rentang harga jual
Upto Rp 35,000000512 M
rentang harga sewa
Upto Rp 180 jt
Resor Dago Pakar
Raya Golf Dago, Dago, Bandung, 40135, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Resor Dago Pakar
tipe properti
Rumah
Pengembang
PT. Bandung Pakar
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 29 - Rp 57.692.308
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

PT Bandung Pakar yang merupakan perseroan di bidang pembangunan dan pengelolaan real estate yang berhasil mengembangkan hunian prestisius bernama Resor Dago Pakar. Berlokasi di Jl. Bukit Pakar Permai, perumahan ini terletak di perbatasan antara Desa Mekarsaluyu dan Desa Ciburial, Cimenyan, Bandung.

Letaknya di wilayah perbukitan menjadikan Resor Dago Pakar hunian yang cocok, terlebih bagi Anda menginginkan suasana yang asri dan sejuk. Berdiri di atas ketinggian 800 – 1.200 meter di atas permukaan laut yang menyebabkan suhu di sini terbilang sangat sejuk, berkisar antara 16 - 22 derajat celcius. Meskipun terletak di perbukitan, perumahan ini didesain secara modern, dan fasilitas yang disediakan pun tidak mengecewakan.

Untuk menuju Resor Dago Pakar, dari gerbang Tol Pasteur (10,6 km) Anda perlu melintasi Jl. Ir. H. Djuanda. Untuk transportasi umum, Anda bisa menggunakan angkot dengan trayek Terminal Dago - Caringin, Ciburial - Ciroyom, atau Kalapa – Dago. Semua angkot ini melewati pintu masuk menuju gerbang perumahan.

Lokasi Resor Dago Pakar terbilang strategis karena Dago merupakan kawasan yang asri namun dipenuhi berbagai fasilitas umum. Lembaga pendidikan terdekat antara lain TK Al-Jihad (3,1 km) , SDN Pakar (1,7 km), SDN Ciburial (3,1 km), Pesantren Babussalam (3,9km), SMP PGRI (1,8 km), SMPN 35 Bandung (3,2 km), SMAN 19 (3,6 km), dan Yayasan Pendidikan Darul Hikam (5,3 km).

Jika memerlukan layanan kesehatan di rumah sakit, Anda bisa menuju RS Borromeus (6,3 km), RS AURI Salamun (9,1 km), RS Sariningsih (8,5 km), RS Santo Yusuf (8,4 km).

Untuk berbelanja. Anda bisa menuju pasar tradisional, seperti Pasar Terminal Dago (2,4 km) yang khusus untuk pasar pagi, Pasar Sadang Serang, dan Pasar Simpang. Namun, jika ingin berbelanja dan jalan-jalan ke mal, Anda bisa mengunjungi Bandung Indah Plaza (9,4 km), Ciwalk (7,8 km) yang hits karena adanya SkyWalk di Jl. Cihampelas, Pasar Baru Trade Centre (9,6 km), dan ITC Kebon Kalapa (10,8 km).

Tak kalah penting, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata terdekat. Antara lain, Taman Hutan Raya Djuanda (2,6 km) dengan situs Goa Belanda dan Goa Jepang, dan Dago Dream Park (4,2 km).

Di dalam perumahan disediakan banyak taman, seperti taman pelangi dengan air terjun buatan dan taman penguin. Anda juga bisa menikmati waktu pagi atau sore dengan jogging di taman atau sekitar rumah. Kawasan ini pun masih dipenuhi pepohonan, sehingga Anda akan selalu dimanjakan oleh udara segar. Untuk keamanan, perumahan ini dijaga oleh security selama 24 jam.

Resor Dago Pakar yang dibangun di atas tanah seluas 320 hektar ini menggunakan bahan bangunan berkualitas, mulai dari kayu, batu alam, hingga kaca. Jaringan air, telepon, dan listrik dibuat dengan sistem tanam bawah tanah demi menambah kenyamanan penghuni.

Perumahan ini terdiri dari berbagai cluster, antara lain Cluster Forest Hill berupa kavling siap bangun dengan luas kavling mulai dari 168 - 416 meter persegi. Ada pula Cluster Emerald Hill dengan luas kavling hingga 611 meter persegi. Selain itu, terdapat Pine Tree Resort Condominum berupa apartemen setinggi lima lantai yang menawarkan beberapa tipe unit, seperti 1 Bedroom (57, 28 meter persegi), 2 Bedroom (84,26 meter persegi), 3 Bedroom (107, 24 meter persegi), dan 4 Bedroom (134,13 meter persegi). Di perumahan ini tersedia pula area komersil, yaitu The Pasadena Commersial, berupa deretan ruko.

Sementara itu, rumah tapaknya terbagi menjadi lima cluster, yaitu Golf Island Residence, Spring Hills & Green Hills, Garden View, Graha Nirwana, dan Graha Permai. Di Golf Island Residence, terdapat beberapa tipe hunian, seperti Oakland, Riviera, dan Sommerset. Ketiganya merupakan bangunan dua lantai dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Yang membedakan ketiganya adalah kontur tanah. Ada yang dibangun di tanah datar, ada pula yang di tanah berbukit.

Di Spring Hills & Green Hills terdapat unit tipe Jasmine (293/450) yang merupakan rumah tiga lantai dengan empat kamar mandi dan empat kamar tidur. Sementara itu, di Garden View terdapat tipe Lavender, yaitu rumah dua lantai dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.

Cluster lain pun terdiri dari berbagai tipe. Misalnya, di Cluster Graha Permai terdapat tipe Emerald yang merupakan rumah tiga lantai ditambah kavling kosong untuk tambahan kamar, Sapphire berupa rumah tiga lantai, dan Topaz berupa rumah dua lantai. Sementara itu, di Cluster Graha Nirwana terdapat tipe Kintamiani, Legian, dan Ubud. Semua merupakan bangunan dua lantai dengan satu basement.

Setiap rumah dilengkapi taman, garasi, carport, kotak pos, tiang bendera, balkon, dan halaman belakang. Setiap kamar mandi pun dilengkapi bath tub, kloset duduk, dan shower.

Di wilayah sekitar, ada juga hunian lain yang bisa menjadi pilihan Anda, seperti Singgasana Pradana, Setiabudi Regensi, Griya Bandung Indah, Setra Regency, dan Green Caraka Residence.

Baca Selengkapnya

Sarana & Prasarana

Fasilitas

  • Cafes
  • Car Park
  • Pusat Kebugaran
  • Trek Lari
  • Keamanan 24 Jam

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Resor Dago PakarN/AN/A

Review Properti

Resor Dago Pakar, Bandung

Lokasinya yang dekat dengan pusat kota, sekaligus berada dekat dengan berbagai obyek wisata membuat unit-unit residensial di Resor Dago Pakar memiliki potensi untuk disewakan.

Baca Review Properti