rentang harga jual
Rp 6,499999744 M Rp 20 M
Red Top Ruko
Jl. Pecenongan, Petojo, Jakarta, 10120, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti
Red Top Ruko
tipe properti
Ruko
Pengembang
N/A
Sertifikat
Other
per m²
Rp 15.384.615 - Rp 19.696.970
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Kendati Petojo Utara terbilang kawasan yang telah hidup dan padat akan hunian, namun keberadaan ruko baru masih jarang terlihat. Jika ada, bangunan ruko masih banyak yang bersifat sporadis dan juga dengan struktur yang terkesan sederhana atau seadanya. Hanya beberapa memiliki struktur yang baik agar sesuai dengan model bisnis perkantoran dan juga bisnis yang berskala besar. Salah satunya adalah Red Top Ruko yang berlokasi di Jl. Pecenongan, Petojo Utara, Jakarta Pusat.

Dengan lokasi yang strategis, perbedaan harga Ruko Red Top yang sedikit lebih tinggi ini rasanya masih masuk akal mengingat kualitas bangunan yang ditawarkan. Dari sisi bangunan juga memberikan sentuhan desain eksterior yang mewah dan menonjol dari yang lainnya. Hal ini bisa menjadi daya tarik bagi bisnis dan perdagangan yang mengambil tempat di ruko ini. Dari segi investasi pun cukup tinggi, tercatat kalau ruko baru tersebut mengalami kenaikan harga per 3 bulan sekali dengan angka 20%.

Paling mudah menjangkau lokasi Ruko Red Top dengan menggunakan transportasi umum seperti bus TransJakarta dan juga KRL commuter line. Anda tinggal turun di Stasiun Juanda dan Halte Busway Juanda di mana lokasi keduanya berdekatan. Dari stasiun dan halte tersebut, Anda tinggal melanjutkan perjalanan berjalan kaki selama kurang lebih 5 menit dengan jarak 900 meter.

Atau Anda juga bisa naik ojek yang biasa mangkal tepat di pintu keluar stasiun dan halte. Jika menggunakan kendaraan pribadi, dari arah Tangerang melalui Jl. Daan Mogot lalu masuk ke Jl. Kyai Tapa kemudian Anda akan menemui Jl KH Hasyim Ashari dan setelah itu Anda akan sampai di Jl. Ir H Juanda lalu belok kiri ke Jl. Pecenongan.

Meskipun ruko ini sejatinya berorientasi ke bisnis, namun sebagai pemilik tentunya Anda juga memiliki kebutuhan pribadi yang harus terpenuhi. Oleh karena itu, keberadaan fasilitas pendukung di sekitar ruko seperti fasilitas kesehatan, pendidikan dan tempat hiburan tentunya sangat penting. Urusan kesehatan tentunya menjadi hal utama apabila sewaktu-waktu membutuhkan bantuan medis karena sakit atau sebab yang lain.

Rumah sakit terdekat dengan ruko adalah Rumah Sakit Tarakan (3,1 km). Rumah sakit ini merupakan satu-satunya rumah sakit Tipe A yang dimiliki Pemprov DKI Jakarta. Dan pamor RSUD ini bakal makin meningkat karena sejak Januari 2017 tengah dibangun sebuah Sky Hospital, gedung baru berlantai 18 yang membentang di atas Kali Cideng. Di dalamnya terdapat 580 ranjang yang tersebar di 3 gedung lama yang berlantai 7 dan 8 di area bagian depan.

Anda juga bisa ke Rumah Sakit Harapan Kita (5,3 km) yang menerapkan nilai CANTIK (Cepat, Akurat, Nyaman dan aman, Transparan dan akuntabel, Integritas tinggi dan Kerjasama tim). Pilihan lainnya yaitu Puskesmas Mangga Besar (3,5 km), Puskesmas Kemayoran (5,2 km) dan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (7 km).

Yang tidak kalah pentingnya yaitu fasilitas pendidikan. Beberapa sekolah mudah Anda temui di sekitar lokasi ruko. Bahkan dalam radius 1 km saja, banyak pilihan sekolah, apabila Anda mencari sekolah anak di sekitar ruko. Di antaranya KB/TK Santa Maria (340 meter), SD Merpati (610 meter), SD/SMP/SMA Santa Ursula (970 meter), SD Negeri Karang Anyar 01 Pagi (1,06 km), SMP 1 Penabur (120 meter), SMP/SMK Pariwisata Santa Maria (440 meter) dan Kampus Santa Maria (510 meter).

Karena berada di Jakarta Pusat, tentunya tidak susah mencari tempat untuk refreshing seperti ke pusat perbelanjaan. Banyak pilihan mal yang bisa Anda kunjungi baik itu untuk berbelanja maupun untuk bertemu klien bisnis Anda. Mal-mal tersebut yaitu Plaza Indonesia (4,9 km), Grand Indonesia Mall (5,2 km), Mal Taman Anggrek (5,9 km) dan Central Park. Keempat pusat perbelanjaan tersebut termasuk kategori mal kelas atas di Jakarta, dan sangat tepat dijadikan sebagai tempat pertemuan dengan rekan bisnis Anda.

Ruko Red Top ini dipasarkan pada kisaran harga mulai dari Rp2 miliar hingga Rp18 miliar. Spesifikasi harga yang terendah yaitu luas tanah 44 meter persegi, luas bangunan 140 meter persegi menghadap Barat. Bangunannya berlantai 4 dan memiliki 11 kamar tidur, 3 kamar mandi, semi furnished, listrik 11.000 Watt dan sudah memiliki sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB). Sedangkan untuk harga yang tertinggi memiliki luas tanah 200 meter persegi, luas bangunan 850 meter persegi bentuk letter L, 4,5 lantai, listrik 16.500 Watt dan sudah memiliki sertifikat Hak Guna Bangunan.

Bagi Anda yang tengah mencari hunian berupa rumah tapak di kawasan Petojo Utara ini, Anda bisa melihat-lihat di sekitar ruko. Siapa tahu Anda akan menemukan rumah impian Anda di antara beberapa perumahan ini, yakni Jababeka Pecenongan Square, Cik Ditiro Residence, Four Seasons Residences dan The Plaza Residences.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Pecenongan, Petojo, Jakarta 10120N/AN/A