rentang harga jual
Rp 118 rb Rp 27,000000512 M
rentang harga sewa
Rp 1,192 jt Rp 168 jt
Resor Dago Pakar Golf Island Residence
Raya Golf Dago, Dago, Bandung, 40135, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Resor Dago Pakar Golf Island Residence
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
Rp 12 - Rp 23.485.294
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Resor Dago Pakar Golf Island Residence merupakan hunian yang berada di dalam kawasan Resor Dago Pakar yang dikembangkan PT Bandung Pakar di Jl. Raya Golf Dago, Dago, Mekarsaluyu, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Mengusung konsep villa, Resor Dago Pakar Golf Island Residence adalah pilihan tepat untuk memenuhi impian Anda akan hunian masa depan yang memberikan kenyamanan hidup di alam perbukitan yang indah. Hanya ‘selangkah’ dari rumah, Anda akan menemukan padang golf yang terbentang luas dan menyegarkan mata. Pada malam hari, Anda bisa menikmati kerlap-kerlip kota Bandung di atas ketinggian. 

Selain menawarkan pesona alam yang menakjubkan, Resor Dago Pakart Golf Island Residence juga berada di lokasi yang strategis dengan fasilitas di kawasan dan sekitarnya yang lengkap, mulai dari sarana pendidikan, kesehatan hingga rekreasi keluarga. 

Akses menuju ke lokasi juga mudah. Kawasan bisa dicapai melalui Jalan Rancakendal Luhur. Dari Terminal Dago hanya sekitar 2 km menuju ke perumahan. 

Akses lain bisa melalui Jl. Bojongkoneng, Jl. Suci dan Jl. Tubagus Ismail. 

Bila datang dari arah Gerbang Tol Pasteur (11 km) ambil Jl. Dr. Djunjunan dan Jl. Layang Pasupati, lalu belok kiri ke Jl. Gagak lalu menuju ke Jl. Cigadung Raya Timur, Jl. Ligar Raya dan Jl. Dago Pakar Permai I. Ikuti petunjuk jalan hingga tiba di Resor Dago Pakar Golf Island Residence. Dalam kondisi lalulintas lancar, waktu tempuh dari keluar tol hingga tiba di lokasi sekitar 30 menit. 

Selain dengan kendaraan pribadi, hunian juga cukup terjangkau dengan kendaraan umum. Halte bus terdekat adalah Pasar Simpang Dago (500 m). 

Fasilitas di dalam kawasan berkelas bintang lima, sebut saja Golf House 18 holes. Padang golf seluas 60 Ha ini dirancang oleh Thompson Perrett dari Australia, desainer golf yang merancang Merapi Golf Course Jogjakarta dan Matoa-Jakarta. D Lapangan golf yang memiliki kontur perbukitan dan lembah serta lanskap alami ini dilengkapi juga dengan Golf Club, Golf Cart, Putting Green, Proshop, VIP Room dan fasilitas menarik lainnya. 

Fasilitas lainnya yang berada di dalam kawasan adalah Hotel Intercontinental Bandung Dago Pakar, Kencana Resort Club, Marbella Suites Bandung dan The View Restaurant.
Sedangkan khusus di dalam Resor Dago Pakar Golf Island Residence memiliki fasilitas sistem satu pintu dengan keamanan 24 jam. Jalan utama perumahan yang berkontur naik dan turun bisa dilalui 4 mobil. Sedangkan jalan di depan rumah bisa dilintasi oleh 2 mobil dari arah berlawanan. Lingkungan perumahan nyaman, tenang dan bersih dengan pohon-pohon tinggi dan taman hijau di kiri dan kanan jalan. Fasilitas pendidikan juga tersedia di dalam kawasan yaitu Sekolah  Bina Bangsa (5,0 km). Sekolah internasional ini menyelenggarakan program pendidikan dari jenjang taman kanak-kanak (TK) hingga menengah ke atas (SMA) dengan Inggris dan Indonesia sebagai bahasa pengantar. Sekolah Bina Bangsa memiliki kurikulum Singapura yang mempersiapkan siswanya untuk masuk ke University of Cambridge IGCSE dan ujian “A”. 

Sedangkan pilihan sekolah di luar kawasan antara lain Sekolah Al Falah Dago (1 km), PGTK & Day Care Bintang Puri Widya (1 km), SMAN 1 (2,0  km), SD-SMP-SMA Bunga Bangsa (1,5 km), SDN Neglasari 2 dan 5 (2,5 km), Stamford School (4,0 km), Unikom Dago (1,5 km), Universitas Padjadjaran (1,5 km), dan Institut Teknologi Bandung (1,0 km). 

Untuk mendapatkan layanan kesehatan, Anda bisa mengunjungi RS Borromeus (2,0 km) dan RS Hasan Sadikin (3,5 km) yang hanya 10-15 menit dari hunian.  

Namun jika hanya membeli obat, ada beberapa apotek di sekitar hunian. Antara lain Apotek Kimia Farma (400 m) dan Apotek Prima Jaya (450 m). 

Untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari, tidak terlalu sulit karena terdapat toko, minimarket dan pasar di sekitar hunian. Sebut saja Indomaret (500 m), Elok Minimarket (500 m) dan SB Mart (600 m). Terdapat juga pasar tradisional yaitu Pasar Simpang Dago (1,0 km) dan Pasar Sadang Serang (3,0 km) yang hanya sekitar 10 menit dari hunian. 

Bila ingin berbelanja lebih nyaman dan lengkap, Anda bisa mengunjungi Borma Toserba (3, 0 km) dengan waktu tempuh sekitar 10 menit. 

Kawasan Dago merupakan lokasi wisata dan resort, sehingga banyak terdapat kafe, resto dan destinasi wisata yang banyak dikunjungi. Untuk kafe dan resto misalnya, ada beberapa yang letaknya berdekatan. Antara lain The Stone Café, Sierra Café & Lounge dan Congo Gallery and Café yang berjarak tempuh sekitar 3-5 km atau kurang lebih 10 menit dari hunian. 

Sedangkan destinasi wisata yang cukup dekat dari hunian antara lain Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda (5,0 km), Selasar Sunaryo Art Space (7,0 km), Dago Dream Park (8,5 km), Teras Cikapundung BBWS (7,5 km) dan kawasan Punclut (10 km). 

Resor Dago Pakar Golf Island Residence menawarkan kavling siap bangun dengan luas di atas 500 m². Tanah kavling akan dibangun dengan tipe rumah 2 lantai.  Tipe rumah terbagi atas tipe Oakland, Riviera dan Sommerset. Harga tanah di atas Rp 9 juta/ m² dengan harga jual rumah di atas Rp 9,5 M. 

Bila tertarik memiliki hunian di kawasan ini, ada beberapa hunian yang bisa Anda pertimbangkan. Antara lain Parahyangan Village, Bukit Pajajaran dan Perumahan Taman Melati.  



Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Raya Golf Dago, Dago, Bandung 40135N/AN/A