rentang harga jual
Rp 17 jt Rp 11,500000256 M
rentang harga sewa
Rp 12 jt Rp 680 jt
Residence 8 @Senopati
Jl. Senopati Raya No. 8B, 12190, DKI Jakarta
peta

Detail

Nama Properti

Residence 8 @Senopati

tipe properti

Apartemen

Pengembang

Agung Sedayu Group

Sertifikat

Other

per m²

Rp 161.111 - Rp 55.714.284

Tahun Selesai

N/A

Jumlah Lantai

42

Total Unit

562

Deskripsi

Residence 8 @Senopati merupakan salah satu hunian besutan PT Agung Sedayu Group yang berada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Nama pengembang terkenal ini mungkin sudah tak asing di telinga Anda. Pasalnya, PT Agung Sedayu Group merupakan salah satu pengembang terbesar dan terbilang agresif di tanah air dalam membangun berbagai proyek-proyek hunian, perkantoran, hingga pusat perbelanjaan di berbagai wilayah.

            Residence 8 @Senopati memiliki lokasi yang sangat strategis dan eksklusif. Terletak di antara dua jalan utama di Jakarta, yakni Jalan Sudirman dan Jalan Senopati. Bahkan, lokasi hunian ini hanya berjarak 1 km dengan SCBD, sebuah kawasan pusat bisnis terkemuka di Jakarta.

            Lokasinya yang dilalui oleh dua jalan utama Jakarta membuat akses menuju ke apartemen ini menjadi sangat mudah. Terdapat lebih kurang 19 halte bus yang berada di sekitar Residence 8 @Senopati ini. Halte yang terdekat di Jl. Senopati hanya berjarak 260 m dan memerlukan waktu 3 menit saja dengan berjalan kaki. Bahkan, salah satu stasiun MRT yang kini tengah dibangun, yakni Stasiun MRT Senayan, nantinya hanya berjarak 2 km dengan apartemenini.

Residence 8 @Senopati memiliki fasilitas penunjang yang sangat baik, seperti sarana olahraga yang cukup lengkap, meliputi  area kolam renang, jogging track, gym, squash court, dan sauna. Terdapat pula playground atau taman bermain untuk anak, kafe dan Jasons Supermarket. Kenyamanan para penghuni pun semakin diutamakan dengan adanya sistem keamanan selama 24 jam dan CCTV di berbagai area apartemen.

            Selain itu, fasilitas di luar Residence 8 @Senopati juga tak kalah mendukung kenyamanan penghuni, mulai fasilitas kesehatan, pendidikan, pusat perbelanjaan hingga rekreasi.

.           Fasilitas kesehatan terdekat adalah RS Pusat Pertamina (3.1 km) di Jl. Kyai Maja, Kebayoran Baru, yang bisa dicapai dalam waktu sekitar 10 menit. Rumah sakit tipe A ini memiliki fasilitas yang memadai, antara lain poli spesialis cukup lengkap, mulai dari poli saraf, paru, jantung, orthopedi, THT, anak, kebidanan dan kandungan, hingga klinik fisioterapi.

Ada juga RS MMC di Jl. Haji R. Rasuna Said (5,7 km) yang bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 15 menit. Rumah sakit yang berada di kawasan segitiga emas Kuningan ini merupakan salah satu rumah sakit swasta di Indonesia yang didukung oleh lebih dari 30 dokter sub spesialis bergelar Profesor, serta lebih dari 200 dokter spesialis dari berbagai spesialisasi seiring dengan perkembangan ilmu kedokteran saat ini.

Di samping dua rumah sakit tersebut, terdapat pula RS Medika Permata Hijau (6 km), dan Klinik Senopati Skin Care (200 m).

Fasilitas pendidikan di sekitar hunian antara lain Apple Tree Pre-School Purnawarman (50 m) yang hanya butuh waktu kurang dari lima menit berjalan kaki, Singapore International School (390 m), JIS (Jakarta International School) – Pattimura Elementary School (800 m), dan SMA Negeri 82 Jakarta (880 m).

Untuk memenuhi hobi dan bakat anak Anda di bidang olahraga sepak bola, Brazilian Soccer Schools Indonesia (640 m) sebuah sekolah sepak bola yang merupakan afiliasi dari Brazilian Soccer School yang berpusat di Inggris ini dapat menjadi tempat tepat untuk mengembangkan bakat anak Anda. Sekolah ini berdiri sejak tahun 2011 di Jakarta dan mulai membuka cabang di Bekasi pada bulan November 2016. Brazilian Soccer Schools Indonesia membuka kelas latihan dengan peserta dari umur 4 tahun hingga 17 tahun.

Ingin bersantai di mal? Silakan kunjungi FX Sudirman (780 m), Plaza Senayan (1,1 km), Senayan City (1,1 km), dan Pacific Place (1,6 km). Kawasan Senopati juga dikenal dengan sederet restoran juga café. Mulai dari fine dining restoran seperti Le Quartier (1,02 km) dan Branche Bistro (0,3 km), hingga coffee shop seperti Anomali Coffee Senopati (0,2 km).

            Residence 8 @Senopati berdiri di atas lahan seluas 1,5 hektar di Jl. Senopati Raya No.8B, Jakarta Selatan. Apartemen ini memiliki dua tower, dimana setiap tower memiliki 42 lantai. Sedangkan untuk total keseluruhan unit yang ada di Residence 8 @Senopati, berjumlah 562 unit. Khusus di Tower 2, terdapat 3 kamar yang memiliki akses private lift.

            Masing-masing unit di Residence 8 @Senopati dibagi menjadi 3 jenis. Pertama, unit dengan 1 kamar tidur seluas 75 m² dan 76 m². Kedua, unit dengan 2 kamar tidur seluas 133 m². Ketiga, unit dengan 3 kamar tidur seluas 180 m². Harga yang ditawrakan setiap unit pun beragam, mulai dari Rp 3,4 miliar hingga Rp 3,6 miliar untuk unit dengan 1 kamar tidur dan Rp 7,5 miliar– Rp 8 miliar untuk unit dengan 3 kamar tidur.

Selain mengembangkan Residence 8 @Senopati, PT Agung Sedayu Group juga mengembangkan beberapa perumahan lain, seperti Senayan Residence, Puri Mansion Jakarta Barat, Grand Galaxy City, dan Permata Depok Regency.

Jika Anda tertarik memiliki hunian di kawasan Senopati, ada beberapa hunian menarik lainnya, seperti Senopati Suites.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Aircon Facilities
  • Car Park
  • Eateries
  • Pusat Kebugaran
  • Ruang Acara
  • Perpustakaan
  • Pintu Masuk Utama
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Residence 8 @Senopati42N/A
Unsure about this property? AskGuru’s experts are ready to help you with your questions.
Have a question about this property?
Our AskGuru’s experts are ready to help you.
Ajukan Pertanyaan Anda