Resor Dago Pakar Cluster Mapple Hill
Raya Golf Dago, Dago, Bandung, 40135, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Resor Dago Pakar Cluster Mapple Hill
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Berinvestasi di properti yang tidak hanya menarik sebagai hunian, tetapi juga berpotensi menjadi unit yang bisa disewakan secara komersial, kenapa tidak? Potensi itu bisa didapatkan dari hunian yang berlokasi di Dago. Salah satunya adalah Resor Dago Pakar. Terletak di utara Kota Bandung, posisinya yang berada di ketinggian lereng perbukitan, Anda bisa melihat pemandangan gemerlap lampu-lampu kota Bandung pada malam hari. Udaranya yang dingin dan sejuk, serta alamnya yang masih asri, membuat kawasan ini cocok sebagai tempat peristirahatan. 

Memasuki area resor, terdapat air terjun buatan di jalan utama, semakin memperindah kompleks ini. Beralamat di Jalan Raya Golf Dago, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Cluster Mapple Hill merupakan salah satu klaster yang menjadi bagian dari Resor Dago Pakar, kompleks properti yang dikembangkan oleh PT Bandung Pakar. Ditilik dari unit-unit bangunan dan konsepnya, Resor Dago Pakar merupakan perumahan mewah, eksklusif, dan berkelas. Jejeran rumah-rumah bertingkat berselimut kaca, membuat pencahayaan dan sirkulasi udara melimpah.  

Dari pusat kota, perumahan ini berjarak 10 km. Anda bisa mengambil rute dari arah Jalan Wastukancana, menuju ke Jl. Ir. H. Juanda, melewati Simpang Dago, lurus saja, akan terlihat penanda Resor Dago Pakar &  The View Café. Perumahan juga bisa diakses dengan menggunakan angkutan umum. Terdapat Damri jurusan Leuwi Panjang - Dago dari Jl. Ir. Juanda hingga Terminal Dago (3 km). Selanjutnya, Anda bisa memanfaatkan taksi atau ojek online yang banyak beredar di seputaran Dago. 

Dago dekat ke mana-mana. Fasilitas publik juga sangat lengkap. Untuk mencari sekolah, ada banyak sekolah di dekat kawasan resor. Beberapa di antaranya adalah sekolah swasta elit. Salah satu sekolah yang berada di dalam kawasan adalah Sekolah Bina Bangsa (500 m). Sekolah nasional plus dengan kurikulum Cambridge Singapore. Sekolah ini merupakan cabang dari Sekolah Bina Bangsa Jakarta. Kesehariannya, sekolah menggunakan bahasa Inggris dan bahasa Mandarin. Nilai-nilai yang diajarkan, tidak hanya akademik semata, juga agar siswa memiliki integritas, tangguh, berani, bertanggung jawab, mempunyai empati, motivasi, kerjasama, dan nilai kemanusiaan. Ada juga Sekolah Alam Bandung (3,7 km), yang membuka jenjang dari tingkat TK hingga SMA. Cendekia Leadership School (2 km) dan Sekolah Stamford (3,8 km) juga tidak begitu jauh. Sekolah Stamford ini menggunakan kurikulum internasional.

Apabila Anda ingin berbelanja kebutuhan rumah tangga, tepat di pertigaan arah masuk kompleks terdapat Alfamart Dago Pakar 2 (1 km). Bisa juga ke Slamart Mini Market (1 km), Baymart Mini Market (1,5 km), dan Borma Dago (4 km). Pasar tradisional yang terdekat adalah Pasar Simpang Dago (5 km), yang menjual bahan makanan, sayuran dan buah segar, daging, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Untuk mencari tempat belanja yang lebih lengkap, Anda bisa datang ke Living Plaza Dago (7 km) yang masih terletak di Jl. Ir. H. Juanda. Selain supermarket dan foodcourt, terdapat beberapa factory outlet yang menjual barang fashion dengan harga lebih murah dibanding harga butik. 

Dago juga dikenal sebagai kawasan pusat kuliner. Hampir di sepanjang kawasan Dago disesaki oleh kafe dan resto. Di dekat perumahan saja terdapat sejumlah resto, antara lain, Damai Restaurant (600 m), Tian Jing Lou (600 m), The Valley Bistro Café (3 km), Orofi Café (3 km), Rumah Makan Sulaksana (2,9 km), Kebon Awi Kaffee (3 km), Bumi Joglo Dago Pakar (1,9 km), Congo Gallery & Café (2 km), Roemah Kopi (2,4 km), dan banyak lagi lainnya. Kafe maupun restoran tersebut umumnya tidak hanya menyajikan menu santapan yang lezat, tetapi juga menawarkan parnorama Dago yang mengagumkan.

Fasilitas kesehatan juga mudah diakses. Di Dago, terdapat RS Khusus Ginjal Ny. RA Habibie (5 km). Rumah sakit ini menerima pasien BPJS Kesehatan. Ada pula, Klinik GR Setra Kanker Jantung Ginjal Diabetes (5,5 km). Bisa juga ke dokter umum di Klinik Abinaya (3 km) atau Puskesmas Dago (4 km).

Resor Dago Pakar juga dekat dengan sejumlah tempat wisata favorit di Bandung. Antara lain, Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda (1,5 km), Dago Dream Park (5 km), Curug Dago (5,4 km), dan  Selasar Sunaryo Art Space (3,5 km).

Sebagai kawasan perumahan premium, di dalam kawasan dilengkapi fasilitas olahraga. Antara lain, lapangan tenis Dago Pakar Resort serta dua lapangan golf mewah, yaitu Mountain View Golf Club (1,8 km) dan Dago Heritage 1917 Golf Course (2 km). Ada pula sport club Kencana Resort Club (1,8 km) untuk berenang dan latihan di fitness center.

Di dalam kawasan resor, ada beberapa klaster lainnya yang tak kalah nyaman. Seperti, Cluster Oakwood Hills, Cluster Forest Hill, Cluster Graha Cemara Cluster Graha Kencana Cluster Graha Kusuma, dan  Cluster Bukit Permai Golf.

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Raya Golf Dago, Dago, Bandung 40135N/AN/A