraan pengunjung maupun penghuni ruko aman dari pelaku kejahatan.

Keistimewaan lainnya, Ruko Puri Dago Antapani berdiri di kawasan bebas banjir. Jadi para pelaku usaha di ruko tersebut tidak perlu khawatir terjadi sesuatu pada barang dagangan yang tersimpan dalam ruko, ketika musim hujan datang.

Untuk menjangkau Ruko Puri Dago Antapani ini, paling mudah menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi online. Namun bisa juga menggunakan angkutan umum, seperti angkot jurusan Antapani – Ciroyom dan Angkot rute Antapani – Leuwipanjang. Angkot ini beroperasi dari pagi hingga malam hari.

Di sekitar Ruko Puri Dago Antapani terdapat beberapa fasilitas publik, seperti sekolah dan rumah ibadah. Anak-anak sekolah pun memungkinkan berkunjung ke komplek pertokoan, baik untuk membeli kebutuhan alat tulis, seragam, maupun untuk kulineran bersama teman-teman mereka. Beberapa sekolah yang dekat dari Ruko Puri Dago Antapani adalah SMP Bahtera Muthahhari (1,7 km), SMP Terbuka Firdaus (1,4 km), SMA Elfitra (1,9 km), dan SMA Negeri 23 Bandung (2 km).

Untuk rumah ibadah, yang terdekat dari Ruko Puri Dago Antapani adalah Masjid Al Hamid. Jaraknya hanya terpaut 180 meter dari pertokoan. Jarak yang begitu dekat  tentu memudahkan para penghuni maupun pengunjung pertokoan, bila ingin melaksanakan ibadah. Tidak perlu menggunakan kendaraan bermotor, tinggal berjalan kaki saja.

Ruko Puri Dago Antapani pun dekat dengan kantor layanan publik, di antaranya Kantor Kecamatan Arcamanik (2,5 km), Kantor Kelurahan Sukamiskin (1,8 km), dan Polsekta Arcamanik (3,8 km). Ruko ini juga tidak terpaut jauh dari Lapangan Golf dan Stadion Arcamanik, sekitar 3,6 km.

Anda bisa menjadi pelaku bisnis di Ruko Puri Dago Antapani dengan membeli atau menyewa unit ruko yang tersedia. Ruko di sana rata-rata terdiri dari 2 lantai bergaya bangunan modern. Warna gedungnya pun tidak begitu mencolok, tidak seperti ruko kebanyakan. Untuk harga, tentu tergantung pada tipe yang Anda inginkan. Sebagai contoh, ruko 2 lantai berukuran 120 meter persegi dengan luas lahan 104 meter persegi, dibanderol Rp1,65 miliar. Ruko ini dilengkapi dengan 2 kamar mandi, line telepon, listrik PLN berdaya 2200 Watt dan sumber air bersih dari mesin jetpump.

Kembar Mas Group termasuk pengembang real estate di Bandung yang aktif membangun hunian. Perusahaan yang berdiri sejak 1989 ini memiliki visi “Membangun dengan Kepedulian Kualitas Hidup”, yakni dengan menghadirkan hunian yang berkualitas baik dari sisi bangunan maupun lingkungan yang asri. Selain Puri Dago Antapani, proyek Kembar Mas Group lainnya meliputi Perumahan Kembar Mas, Kembar Timur, Pasir Salam Raya, Sauyunan Mas, Senam Indah, Sari Mas, Kota Mas Cimahi, Kalijati Indah, Taman Pondok Mas Indah, Parakan Mas, Setra Dago, Puri Dago Mas, Antapani City, Antapani Cluster, dan Bumi Mas Kencana.Selanjutnya bila Anda masih ingin tahu lebih jauh komplek hunian di kawasan Arcamanik, tiga di antaranya adalah Permata Arcamanik, Arcamanik Endah, dan Arcamanik Residence.

 

 

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Terusan Jakarta 40291N/AN/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Ajukan Pertanyaan Anda