rentang harga jual
Rp 2,350000128 M Rp 11,000000512 M
rentang harga sewa
Rp 85 jt Rp 100 jt
Regent Town
Jl. Boulevard BSD, Serpong, Tangerang, 15310, Banten
peta

Detail

Nama Properti

Regent Town

tipe properti

Rumah

Pengembang

N/A

Sertifikat

Other

per m²

Rp 27.619.048 - Rp 56.818.180

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

N/A

Total Unit

N/A

Deskripsi

Pengembang Sinarmas Land tahu betul bahwa Serpong, Tangerang, sangat strategis sebagai area tempat tinggal karena jaraknya yang sangat dekat dengan Jakarta. Developer tersebut banyak membangun perumahan-perumahan mewah di kawasan BSD City, salah satunya adalah Regent Town.

Tinggal di perumahan ini sungguh nyaman karena tersedianya fasilitas yang lengkap. Bahkan cukup dekat ke berbagai fasilitas kawasan di sana, sehingga cukup berjalan kaki menuju pusat-pusat perbelanjaan atau tempat hangout seperti ICE, AEON Mall, Foresta Business Loft, Mercantile Plaza, distrik bisnis CBD BSD, dan Edutown (Prasetiya Mulya Business School, Universitas Jerman Swiss, IPEKA).

Nilai tambah dari Regent Town ini yakni dibangun dengan unit yang terbatas dan ekslusif. Kompleks ini juga menggunakan automatic main gate system, dan underground utilities (sistem kabel yang ditanam di bawah tanah). Bahkan setiap rumah disertai kamera pengintai (CCTV).

Lalu untuk sekolah anak, Anda tidak perlu jauh-jauh mengantarnya. Sebab hanya sekitar 4,6 km ke SDN Puspitek, 2 km ke SDN Pagedangan I, dan 4 km ke SD Negeri Wetan I. Untuk sekolah lanjutannya berkisar 4 km ke SMP Yaspita, 6 km ke SMA Negeri 1 Curug, dan 10 km ke SD - SMP - SMA Terpadu Pahoa.

Jika sewaktu-waktu butuh pertolongan medis pun sangat mudah, sebab berbagai klinik dan rumah sakit ada di sekitar Regent Town. Di antaranya sekitar 6 km ke RS Medika BSD, 6 km ke RSIA Putra Dalima, 6,7 km ke Rumah Sakit Selaras, 6,5 km ke Klinik Pratama dan Rumah Bersalin Wijaya Kusuma, serta 3,2 km ke Klinik Dokter Nidya.

Sedangkan untuk menjaga kebugaran ada berbagai fasilitas olah raga di sana. DI antaranya sekitar 2 km ke Student Fitness, 2 km ke Celebrity Fitness, 2,5 km ke Foresta Pingpong Club, 4 km ke Icon Futsal, 4 km ke MS Indoor Soccer, 4 km ke Kolam Renang Nanyang School, dan 4,3 km ke Kolam Renang Damai Indah Golf BSD.

Buat warga yang sering menggunakan kendaraan pribadi untuk beraktivitas, tidak perlu khawatir urusan bahan bakar. Di sekitar Regent Town ada sejumlah pom bensin yang cukup dekat, misalnya berkisar 2 km ke SPBU Shell BSD 4, lalu 4,3 km ke SPBU Total BSD, 3,5 km ke SPBU Pertamina, 4 km ke SPBU Shell BSD 1, dan masih banyak pilihan lainnya.

Lalu yang tidak kalah penting adalah akses ke jalan bebas hambatan yang terjangkau. Dari perumahan Regent Town ini hanya sekitar 11 km ke Pintu Tol Pondok Aren dan 14 km ke Gerbang Tol Karawaci 1.

Sementara itu untuk akses transportasi umum terbilang paling mudah dibanding perumahan di kawasan lain. Sebab untuk semua warga hunian di kawasan BSD City termasuk untuk warga Regent Town, telah dibangun Stasiun Cisauk. Stasiun ini melayani perjalan KRL dari Tanah Abang melintasi Cisauk dan stasiun lain hingga ke Rangkas Bitung. Jika Anda ingin ke Regent Town, silakan turun di Stasiun Cisauk. Kemudian Anda bisa melanjutkan perjalanan menggunakan fasilitas kawasan berupa Shuttle Bus BSD Link yang dibangun oleh Sinar Mas Land. Lalu turunlah di pemberhentian terdekat ke Regent Town.

Unit di Regent Town sendiri dibangun dengan 4 tipe yang terdiri dari rumah berlantai 2 dan lantai 3. Tipe pertama 84/100 atau luas bangunan 100 meter persegi di atas lahan 84 meter persegi. Tipe rumah 2 lantai ini memiliki luas 7 X 12 meter. Kamar tidurnya ada 4 ditambah 1 kamar tidur untuk asisten rumah tangga, dan 4 kamar mandi. Rumah model tersebut dibangun hanya 74 unit.

Kemudian tipe kedua 84/128 dengan luas tanah 84 dan luas bangunan 128, berupa rumah berlantai 3 dengan luas 7 X 12 meter. Hunian itu memiliki 5 kamar tidur utama dan 1 kamar asisten rumah tangga, serta 4 kamar mandi. Sinarmas Land membangun hanya 12 unit untuk tipe ini.

Tipe ketiga yakni 105/147 dengan luas 7 X 15 meter. Rumah berlantai 3 ini memiliki 5 kamar tidur utama dan 1 kamar asisten rumah tangga, serta 5 kamar mandi. Rumah model ini dibangun sebanyak 29 unit.

Tipe yang keempat adalah 158/120 dengan luas tanah 8 X 15 meter. Rumah berlantai 3 itu memiliki 6 kamar tidur utama, 1 kamar asisten rumah tangga serta 5 kamar mandi. Rumah seperti ini tersedia 35 unit. Untuk rumah tipe 158/120 saat ini dipasarkan sekitar Rp2.893.000.000.

Sinarmas Land memang dikenal sebagai raja properti. Mereka sudah banyak membangun perumahan mewah, di antaranya Nusa Loka Park, Regent Town Gold, Vermont Parkland, Sevilla Park, dan Buenos Park.

Lebih lanjut, sebagai bagian dari daerah penyangga, tentu perumahan lain juga bertebaran di sekitar BSD. Beberapa di antaranya yaitu Griya Serpong, Metro Serpong, Beranda Serpong, Serpong Suradita, dan Puri Serpong.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Boulevard BSD, Serpong, Tangerang 15310N/AN/A
Have a question about this property?
AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda