rentang harga jual
Rp 1,6 jt Rp 7,500000256 M
rentang harga sewa
Rp 35 jt Rp 150 jt
Residence One
Red Diamond, Lengkong Gudang, Serpong, 15321, Banten
peta

Detail

Nama Properti
Residence One
tipe properti
Rumah
Pengembang
Agung Sedayu Group
Sertifikat
Other
per m²
Rp 17.778 - Rp 25.862.068
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Residence One, yang merupakan kawasan hunian di tengah kota modern BSD ini terletak di Jl. Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan. Perumahan ini dikembangkan oleh perusahaan properti terkemuka Agung Sedayu Group.

Berada di lokasi yang strategis, perumahan ini mudah diakses, baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi publik. Jika mengarah dari Jakarta dengan menggunakan jalan Tol Jakarta – Tangerang, Anda bisa keluar di gerbang Tol Serpong. Untuk pusat transportasi publik, terdapat Terminal BSD (5 km), Stasiun Rawa Buntu (5,4 km), dan Stasiun Serpong (6,4 km).

Fasilitas publik sudah sangat lengkap, termasuk sekolah. Yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki, antara lain Binus International School (300 m), Purwacaraka Music Studio BSD (150 m), dan BSD Elfa Music School Serpong (650 m). Jika berkendara, beberapa pusat pendidikan lain bisa dengan mudah Anda akses, seperti Al Azhar BSD (2,7 km), Nanyang School (4,5 km), dan Santa Ursula BSD (4,3 km).

Daya tarik Residence One terletak pada posisinya yang berdekatan dengan berbagai tempat publik yang bisa diakses dengan berjalan kaki saja, seperti Bank Jasa Jakarta (110 m) dan Kantor Imigrasi Kelas 1 Tangerang (650 m). Ada juga destinasi menarik, yakni Taman Edelweis (140 m) dan Monumen Palagan Lengkong (850 m), serta Gereja GBI WTC Serpong (210 m) dan Masjid Al Barokah (1,1 km).

Yang tak kalah menarik, beberapa pusat perbelanjaan juga cukup mudah dijangkau, seperti Plaza BSD (700 m), BSD Junction (1,2 km), ITC BSD (1,5 km), Teras Kota BSD (2,5 km), dan WTC Matahari (4,4 km).

Residence One dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam, serta kebersihan yang selalu terjaga. Lingkungannya juga nyaman dan asri, karena banyaknya tanaman hijau. Melengkapi kenyamanan penghuni, perumahan ini juga memiliki pusat kebugaran (gym center), jogging track, dan kolam renang, baik untuk dewasa maupun anak-anak, minimarket, BBQ area, taman bermain, gazebo, dan sejumlah outdoor spot yang dirancang senyaman mungkin untuk bersantai.

Uniknya, selain main gate perumahan yang didesain megah sekaligus menarik dengan hiasan patung kuda di puncaknya, di area perumahan ini juga bisa ditemukan beberapa miniatur keajaiban dunia, seperti Menara Eiffel, Menara Pisa, hingga Borobudur, yang juga sekaligus menjadi tema desain dari beberapa area outdoor di perumahan ini.

Perumahan ini memiliki tiga cluster terbaru yang masing-masing berupa bangunan dua lantai. Pertama adalah Cluster Arizona dengan desain minimalis yang dilengkapi teras, halaman dan carport. Lalu, ada Cluster Italy dengan ukuran bangunan yang lebih besar, memiliki balkon, carport, teras, serta halaman yang cukup luas. Cluster Alexandria yang juga dilengkapi halaman dan carport, memiliki desain minimalis modern dengan penggunaan elemen kaca transparan yang cukup dominan.

Selain cluster di atas, juga ada cluster lain yang memiliki spesifikasi berbeda-beda yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Ada unit rumah yang luasnya 160 meter persegi dengan dua lantai, tiga kamar tidur, dan tiga kamar mandi, balkon, serta teras. Dilengkapi listrik 2200 watt, unit ini ditawarkan di kisaran harga sekitar Rp2,6 miliar.

Ada pula tipe rumah dua lantai dengan luas bangunan 150 meter persegi yang di dalamnya terdapat empat kamar tidur dan tiga kamar mandi. Unit ini ditawarkan di kisaran harga sekitar Rp1,5 miliar. Ada juga unit seluas 115 meter persegi dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi, carport, dilengkapi AC, serta dalam kondisi semi furnished.

Residence One juga menawarkan unit dengan total luas di bawah 100 meter persegi. Salah satunya, rumah dua lantai seluas 85 meter persegi, yang terdiri dari dua kamar tidur dan dua kamar mandi, serta ruang makan, dapur, dan ruang tamu. Unit juga dilengkapi carport, balkon, teras, dan halaman belakang, serta listrik 2200 watt dan air PDAM. Lebih kecil lagi, ada pilihan unit seluas 60 meter persegi yang memiliki dua kamar tidur dan dua kamar mandi dengan halaman belakang yang cukup luas.

Pihak pengembang Agung Sedayu Group merupakan perusahaan properti terkemuka yang berpusat di Jakarta dan didirikan tahun 1971. Perusahaan ini fokus pada pengembangan properti di beberapa kawasan di Indonesia, di antaranya Jakarta, Tangerang, dan Bekasi yang tak hanya berupa hunian, tapi juga bangunan komersial, seperti industrial estate, misalnya Green Sedayu Biz Park yang berlokasi di kawasan Daan Mogot dan Cakung, serta mal seperti Kelapa Gading Square. Dan, tentu saja beberapa proyek hunian menarik, yaitu The Mansion at Kemang, Senayan Residence, River Valley Residence, Puri Mansion, Grand Galaxy City, dan Grand Cibubur Country.

 Selain pilihan hunian persembahan Agung Sedayu, juga ada beberapa pilihan hunian lain yang berada di sekitar Residence One, misalnya Serpong Park, BSD City Taman Giri Loka, Alam Sutera Cluster Sutera Intan, BSD City Puspita Loka, Royal Serpong Village, dan Graha Utama Serpong. Atau, Anda bisa mencoba hunian sekaligus tempat usaha seperti BSD City Ruko Golden Boulevard.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Tempat BBQ
  • Car Park
  • Ruang Olahraga
  • Trek Lari
  • Pintu Masuk Utama
  • Mini-Mart
  • Arena bermain
  • Keamanan 24 Jam
  • Kolam Renang

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Residence OneN/AN/A