Royal Lakeside
Jl. Cimanggu, 16165, Jawa Barat
peta

Detail

Nama Properti
Royal Lakeside
tipe properti
Rumah
Pengembang
N/A
Sertifikat
N/A
per m²
N/A
Tahun Selesai
N/A
Jumlah Lantai
N/A
Total Unit
N/A

Deskripsi

Kota Bogor telah berkembang menjadi sebuah pusat bisnis dan perbelanjaan di kota hujan. Dan tinggal di Bogor sangat menguntungkan bagi para warganya, karena kemudahan akses ke berbagai pusat perbelanjaan. Salah satu perumahan yang berada di tengah kota Bogor adalah ROYAL LAKESIDE yang terletak di Jl. Cimanggu, Bogor.

Kawasan Cimanggu sendiri sangatlah strategis. Letaknya hanya berjarak sekitar 1,5 kilometer dari pintu masuk ke jalan Tol Lingkar Luar Bogor. Hal ini tentu saja menguntungkan bagi Anda yang membutuhkan akses cepat menuju ke Jakarta.

Untuk menuju ke Royal Lakeside, Anda bisa melalui jalan Tol Jagorawi, kemudian keluar melalui pintu Tol Sentul yang menuju Lingkar Luar Bogor. Begitu keluar, Anda akan berada di Jl. Soleh Iskandar.

Atau bila Anda dari arah Jl. Raya Bogor via Cibinong, di persimpangan lampu merah Kedung Halang, beloklah ke kanan untuk memasuki kawasan Cimanggu.

Bila menggunakan kereta commuter line, dari Stasiun Bogor (3,9 km), Anda harus melanjutkan perjalanan menggunakan angkot ataupun ojek online.

Sedangkan jika menggunakan bis, dari Terminal Baranangsiang (8,1 km), Anda bisa melanjutkan menggunakan angkot, ojek online, atau bus Trans Pakuan.

Apa keuntungan yang akan didapat jika Anda memilih Royal Lakeside? Tentunya Anda akan mendapatkan kemudahan akses ke berbagai fasilitas pendidikan, sehingga tak perlu bingung memilih sekolah.  

Di dekat sini ada SDN Kebon Pedes 05 (790 m), Sekolah At-Taufiq (1 km), dan SDN Kebon Pedes 1 (1 km). Kemudian ada juga Sekolah Alam Al Giva (6 km) yang memiliki suasana sekolah asri dengan bangunan sekolah yang terbuat dari bambu.

Sedangkan untuk SMP, ada SMPN 12 Bogor (780 m) dan SMPN 5 Bogor (860 m). Kemudian dilanjutkan dengan jenjang SMA dengan pilihan AMIK Bogor (880 m), SMA PGRI 3 Bogor (950 m), SMAN 6 Bogor (990 m), SMK Tri Dharma 1 (640 m), dan SMK Tri Dharma 4 Bogor (540 m).

Pilihan perguruan tinggi pun cukup banyak. Mulai dari yang terdekat yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Dharma Andigha Bogor (630 m), Universitas Ibn Khaldun (5,1 km), Universitas Nusa Bangsa Bogor (6,1 km), hingga perguruan tinggi negeri IPB Dramaga (11,7 km).

Di dekat sini juga ada Indonesia Garment Training Center (660 m), yaitu pusat pelatihan kejuruan garmen yang didirikan untuk memenuhi standar tenaga kerja. Dikelola oleh ekspatriat dari Jerman, sekolah ini melatih anak–anak berusia 12 – 22 tahun dalam hal mengembangkan kreativitas anak. Mereka akan diajarkan untuk mengenal berbagai jenis dan bahan pembuatan baju, sehingga ketika mereka telah selesai mengikuti pelatihan tersebut, mereka memiliki bekal untuk bekerja dan membuka usaha sendiri.

Sedangkan untuk tempat kursus, di sini ada Primagama Cimanggu (780 m) dan Vocaganza Music Center (1 km).

Untuk urusan belanja kebutuhan sehari-hari juga tak sulit. Anda tinggal ke Toserba Yogya Plaza Bogor Indah (850 m) yang bisa ditempuh dengan naik motor selama 2 menit, atau ke Lotte Grosir Bogor (2,8 km), atau ke Giant Taman Yasmin (3,7 km). Ada juga mal Bogor Square (4,2 km) yang memiliki aneka tenant mulai dari department store, berbagai restoran fast food, hingga bioskop. Cocok untuk destinasi mal Anda sekeluarga di akhir pekan.

Untuk rekreasi yang lebih menyenangkan, Anda juga bisa ke Marcopolo Waterpark Adventure (5,7 km). Terletak di tengah perumahan Bukit Cimanggu City, di Marcopolo Waterpark Anda bisa menikmati berbagai permainan dan aktivitas yang membuat Anda seakan-akan sedang berpetualang di lautan. Harga tiket Marcopolo Waterpark sendiri adalah Rp 50.000 per orang untuk hari biasa, dan Rp 70.000 untuk akhir pekan dan hari libur nasional. Harga tiket tersebut sudah termasuk menonton sinema 4 dimensi. Kolam renang ini juga membuka kolam bagi khusus ingin berenang di malam hari, lho.

Lalu, bagaimana dengan fasilitas kesehatan di sekitar sini? Ada RS Hermina (3,3 km) yang memiliki layanan unggulan di kesehatan ibu dan anak, serta RSAU Dr. M. Hassan Toto (6,6 km) yang menjadi rumah sakit andalan TNI dan masyarakat umum di sekitarnya.

Kemudian untuk pertolongan pertama jika Anda ingin membeli obat-obatan, tak jauh dari Royal Lakeside ada Apotek Sekar Husada (650 m), Apotek Century (860 m), dan Apotek Kimia Farma Kebon Pedes (990 m).

Jadi, apakah Anda mulai berpikir-pikir untuk berinvestasi properti di kota Bogor? Selain Royal Lakeside, Anda juga punya pilihan lain seperti Bukit Cimanggu City, Cimanggu Permai, Griya Cimanggu Indah, Komplek Perumahan Cimanggu Permai Bogor, dan Taman Cimanggu. Semuanya terletak di tengah kota Bogor yang memiliki akses yang sangat mudah ke Jakarta maupun ke bagian kota Bogor lainnya.  

Baca Selengkapnya

Detail Bangunan

Gedung # Floors # Units
Building @ Jl. Cimanggu 16165N/AN/A